Sinopsis Cinta Fitri Season Ramadhan

Sinopsis Cinta Fitri Season RamadhanSinopsis Cinta Fitri Season Ramadhan bakal dibagi berita selebritis kali ini. Jadwal tayang Cinta Fitri Ramadhan emang mundur dari jadwal asli tanggal 9 Juli 2009 karena Dinda Kanya Dewi Kecelakaan dan juga kabar terbaru menyebutkan kalo Randy Pangalila dan Donita Sakit Bareng. ;-( Tapi, buat kalian para pecinta Sinetron SCTV ini, yuuk mari dilirik dulu resensi sinetron Cinta Fitri 4 ini.

Stt, nama anak Fitri dan Farel adalah Raffa Emeraldi Hutama. Nama ini pemberian Ibu Lia. :-)

Sinetron Cinta Fitri Season Ramadhan :

ANAK adalah harta yang tidak ternilai harganya. Tidak heran bila kehadiran seorang anak akan semakin merekatkan tali kasih di antara suami dan istri. Bahagia akan kehadiran seorang anak kini dirasakan pula oleh Fitri dan Farrel. :-) Setelah melalui perjuangan panjang, buah cinta Fitri dan Farrel akhirnya lahir dengan selamat. Farrel lantas meminta Bu Lia memberikan nama untuk anak mereka. Telanjur malu lantaran selalu bersikap jahat pada Farrel, Bu Lia pun menolak permintaan itu.

Foto Fitri Melahirkan :

Fitri Melahirkan

Namun Farrel meyakinkan kalau permintaan itu merupakan suatu kehormatan, karena Bu Lia adalah ibu yang sangat dicintai dan dihormati oleh Farrel. (L) Penuh haru, Bu Lia akhirnya memberi nama Raffa Emeraldi Hutama untuk anak Fitri dan Farrel.

Setelah kelahiran Raffa, Bu Lia memohon Farrel agar kembali ke rumah Hutama. Perempuan separuh baya itu mengingatkan Farrel akan amanat Hutama sebelum meninggal, menjaga keluarga dan Retro dari apa pun juga. (Y) Apa boleh buat, Farrel dan Fitri tak kuasa menolak permintaan Bu Lia.

Foto Fitri, Farel, Raffa dan Ibu Lia :

Foto Fitri, Farel, Raffa dan Ibu Lia

Sebaliknya, Mischa dan Faiz terkejut melihat kepulangan Farrel, Fitri, dan Oma ke rumah. Terlebih ketika Bu Lia meminta Farrel untuk kembali bekerja di Retro. Dengan segala cara, Mischa dan Faiz berusaha menghancurkan kepercayaan Bu Lia pada Farrel. :-[ Dengan sengaja, Mischa meninggalkan petunjuk yang membuat Farrel mencurigai Faiz kalau dia bukan anak kandung Hutama. Lantaran penasaran, Farrel dan Fitri mencoba menyelidiki hal tersebut. Bu Lia yang mengetahui niat mereka menjadi marah dan meminta Farrel dan Fitri agar tidak lagi memfitnah serta membuat keluarganya cerai berai. Di sisi lain, Faiz yang licik selalu berusaha terlihat sebagai anak baik dan saleh di depan Bu Lia.

Sementara itu, Bram yang merasa selalu diremehkan oleh Mischa dan Faiz berhasil menemukan master CCTV ketika Pak Hutama meninggal dunia di Retro. Bram shock saat mengetahui kalau pembunuh yang sebenarnya adalah Mischa dan Faiz. Dasar serakah, bukannya membongkar kedok Mischa dan Faiz, :-S Bram malah memeras mereka demi keuntungan pribadi. Nahas bagi Maya, saat akan membongkar semua kedok Faiz, dirinya mendapat celaka hingga mengakibatkan kelumpuhan.

Cinta Fitri Ramadhan :

Cinta Fitri Ramadhan

Di bagian lain, Aldo kehilangan Moza yang diculik Tristan pada saat mereka berlibur ke vila. :-O Setelah melalui perjalanan panjang dan berliku, Aldo berhasil menemukan Moza yang ternyata adalah istri Tristan.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang akan dilakukan Farrel dan Fitri untuk membongkar kedok Mischa dan Faiz? Mungkinkah Mischa dan Faiz akan membiarkan Farrel, Fitri, dan Raffa hidup bahagia? :-S Apa yang sebenarnya terjadi pada Aldo dan Moza?

Anak Fitri dan Farel :

Anak Fitri dan Farel

Saksikan serunya Gala Sinetron Cinta Fitri Season Ramadan, hanya di saluran Satu untuk Semua. (sctv.co.id)

Sayangnya, Sinopsis Cinta Fitri 4 ini bakal berubah alur karena berita luka di mata kanan pemeran Mischa Cinta Fitri ini ;-( karena Dinda Kanyadewi Kecelakaan.

Foto Luka Dinda Kanya Dewi :

Foto Luka Dinda Kanya Dewi

Manooj Punjabi, selaku Produser MD Entertaiment mengamini bahwa akan ada pergeseran cerita dalam sinetron Cinta Fitri Season Ramadhan ini. Namun Manoj Ia menegaskan kalau Dinda sama sekali tidak dipaksa untuk syuting. (H) Semua ini dikarenakan tokoh yang diperankan Dinda di sinetron ini adalah tokoh utama yang tidak mungkin dapat digantikan perannya.

“Nanti ceritanya akan kita buat kisahnya dia kena musibah kecelakaan. Dia akan terlihat dalam keadaan luka seperti sekarang. Mungkin di ceritanya kita lihat dia dalam kondisi masih luka, nanti kita bikin ceritanya dia kecelakaan”

“Kita gak ada unsur pemaksaan kok, dinda gak dipaksa untuk syuting. :-) Tapi memang tokoh yang diperankan Dinda sangat sentral dan tidak bisa digantikan oleh siapapun.”

Penayangan sinetron SCTV ini awalnya dijadwalkan pada 9 Juli 2009, (C) tapi dengan kejadian kecelakaan dinda kanya dewi, penayangan Cinta Fitri Season 4 ini bakal ditunda dua pekan.

