Sinopsis Cinta Fitri Season Ramadhan

Sinopsis Cinta Fitri Season RamadhanSinopsis Cinta Fitri Season Ramadhan bakal dibagi berita selebritis kali ini. Jadwal tayang Cinta Fitri Ramadhan emang mundur dari jadwal asli tanggal 9 Juli 2009 karena Dinda Kanya Dewi Kecelakaan dan juga kabar terbaru menyebutkan kalo Randy Pangalila dan Donita Sakit Bareng. ;-( Tapi, buat kalian para pecinta Sinetron SCTV ini, yuuk mari dilirik dulu resensi sinetron Cinta Fitri 4 ini.

Stt, nama anak Fitri dan Farel adalah Raffa Emeraldi Hutama. Nama ini pemberian Ibu Lia. :-)

Sinetron Cinta Fitri Season Ramadhan :

ANAK adalah harta yang tidak ternilai harganya. Tidak heran bila kehadiran seorang anak akan semakin merekatkan tali kasih di antara suami dan istri. Bahagia akan kehadiran seorang anak kini dirasakan pula oleh Fitri dan Farrel. :-) Setelah melalui perjuangan panjang, buah cinta Fitri dan Farrel akhirnya lahir dengan selamat. Farrel lantas meminta Bu Lia memberikan nama untuk anak mereka. Telanjur malu lantaran selalu bersikap jahat pada Farrel, Bu Lia pun menolak permintaan itu.

Foto Fitri Melahirkan :

Fitri Melahirkan

Namun Farrel meyakinkan kalau permintaan itu merupakan suatu kehormatan, karena Bu Lia adalah ibu yang sangat dicintai dan dihormati oleh Farrel. (L) Penuh haru, Bu Lia akhirnya memberi nama Raffa Emeraldi Hutama untuk anak Fitri dan Farrel.

Setelah kelahiran Raffa, Bu Lia memohon Farrel agar kembali ke rumah Hutama. Perempuan separuh baya itu mengingatkan Farrel akan amanat Hutama sebelum meninggal, menjaga keluarga dan Retro dari apa pun juga. (Y) Apa boleh buat, Farrel dan Fitri tak kuasa menolak permintaan Bu Lia.

Foto Fitri, Farel, Raffa dan Ibu Lia :

Foto Fitri, Farel, Raffa dan Ibu Lia

Sebaliknya, Mischa dan Faiz terkejut melihat kepulangan Farrel, Fitri, dan Oma ke rumah. Terlebih ketika Bu Lia meminta Farrel untuk kembali bekerja di Retro. Dengan segala cara, Mischa dan Faiz berusaha menghancurkan kepercayaan Bu Lia pada Farrel. :-[ Dengan sengaja, Mischa meninggalkan petunjuk yang membuat Farrel mencurigai Faiz kalau dia bukan anak kandung Hutama. Lantaran penasaran, Farrel dan Fitri mencoba menyelidiki hal tersebut. Bu Lia yang mengetahui niat mereka menjadi marah dan meminta Farrel dan Fitri agar tidak lagi memfitnah serta membuat keluarganya cerai berai. Di sisi lain, Faiz yang licik selalu berusaha terlihat sebagai anak baik dan saleh di depan Bu Lia.

Sementara itu, Bram yang merasa selalu diremehkan oleh Mischa dan Faiz berhasil menemukan master CCTV ketika Pak Hutama meninggal dunia di Retro. Bram shock saat mengetahui kalau pembunuh yang sebenarnya adalah Mischa dan Faiz. Dasar serakah, bukannya membongkar kedok Mischa dan Faiz, :-S Bram malah memeras mereka demi keuntungan pribadi. Nahas bagi Maya, saat akan membongkar semua kedok Faiz, dirinya mendapat celaka hingga mengakibatkan kelumpuhan.

Cinta Fitri Ramadhan :

Cinta Fitri Ramadhan

Di bagian lain, Aldo kehilangan Moza yang diculik Tristan pada saat mereka berlibur ke vila. :-O Setelah melalui perjalanan panjang dan berliku, Aldo berhasil menemukan Moza yang ternyata adalah istri Tristan.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang akan dilakukan Farrel dan Fitri untuk membongkar kedok Mischa dan Faiz? Mungkinkah Mischa dan Faiz akan membiarkan Farrel, Fitri, dan Raffa hidup bahagia? :-S Apa yang sebenarnya terjadi pada Aldo dan Moza?

Anak Fitri dan Farel :

Anak Fitri dan Farel

Saksikan serunya Gala Sinetron Cinta Fitri Season Ramadan, hanya di saluran Satu untuk Semua. (sctv.co.id)

Sayangnya, Sinopsis Cinta Fitri 4 ini bakal berubah alur karena berita luka di mata kanan pemeran Mischa Cinta Fitri ini ;-( karena Dinda Kanyadewi Kecelakaan.

Foto Luka Dinda Kanya Dewi :

Foto Luka Dinda Kanya Dewi

Manooj Punjabi, selaku Produser MD Entertaiment mengamini bahwa akan ada pergeseran cerita dalam sinetron Cinta Fitri Season Ramadhan ini. Namun Manoj Ia menegaskan kalau Dinda sama sekali tidak dipaksa untuk syuting. (H) Semua ini dikarenakan tokoh yang diperankan Dinda di sinetron ini adalah tokoh utama yang tidak mungkin dapat digantikan perannya.

“Nanti ceritanya akan kita buat kisahnya dia kena musibah kecelakaan. Dia akan terlihat dalam keadaan luka seperti sekarang. Mungkin di ceritanya kita lihat dia dalam kondisi masih luka, nanti kita bikin ceritanya dia kecelakaan”

“Kita gak ada unsur pemaksaan kok, dinda gak dipaksa untuk syuting. :-) Tapi memang tokoh yang diperankan Dinda sangat sentral dan tidak bisa digantikan oleh siapapun.”

Penayangan sinetron SCTV ini awalnya dijadwalkan pada 9 Juli 2009, (C) tapi dengan kejadian kecelakaan dinda kanya dewi, penayangan Cinta Fitri Season 4 ini bakal ditunda dua pekan.

Chee-U .^_^.