Chee-U .^_^.

  • tara

    top deh buat cinta fitri 4..semoga tidak terlalu berbelit belit..menurut saya abisnya pada cinta fitri 4 saja..
    kalo di panjangin jadi kayaknya jadi malah terlalu mengada ada…dan SCTV akan selalu dikenang dan mempunyai penggemar setia untuk sinetron sinetronnya…
    semoga berguna..

  • Pingback: Derby Romero dan Dinda Kanya Dewi Satu Mobil | Oktavita.Com

  • ester

    cinta fitri ni lama2 bakal kayak tersanjung……………………………………………………………… (@)

  • farida

    ;-( aku gak mau dinda kanya diganti!

  • novi

    aduhhhhhhhhhh jd pnasaran nich kok pnayangan na datunda cihhh ;-( quw jd sedih . knapa cih kok moza jd istrina tristan padahal lbh cck ma aldo . bwt fitri ‘n farel tambah bahagia aj y . aku mw blang ngefans bgt sama adly fairuz.

  • Dede

    Trz anakx moza gmana,kalo dia jd istrix tristan

  • fitri

    buat farel nama na diganti aza jd aroel, gtcu yg cucok. :-D otre

  • Pingback: Lagu mp3 Religi | Oktavita.Com

  • dea

    aq sk bngt ama sinetron ini tp jgn kepanjangan dong episode nya ntr pada bt tkt ceritanya dibuat2 nyebelin…. Ko yg jahat ga ada balasannya sih

  • inax

    aku dulu suka cinta fitri 1.2.3…..

    tapi yang ke 4 kok nyebelin semua berlomba2 jadi orang jahat, yang baik makin gak tegas,

    farel dan fitri mulai lembek kayak gak punya harga diri…….uuuuuuupayah….!!!

  • ka

    ya di cinta firtri ramdhan ini kok jahatnya ketolongan banget sichhhh,kok konfliknya ato masalahnya berebutan harta melulu,soal harta melulu dari cinta fitri 1-4 ini ga habisnya trus kelamaan banget ketaunnya si faiz bukan anak hutam mungkin baru ketaun cinta fitri ke 5 ya seperti kehamilan si misca dari cinta fitri 2 kebohongannya baru ketaun CF 3,nanti pasti keboongan faiz tebongkar barengan ada konflik baru lagi di buat si misca tetap tinggal di keluarga hutama.

  • ka

    MD,PENULIS yang bikin cerita fitri cepetan donk si Faiz ketaun kalu dia itu bukan anak hutama trus si misca PENYAKIT KANGKER stadium akhirnya KAMBUH LAGI donk,MASA peran misca sama faiz lebih dominan perannya daripada peran farel,fiteri,aldo,moza,trus kalu ada konflik dan kebohongan yang baru ada lagi seharusnya Konflik dan Kebohongan yang Duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu Tebongkar dong,nanti di tinggal penngemar baruuuuuuuu rasa…………………

  • Syifa

    Buat cinta fitri,…
    Top_Klop bgt deh!!! (Y)
    aq salut bgd cma yg bkn crta Cinta Fitri,, apha lgi crta Cinta Fitri yg season Ramadhan…
    mdh”an Cerita’a mkin seru y…
    Good Luck!!! ;-)

  • tedjo

    ceritax bagus o…ya cintafitri itu sampai season brapa sich ?
    trus akhir ceritax itu fitrix bahagia/sebalikx mischa yg tertawa

  • Rizky

    Qu sk cnt ftri..but jng trlalu ribt..yg nontn bt x,jng2 smp frel n ftri pny cu2 y!!ud jng lm2 yg pnting tu sntron ud ok…dr pd pnontn pd kbur…

  • ona

    (F) wah…. memang sih miska nih galak soalnya kepengin harta
    ada padanya???????????? (F)

  • lindawati

    nonton cinta fitri membosankan…… kejahatan demi kejahatan ga ada abis-2nya…………………….dulu suka banget sekarang jadi males banget……………..

  • nisya

    mischa u jhaaaaaaaaaaat bgt ceeeeee,lma”crity jd ngeboseniiiiiiiiiin.mischa kethuuuuuuuuuuuan

  • faNny

    walaupun dinda meranin mischa yag jahat abis,,tp aku tetep suka ama dy.. (Y)

    kalo bisa sinetron ini jgn terLalu lama,,soalnya bisa buat bosEn..
    sinetrOn ini juga kurang asyiK lg smnjak pak hutama gk ada..
    ada yg kurang rasanya disinetron ini.. :-(

  • yani

    farell & fitri aktingnya makin boaguuuussss boangaaaat, trus maju pantang mundur, trusin perjuangan p’hutama jangan sampe :-[iblis mischa & faiz rampas semuanya, key!!!!!!!!

  • Pingback: Shireen Sungkar Sakit DB | Oktavita.Com

  • amasi

    ha-ha-hai……. qhu akui banget ama ektingnya Farel dan Fitri lakuin terus soalnya si miska jahat sekali …..???? :-$ :-) (L) (F)

  • tanti

    kok cinta fitri season ramadhan nggak bisa lagi ditonton di you tube?kapan lagi nih tayang di you tube?

  • nad

    Cinta Fitri 4 jangan panjang2 dong ceritanya… soalnya suka kesel kalau liat orang yang jahatnya kaya gitu tapi lama banget nga kebongkar-bongkar kejahatannya.

  • Lily

    Farel ma fitri xog cwo2x bgd yaw…emg Aldo g cmburu nie??

  • Lily

    Farel ma fitri xog cwo2x bgd yaw…emg Aldo g cmburu nie??

  • jacksen

    gimana cara nya mendapatkan vcd/dvd cinta fitri season ramadhan y??
    lg butuh bgt nih..
    ada yg bs bantu ga??

  • Enjay

    Cinta Fitri season ramadhan ceritanya tidak masuk akal. Semua yang masih menonton adalah orang yang tidak bisa melihat kebenaran. Masa Mischa mencelakakan Maya di rumahnya sendiri tapi tidak ketahuan? Busyet deh…

  • nad

    cinta fitri koq jadi sinetron yang paling jahat sih sekrg ….. masa orang jahat nga ketauan-ketauan dan kapan dibalasnya…….
    gimana kl akhirnya banyak yg niru krn nga pernah ditayangkan balasannya buat orang yg berbuat jahat………… kelamaan bosen liatnya.

  • Suchi Fhatmasari

    buat sutradra cinta fitri ceritanya lanjutkan terus ya n untuk para pemin tetap semangt untuk menjadi yang terbaik buat semua.

  • indras

    kaPan yG jht keTauan . . .???
    sLama ni MisKa sLaLu d LinDungi,, yG bNr G mNang2 …
    biLa d Lht dRi khDuPan nYaTa, org jHt hDp_x sEngSara

    jdi mLai b0sEn nnTn_x . . .!!!

  • http://rautanpena@blogspot.com AS

    Ceritanya ko lama 2 nyebelin….inget g sinetron tersanjung…kayanya nasib cinta fitri bakalan g jauh kaya gt ditinggl penonton ……..ngebosenin gitu2 aj …..capek deh ….by cinta fitri …met dateng isabella

  • lia

    cerita CF jgn kelamaam dong,kasih balasan atas kejahatan mischa biar tambah seru,kalau pun mau di perpanjang lagi kan bisa dimunculkan konflik baru lagi.itu pasti bikin penonton puas dan nggak bosenin.

  • DiTTa

    CINTA FITRI..
    tlg donk,cerita nya jgn LEBAY!!!
    kejahatan tuh yang biasa ja yang masuk akal,,yang pastinya prnah dialami oleh manusia..season tuh jgn lama2 yang pnting CINTA F3..jd flim terbaik..
    kalau masih aja CINTA F3 gto2 mlulu jamin dech yang dlu fans berat pasti kabur semua.. ;-)

  • Ryan

    Cinta fitri season1,2,3 bagus, banyak yg ngefans tp untuk season 4 Ancuur-cur, sy sgt kecewa, bisa2 fans bnyk yg ngacir…ceritanya muter2, bolak-balik spt gak ada kreatifitas,sebenarnya lakonnya itu kejahatan atau kebaikan sih, kayaknya mlh mischa &faiz yg jls jhtnya gak ketulungan tdk th bls budi yg sll dibelain, hrsnya skrglah saatnya mereka dpt balasan yg setimpal…dan itu hukumannya sangat berat melebihi faiz, dan jg keluarga bu lia itu jgn seperti org yg tdk belajar dr pengalaman, berulang2 dizhalimi mereka, cerita season ini seolah-olah pendukung kejahatan, hrsnya kejahatan mischa dan faiz terkuak semuanya dan mendapat hukumannya, untuk selanjutnya bs mengangkat tema masalah yg lain, jdlah kreatif jangan mampet dan buntu, mengulang – ulang cerita, untuk melindungi kejahatan yg sdh sangat tdk proporsional, musuh aja klo ditlg dia jg bls budi, sdg mischa ditolong, diambil dr jln mlh jht luar biasa, bahkan dg licik sembunyi2 dia adl manusia jht yg hrs mendapatkan blsan yg setimpal atas semua kejahatan ditambah dia tdk punya rasa penyesalan…klo begitu pasti fans yg ngacir akan kembali lg…

  • Yuyun

    Kux cfsr 6 ditayangin, , , . . ?

  • http://www.hotmail.com lia

    cinta fitri jangan lama – lama kebongkar kejahatan miska, lama – lama Ngeselin banget tau………. masa ga abis 2 maksa banget Ceritanya oekzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  • Fany

    gk usah deh lagi dibuat bertele2 penghabisan jalan cerita cinta fitri season ramadhannya, dan gk usah lagi dibuat cinta fitri 4,5,6,7,8 dst kelihatan banget unsur bisnisnya
    Terus terang lama kelamaan muak benar nontonnya, karena rasanya itu sinetron benar2 jadi pembodohan bagi masyarakat..

    Masalah yg dihadapi dlam sinetron tu terlalu di dramatisir sekali gk masuk akal ! seharusnya dapat di selesaikan dg cepat eh malah dibuat bertele2..

    Kalau sy perhatikan ya, sinetron2 yg tayang di SCTV rata2 gk jelas alur ceritanya karena terlalu bertele2, ya termasuk film terlanjur cinta jg!

    Lebih baik sinetronnya singkat tp jalan cerita n penyelesaiannya jelas…mau di ulang lg ya boleh2 aja siapa tau ada yg blm pernah menonton atau pas episode terakhir ada yg tdk menonton.

    Itulah saran dr say, tq

  • Rinin ngawarsi

    cinta fitri top abizzzzzzzzzzz. terus maju ya ok!

  • Haratati Ningsih

    Saya termasuk salah satu penggemar cinta mulai dari yang pertama sampai ketiga, tapi skarang saya melihat ceritanya jadi tidak bermutu lagi slalu di ulang -ulang lagi dan untuk misca dan faiz kenapa kejahatan mereka slalu ditampilkan berlebihan , Itukan contoh yang tidak baik untuk masyarkat kita seharusnya televisi menayangkan contoh 2 yang baik untuk masyarakat indonesia bukan tayangan yang tidak mendidik, mau jadi apa bangsa kita ini nanti kalau tontonan slalu kejahatan saja yg ditonjolkan, mau kaya bukan dengan kerjakeras tetapi dengan menipu dan menjahati orang lain.
    Kalau cerita cinta fitri memang sudah habis jangan dipaksakan untuk terus tayang dengan cerita yang semakin tidak bermutu. terima kasih

  • iena

    lama-lama kok jenuh nontonnya….
    bosen tau!!!1
    kapan bahagianya ceh…..bikin orang neg ajah.
    Endingnya apaan nih..cepetan di akhiri aeh…neg nonton sinetron muter-muter gini..capek deh

  • umar Fitrah

    kapan miska dan faiz nyadar nya dan apa mau d buat season 5 lagi apa g?

  • Sophia

    Cinta fitri pada awalnya cukup bagus, saya suka menontonnya, walaupun disana-sini masih ada hal2 yg dibuat-buat sehingga kadang kala lucu aja, saya pahami itu semua krn bisnis, pada CF 3 sebenarnya sudah hrs berakhir, sehingga penonton slalu mengingat bahwa Cinta Fitri sinetron yg cukup baik, tapi ternyata ceritanya dipaksa-paksa sampai harus ada cintra fitri ramadhan, terus terang ceritanya jd sangat membosankan, hrsnya setelah seri CF ramadhan ya selesai, nggak usah dipaksa-paksa ceritanya, juga untuk sinetron Terlanjur Cinta udah sangat nggak masuk akal ceritanya, shg sorry aja sdh sangat tdk berminat untuk ditonton, tks

  • Liong siung yung

    Doeh ampun bener jln ceritanya, lama2 lebayyyyyyyyyyy nya gak ketulungan. Aku rasa didunia ini, gak ada kejahatan yg norak abis yg bisa ngalahain isi kepalanya misca. Untung Nordin M Top gak sempet kenalan ama misca ya, kebayang gak tu kalo sampe bertemen, bakal kiamat kek’nya dunia … xixixixixixi … Bikin sinetron kok Lebay abis … huuuuffff ….

  • jaster_kisala

    Buat para Produsen, tlg bibaca dong masukan2nya, trus dipelajari supaya kedepannya bisa lbh baek. coba sebentar aja gak ngomongin tentang uang, tp suguhkanlah sesuatu yg bermutu buat org. kebayang gak sih, kalo ada anak kecil niru cara berbohong ala misca gitu ??? :-O

  • lionh siung yung

    Kebayang gak kalo Nurdin M Top sempet bertemen ama misca, kek’nya bakal kiamat deh dunia ini … xixixixixi .. Cinta Fitri season Lebayyyyyyyy … ;-)

  • ANTO

    Sy laki2 penggemar cf, DULU…!!, Sekarang TIDAK TUH, Coz sutradara dan penulis ceritanya sekarang jadi BODOH. Miska yg jahat sepertinya akan dibuat spy penonton kasihan dan iba. KESIMPULANNYA cf melindungi kejahatan. Sudah saatnya Maya yg tlh melihat video kejahatan tampil sbg pembela kluarga dan memberi hukuman kpd miska/faiz. jgn jadikan maya spt orang bodoh, ingat sepak terjang maya yg dulu dong.

  • yanti

    cinta fitri lama-lama membosonkan, bisa-bisa fans pada lari. Jadi akhiri lah cerita dengan meninggalkan kesan. Bosen tahu kalau gitu-gitu aja.

  • ese

    CINTA FITRI
    kapan habisnya sich???? tlg donk jangan kelamaan, udh bosen nich nontonnya. udh diikutin dari awal, tapi ceritanya sama aja kayak sinetron yg udh2.
    ga perlu banyak2 season, yg terpenting ‘kan endingnya!?
    so, cepetan dech dikelarin CF_nya n’ buat semua penggemar puas n’ terkesan dengan akhir ceritanya!!!!!!!!

    itu aja saran dari saya, thx. sukses selalu buat CF…….
    cayo……..

  • Umar Wirahadi Harun

    Benar2 membosankan… ceritanya kok gitu2 melulu sihhh

  • Tri Martha

    Tolong donkkk, cerita cinta fitri jangan tarik ulur, gak enak kita nontonnya. gak baik krna tidak mendidik. kok kjhtan trus dibuat menang. kapan habisnya crta cinta fitri kalo begitu trus gak ada endingnya. Lama2 kita bosan nontonnya.

  • zainudin

    Cerita jangan terlalu berlebihan karena banyak yang nggak masuk akal terjadi dalam kehidupan manusia, jadi saran saya jangan mengajak pemirsa kealam ajaib, kalau terus ceritanya dibawa ke alam tidak masuk akal maka akan ditinggalkan pemirsa karena orang dan termasuk saya merasa ceritanya sudah berlebihan

  • aiiu

    cinta fitri ntu bagus tp lama” jg ngeselin cz ceritanya berulang”.klo q leh saran buruan kek kejahatan mischa an fais buru” kebongkar sama kluarga hutama jd crt.n ntu kga berulang ulang (I) :-(

  • apri

    sya kecewa,pd cnta fitri s.ramadhan ini..serasa qta liat klg bodoh..pdhal dlm cerita ini seorng farel orng yg berpendidikan&mmpunyai adik ipar yg seorng pengecara.sya ktakn bgini krn u/mmastikan anak kndung psti lwat tes dna,yg mna contoh apapn di ambil scra langsung.ini film tdk membuat yg lihat makin pintar tp mkin bodoh&spt dibuat2.sya sungguh kecewa&malu krn kualitas sinetron indonesia mkin turun.dan msh bnyk lg kganjilan dlm cinta fitri.sungguh aneh,tdk bermutu.jng memaksa hnya demi reting??buatlah sinetron yng bikin orng pintar…..

  • martadinata

    ceritanya udah tdk bagus karena jalur ceritanya miska yg buat sedangkan kita penonton mengharapkan miska terbongkar jadi menurut kita miska tidak akan terungkap klu dia yg membuat ceritanya dan menjadi kurang penasaran malah jadi bosan

  • wellanda kasmir

    ooh trnyata mmang benar,sinetron cinta fitrii copyan..

    pantasan drii season 1 ampe 3 bgus.eh udah season ramadhan critanya berbelit2,,gag logis..

    mungkin kloo di perpanjang lagii,penonton akan muak menontonnya,,,

    mentang2 CF mndapat pujian dr bpk HABIBIE,,sinetronnya diperpnjang trus…

    saya harap cinta fitrii cepat TAMAT,,krena saya ingin BCL sgera dtyangkan..

  • adhiet

    cinta fitri n farel is always is the best….buat sinetron cinta fitri aq selalu mendukung km…

  • eva desliana

    seasaon ramadhan ktnya untuk betobat koq makin gila tuh kejahatan, kapan kru cintra fitri mau betobat. maka nya kami koq makin bosan ama cinta fitri krn kejatahatan koq makin ada kebaikan koq belum tampak kmarin anak palsu sekarang koq mama palsu besok-besok apa sutrada palsu? kejahatan miska tidak masuk akal koq banyak orang mudah tertipu ama kejahatan kayak gitu. Teroris aja bisa dibasmi, kayak gitu capek deh!

  • nurul

    kpn berakhirx CF bknx season ramadhan??? tp kok ramadhan udah selesai nih sinetron ga tamat2 bosan tau klo ceritax bertele2 jadi sutradara kreatif dikit dong,,,jujur qta smua pengemar cf tapi klo jalur ceritax ngebosanin qta jenuh jg nontonx mending ganti sinetron lain seperti cinta dan anugrah ceritax ga kala serux dgn cf ,,,qta udah bosan nonton cf kpn endingNYA

  • defi fistiana

    hy para pemain cinta fitri…
    boleh ga aku ikut di sinetron cinta fitri…
    soalnya ceritanya seru banget…
    boleh yaaa????

  • Faridah

    cinta fitri skg sdh gak enak di tonton-jg bisa ajarin orang untuk berbuat jahat kasih contoh yg gak bener-tlg dong sutradaranya mikir masak orang jahat di menangin terus kalau ceritanya begini terus lama-lama gak punya penggemar bosaaaaaaan taaau keluarga hutama kaya,terpelajar tapi gampang dibodohi . . .!!!!!!
    gila lho edan Lho ……

  • Neny

    Ceritanya jgn terlalu diperpanjang dan dibuat-buat dunk,hanya utk nambah episode, ntar malah ditinggalin pemirsa lho!Contohnya sy ma kel, yg biasanya selalu nunggu2x tayangannya, tp setelah dimunculin tokoh ibunya farel hsl akal licik miska,kita jadi males ngliatnya…kayaknya jd nunjukin semua pemain cinta fitri gak pinter2x pake logika d….masak percaya begitu aja? begitu jg seputar adi,diana….huh jadi males ah….Tapi ni beneran lho temen or tetangga yg biasa ngliat cinta fitri jd pada males….masak jahatnya miska n faiz cm dibalas ma tamparan n cekekan or pukulan doank yg gak bikin mrk kapok……Jadi prihatin d ma keluarga farel yg kaya, tp o..on alias bloon…..

  • andri saputra

    I LOVE YOU CINTA FITRI (K)

  • aulia rahmawati

    lbih dtingkatin ya critanya klo prlu da season 5 :-)

  • okta

    saya suka nonoton cfsr.bahkan sejak seri awalnya.demikian juga keluarga besar dan teman2 saya.tiap ada masalah cepat ada solusinya.namun kadang saking banyaknya masalah jadi jenuh juga,masalah melulu.dah kayak cobaan nabi Ayub aja… alur cerita lumayan cepat tapi ya itu tadi..masalah yang ga ada habisnya.unsur kekerasa juga cukup kental,apalagi klo mischa n faiz kebuka kedoknya.permasalahannya sinetron ini emg seru tp juga ditonton segala usia, lucu sih klo orang jahat dihukum tp ga lucu kan klo anak2 meniru adegan kekerasan yang ada di serial cf????so… saranku n keluarga tolong adegan begitu di kurangi.boleh ada tp tolong dibatasi.n juga cerita jangan berkepanjangan,mending biar singkat tp berkesan di hati…takutnya orang2 mulai boring..n rating turun…jangan kayak sinetron2 lain yang banyakan mengumbar mimpi kemewahan.sinetron berteme keluarga begini yang masih cukup diminati keluarga Indonesia.so.. maju terus cf…sukses… (F)

  • aldy

    dulu qta sekeluarga sengaja gak tidur nungguin CIFIT. sekarang orang2 di rumah pada lari pergi tidur daripada nonton CIFIT.soalx ceritax mulai ngawur. n kayakx sutradarax udah mulai pusing gimana carax ngarang endingx yg kalau di perpanjang bisa sampai CIFIT season 12. semoga CIFIT lanjut sampai 12 agar para kru2 n pemainx tetap mendapat duit dari produser. meskipun CIFIT udah di tinggalkan pemirsax. wkwkwkwkwk :-[

  • tini

    cinta fitri narsiss..nora abis…yg di pikirin duiiiit terus…ceritanya sekarang hancur abis……

  • sastri

    jangan lama2 crita cinta fitri nya malah jd ngebosenin karena jd kesel ngikutinnya jd nge betein…critanya jd ga karuan sayang kan rating yg dah bagus jd anjlok karena kelamaan ke panjangan ceritanya…

  • sayekti

    CF memang ok… Tapi itu dulu lho….

    Terus terang lama-lama nyebelin. Apalagi CF3 dan CF Season Ramadhan. Ceritanya muter-muter. Kejahatan dilakukan berulang-ulang. Ketika ketahuan.. yang tau meninggal.. atau kecelakaan. Jadi kejahatan demi kejahatan menumpuk. Tidak terkuak.

    Lebih-lebih lagi CF Season Ramadhan.. ceritanya malah terkesan dipaksakan. Tidak rasional. Kesannya keluarga Ibu Lia yang notabene berpendidikan, kaya, pengusaha terkenal. lebih-lebih lagi Ibu Lia pernah jadi psikolog terkenal, ya kok bodoh banget. Bisa dibohongi berulang-ulang. Bisanya cuma mewek aja. Masak sih kebohongan Mischa dan Faiz yang mengaku anak kandung Ibu Lia belum terungkap.. eh.. sudah ada kebohongan lain.. yaitu
    menghadirkan Ibu Dolly yang mengaku Ibu kandung Farrel.
    Terus terang saya jengkel… dan sudah males nonton. Tapi terhibur juga karena lihat cuplikan iklannya akhirnya kedok Dolly ketahuan melalui tes DNA.

    Ada keganjilan lain yang dipaksakan dalam CF Season Ramadhan. Yaitu dengan hamilnya Mischa. Ada adegan dimana dokter menerangkan kalau hanya satu indung telur Mischa yang diangkat, sehingga Mischa bisa hamil lagi. Seingat saya Mischa pernah sakit kangker rahim tahap gawat dimana rahimnya diangkat pada season sebelumnya. Saya lupa season berapa. Eh kok dalam season ini berubah jadi indung telur yang di angkat. Kok ya ga konsisten ceritanya.

    Dari kejahatan demi kejahatan yang tidak terungkap, memberi kesan kalau sinetron ini mendukung kejahatan. Ini sangat tidak mendidik. Saya jadi bingung kesan moral apa yang akan disampaikan?

    Tante saya (56th) penggemar CF, dia kecewa dengan alur ceritanya dan tidak mau nontong lagi. Begitu juga Ibu saya (67th). Dan setelah saya baca komentar-komentar diatas ternyata juga banyak yang kecewa.

    Kalau ada pembuktian melalui tes DNA yang hanya dengan rambut Faiz yang diambil secara diam-diam, yang hasilnya Faiz adalah anak kandung Hutama. Kenapa tidak ada pembuktian terbalik dengan tes DNA pula kalau Farrel memang bukan anak kandung Hutama? Kenapa insting seorang ibu tidak bisa merasakan bahwa Farrel anak Ibu Lia.. yang mendorong Ibu Lia untuk melakukan pembuktian terbalik bahwa Farrel memang bukan anak kandungnya.

    Anyway… saya tetap kagum pada prestasi para pendukung CF…. akting mereka sungguh-sungguh luar biasa. Apalagi dalam adegan-adegan yang emotional. Kelihatannya begitu real.. marah beneran.. kesal beneran.. sedih beneran…

    Harapan saya semoga CF Season Ramadhan bisa benar-benar memberi penghiburan bagi penggemarnya, ada kesan moral dan pembelajaran yang bisa dipetik. Dan tentunya… bisa meninggalkan kesan bahwa CF adalah sinetron yang baik… tanpa diulur-ulur, terlalu dibuat-buat… dipaksakan, sehingga tidak rasional lagi ceritanya

  • Silvi

    cape’ deee…bosen!! terlalu jelimet CF 4,..dibuat2 dramatisir bngt jdnya,.. miska faiz tuh dah tau jahat dr CF 3 dah kelihatan,.. masih aja ada di CF 4,.. kapan selesainya ni sinetron,….???

  • Atiek

    Komen saya hanya 1 kapan ( Misca & Faiz ) di penjara / mati !!
    mereka ber 2 nyebelin, kl mereka ada di sini saya udh maki – maki / kroyok dy..

  • najwa

    cinta fitri season 4 or season ramadhan,,,,ceritanya jgn lebay dong, ramadhannya udah kemana,,,, ceritanya gak abis-abis. Lama2 nontonnya ngeselin, ntr bisa2 fans nya banyak yg kabur lagi…… ;-)

  • Vivi

    Ceritanya jgn berbelit2 dong. Maunya mischa ama faiz dpt hkuman,jgn fitri ama farel terus yg kena musibah. Ceritanya jgn terlalu jahat ya (Y) Ceritanya jgn berbelit2 dong. Maunya mischa ama faiz dpt hkuman,jgn fitri ama farel terus yg kena musibah. Ceritanya jgn terlalu jahat ya

  • Beni Riswandi

    serius…sy bukan penggemar sinetron, tp tuk Cinta Fitri beda banget…knp saya bisa suka banget gitu…seperti komentar nyang lain nya gak jauh beda…d season 1,2,3 saya akui CF bagus dan di dukung oleh karakter para tokoh yang sangat menjiwai perannya masing2, harusnya mang di season 3 CF udah berakahir…tapi sang produser gak rela nich kayaknya tambang emas na hilang sebelum masyarakat di buat bodoh dengan kejahatan oleh sosok mischa yang sengaja d dramatisir, saya kira gak ada orang d dunia ini yang kejahatan kayak mischa salah satu tokoh yang dikatakan produser na tokoh sentral itu..seharusnya logis aja farel dan FAis bisa di ketahui anak na hutama dan bu lia dengan tes DNA bu Lia dengan cara bersama datang k RumaH Sakit…dan menunggu hasil na disana dengan tetap menjaga Mischa dan Fais gak boleh kemana2 agar mereka gak ngeles lagi…tolong dong produser akhiri CF season ramadhan…dengan Happy Ending… (I) (I)

  • nyotiph

    segmen ‘raffa hilang’ jgn kepanjangan dooonngggg…boseeeenn…emang bgs ap klo pnjang2??

  • Rasti

    Tadinya saya suka dengan sinetron CF krna ceritanya ringan dan ada pesan moralnya…tapi belakangan ini CF saya rasakan sudah terlalu berlebihan dan menyimpang pada tujuan cerita semula yaitu menemukan kebenaran soal keluarga Hutama, apalagi dengan adanya cerita hilangnya Rafa saya sangat kecewa sekali melihat anak seumur Rafa dapat peran seberat itu…dan sebagai seorang ibu saya sangat miris melihat peng-ekspoitasi anak seperti itu…tolong hentikan penderitaan Rafa dan kembali pada tujuan cerita semula. Dan saya rasa dengan adanya cerita seperti itu, sama saja memberikan ide dan contoh yg tidak baik bagi orng2 yg ingin memanfaatkan anak2 dibawah umur, dan menjadikan para ibu jadi paranoid karna takut anak2 mereka mengalami nasib seperti Rafa…:( SAYA SANGAT KECEWA..

  • Tifa

    tolong dong CF3 jgn bertele-tele banget, lama2 jd bosan ngeliatnya, pdhl tdnya saya suka nonton CF3, segera di akhiri aja biar kesan CF3 masih baik

  • coniets

    Udah donx rafa di culik’x,kasian fitri ntar stres lg. jadi gemessssssss

  • no name

    kenapa sich setiap sari dan surya ketemu keluarga varell dan kenapa juga rafa di tutupin truz….
    kapan sich varell & fitri bisa ketemu ma rafa???

  • icha

    please deh….. cerita cinta f3 lebay abisssssss…..
    nemuin raffa ama ortunya kyknya hrs muter muter sampai puyeng. jd malas mo nerusin nonton cf. cerita udah gak logis lg.

  • farida

    JnGn BeRtElE-tElE dOnk NeMuIn RaFaNya……………………… Jadi BeTeTaU………………..

  • Vika

    cinta fitri bagus bgt. tp crt-ny jgn berbelat-belit donk. ky-nya ko eng masuk akal bgt sih ceritany. kalo bs michka & faiz di hukum,dan semua-nya terungkap dgn segala kejahatannya. spy eng bosen nontonnya…

  • selo

    jg biarkan pnjht terlalu lama berkeliaran merusak rmh tngga fitri dan farel dg menderita yg berkepanjangan…..buatlah ceritanya yg lbh uptudet agr sma pr penonton tdk kcw dg crt cnta fitr yg bertele2x dan buatlah cerita yg baru lagi jg berkelanjutan dg membawa yg isinya jahat melulu bawalah yg fitri dan farel lbih bahagia lagi

  • demang

    cinta fitri itu kan cinta

    tapi kenapa setiap hari kog nangis2 terus???

    kan jadi bosen???
    kapan senengnya????

  • nawaf

    Buosen…kabur tuh penontona…Rasakan!!! muter2 wae sih…bosen…tak ku tonton lagi

  • Nova Puspita

    Please deh.. ceritanya terlalu panjang entar yang ada semua pda mlz liatnya,klo bisa sih mischa cepet sadarnya.hehe.. dan jangan yerlalu banyak iklan,sama satu lagi pemerannya klo bisa jangan ditambah lagi. ada lagi yg pas bwt anda :
    Please deh jangan Lbay.. dalam membuat acara sinetron. OCE

  • LENDO

    BAZZIII…BGT DEH!! CF yg awalnya bagus dari 1.2.3 skrg kok ngoler2..tdk jelas..memang orang kita tuh kalo sdh laku pasti kualitas menurun…makanya makin bodoh aja tuh masyarakat kita wong tontonanya aja yg sifatnya pembodohan..saya pikir CF sinetron lain dari yg lain eh ternyata sama aja seperti sinetron yg lainnya..sutradaranya otaknya mampet, yg jelas cinta fitri skrg ANCURRR…BANGGET..MALEZZ..DEH mending tidur..

  • indah

    bosan deh lama2 , karena ga ada selesai 2nya , dan sepertinya CF sekarang identik dengan kejahatan deh , ga ada baik2nya …….???? capeee deh …. nonton nya ???!!!

  • Eka Retnaningsih

    Tlng dong komen2 para pemirsa dipelajari.CF kali ini bener2 membosankan,inti crtane justru kejahatan yg menang.Haruse ksh conth klo kejahatan pasti kalah oleh kebaikan,biar yg nontn gak niru jaht kyk miska.Bisa jd kan kejahtan miska ditiru bg yg lg ingn menghancurkan org lain.Hrse ditayangin slama ramadhan aja gak bertele2 sampe skrang.Bosan jdnya.

  • deny

    cerita fitri lama2 membosankan seolah-olah keluarga hutama seperti keluarga yang blo’on.ingat sinetron tersanjung dulu akhirnya ndak ada yang suka soalnya ceritanya molor.saran. buat cerita yang lain ndak usah misca.

  • feni dwi hastuti

    sebaiknya ceritanya berakhir happy ending soalnya kl di ulur2 jd kesel n gemes , mischa ama faiz kyknya slalu beruntung ya kl mau kebongkar jd mudah2 kejahatan yang ini ( faiz pura2 jd anak hutama bener2 ketahuan semuanya, n ada lanjutan ke season berikutnya yang tentunya lebih menarik soalnya aku penggemar setia.

  • hana

    Diharapkan cinta fitri tidak berkelanjutan terus sesi 5 dst, lama2 penonton akan jenuh tidak ada penyelesaian yang akan mengakibatkan malas untuk menonton kelanjutannya. hal ini untuk dapat dipertimbangkan, adanya akhir dari cerita biar menarik tidak terus menerus berkelanjutan. terima kasih ini sekedar masukan. setuju juga dengan komentar sdri. Tri Martha. Kelihatannya kejahatan terus menang itu juga kurang baik dan kurang mendidik

  • firda

    iia lama2 nii film terlalu lebayyyyyy….
    critanya ituitu juga ,,,
    yang ada lama2 udah kaya film tersanjunggg niii

  • sekar

    cinta fitri season ramadhan akhrnya aneh bgt !! mendingan langsung tamat aj trus mischa langsung d penjara aj ato mati gara2 gempa. ko malah mami lia kena gempa ? kan dia berperan nya baik :-O . ntr klo emg ad season 5 nya crita jgan aneh2 langsung to the point !! ” mischa mati ” (Y) (Y)
    ntr klo kelamaan kayak film tersanjung mlh males ntn nya dan gada yang nonton lho .. OK ! SUKSES ..
    muaaaah …. (K)

  • hanny

    cinta fitri episode akhir di tayangin lg dunk………
    tp jngan hr sbtu ato minggu
    bis kmarin ngk sempet nonton….
    jngan ada lg sambungannya ya……!!!!!!!
    biZ bosen 8O

  • nandha

    cinta fi3 is the best
    meskipun cRitanya Mbulet g’ selesai2 tapi aQ suka Koq
    Dari pada g’ da yg di tonton (Y)
    tapi aQ g’ suka ma shiren sungkar
    Kalau bisa di ganti ja Shiren nya………….
    OK……………. (Y)
    muachhhh (K)

  • nina

    hy kakwisnu aq ngefans bgt ma ka2k kpn2 maen k srbya y :-) y :-)

  • yudita

    biar cinta fitri season 5 cepat tayang agar saya sekeluarga bisa nonton cinta fitri seperti dulu lagi :-D (K) (L)

  • Pingback: Cinta Fitri 5 SCTV Tayang 11 Januari 2010 | Oktavita.Com

  • azizah rafizha

    SEMOGA CF CPET TAMAT!!!!
    shireeen ud gede kepala ea….
    crtanya uda nyebelin, bosenin, muter” trus…. capek..
    miska ga kebongkar”..
    mau nyampe kapan?/..
    session 50 ea….
    bwt sctv sgera merintis sinetron baru yg lebih bagus lage…
    tp jgn yg jiplakan lhoo…
    chayo sctv!!!!!

  • suanna

    bosaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan deh,ngejar reting tanpa peduli dengan fansnya takutnya CF ditinggalkan oleh pemirsa

  • ecca

    menurut saya akan lebih baik kalau randy pangalila maen lagi di cinta fitri pasti seru (L) (L)

  • hanif

    Alhamdulillah…saya dah tidak tertarik nonton cinta Fitri…BBBooooorrriiiinnngggggggggggg

  • http://http//imeldha imel chelsea

    menurut saya cinta fitri iklan nya jgn lma

  • http://dinosaurus@yahoo.com aku

    annnnnnnnnnnnnnnnnnnneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhh bikin pppppppppppppppppuuuuuuuuuuuuuuuzzzzzzzzzzzzzzzzzyyyyyyyyyyyyyyyyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggg tambah bbbbbbbbbiiinnnnnnnnnggguunnnnggggiiiiiiinn aaaaaajjjj (8) :-) (*) :-D (Y) :-P ;-) (*) :-[ (B)

  • inna jhie

    bwt donk smua kluarga hutama bnci banget dgn fitri gara2 mrka slh paham krn fitri dituduh slingkuh dgn faiz,pdhl mrka cm brusaha utk mgembalikan harta hutama,stlh pgorbnan fitri brhsl,ia mengalami kclkaan yg mmbuat dia koma,bulepun menemui kluarga hutama utk mlht keadaan fitri tp mrka mlh mgusir bule,akhrx faiz yg prg kerumah farel dan mnjelaskan smuanya,farel dan kluarga dtg krmh skt utk mlht fitri tp bule mgusir mrka,farel pun sgt trpkul krn tlh slh phm.

  • Kania

    geram dan panjang banget ceritanya, yang jahat semakin bertambah, trus endingnya gimana? kapan abisnya? ;-)

  • vvt ramdhany

    ..cnt fitri tuch ..,sntron pling,,pling .,.,, .,bngd,.,. bngd,.,FAVORIT aqwh, . ,. , aqwh g pennah ktnggln nntn sntrnnya .,.,., mskp bzknya ada ulangn d ckula or cuaca age gugh brshbt.. . aqwh tuch NGEFANS , , .,BNGD BNGD, , , ama k’shireen n ‘wisnu.,.,., lam knl yuaaaaaaaaaaaa. . . sHiReEn LuPhZ wsNu 4REvER. . .

  • dyah

    napa cih misca g’ pernah berbuat baik :-) ma orang………. . and napa faiz ko’ jd nakx hutama kandung ciiiiihhhhhhhhh……….. . (G) (U) (*)

  • sri herlinda diana sari

    ,,,cinta fitri tu sinetron yg plg bgs yg prnh Q ttn,tp syg gx hbs2 Q jd bsn nntnnya,tlg dong,,,,,,,,,,,,,,endingnya cpt hbs cz inikan mau piala dunia yg pstinya entr q gx bs nntn alnya orty q mau nntn bola……….tlg y slm buat k”shireen & teuku wisnu………..hehehe,,,,…..

  • http://yahoo.com fitri hidayatri

    cinta fitri ………….
    meh naon lach……………

  • http://yahoo.com yazmine

    suksessssssss,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ndt selamat bza nglahiiin cmua sinetron indonesia

  • http://yahoo.com fitri (bude)

    cinta fitri
    the best dweh,,,,,,,,,,,,,,
    wat produser cinta fitri jgnn tamat ea klo bza mpe season 10
    nnt ko farel meninggal ceh jd krang seru dweh
    m oga” dda cinta fitri dda kaset cd’y rie season 1 mpe akhir album’y ditunggu ea

  • http://yahoo.com FITRI

    .,mantap lach,,,,,,,,,,
    cinta fitri the best abis……………
    wat k’shiren ma k’wisnu ekting nya keren lach……
    artis laen lewat,,,,,,,,,,,
    pokok na mah cinta fitri sinetron nasional …………….

  • DIAN

    Iya nihh,,,ceitanya gak selese2 mpe 5 kali lagi…
    kok lama2 mbulet..
    ceritanya diulang2 trus…farel dulu kecelakaan sekarang kecelakaan lagi,dulu hilang ingatan sekarang diulang lagi…yang bikin gemes lagi,,selalu aja misca yang nemukan farel….jadi lebayyyyyyyyyyyyyyyyy….d film nya…gak ada hepi endingnya,,,,jadi males lama2 nontonya,,,,,,pengenya fitri ma farel selalu mesra2an,,hehheheh (kayak sutradara aja)^_^…..
    jadi bisa dibuat contoh buat penggemar yg dah keluarga…
    (H)

  • ria

    ceritanya kok selalu mbulet itu2 aja tolong dibuat yg lain jangan misca terus yg dapat angin kalu farel ma fitri di filmnya ftri & faral kan ada ikatan batin jadi buktiin dong kalau fitri yg bisa nemuin farel ( tapi aku seneg banget liha kalau di keluarga farel selalu ada ikatan keluarga yg saling bantu jd buat contoh yg sisi baiknya? ) mudah 2an seson 5 ini heppy ending soalnya dari 1 s/d 5 aku selalu mengikuti :- :-S ;-(

  • lina

    za ampun SALUT deh ma cINTA FITRI…..palagi tokoh farel aq sKa bget..smoga suksEs slalu

  • lina imut

    bwt Farel,Fitri,Fais,n Miska aktinG klian bgusssssssss bgettt….djAmin tpo deh aq mInta ALMAT FBx donkkkk
    aq kn pgen jd penggemar klian

  • nurazizah

    kog yang jahat kayak.a selalu diatas daripada yang baik ?? :-S

  • http://yahoo.com FITRI

    ciiiiiiiiiiiiiinta fiiiiiiiiiiiiiitri
    belahan jiwa ku..selamanya????????????????

  • ade

    iiiihhhhhhhhh
    CF pokok na tiada 2 na dech…
    law ktinggalan sehari aja gk nnton CF
    nyesel bangeeet dech..
    pst bklan :-(

  • myra

    ahkkkk
    kpn sih c farel sadar… gt” aja jd males kasian kan c fitri
    klo gt: aja kbru penonton’y kabur