Sinopsis Sinetron Manohara RCTI

Sinopsis Sinetron Manohara RCTIMega Sinetron Ramadhan Manohara bakal tayang mulai 20 Juli 2009. :-) Tayangan pengganti Sinetron Nikita RCTI ini bakal tayang setiap Senin-Sabtu jam 18.00. So, buat yang penasaran, mending baca dulu dee Sinopsis Sinetron Manohara RCTI yang bakal dibagi kali ini. Stt, katanya, anak Manohara bakal lahir prematur. :-O Oh iya, Ost Sinetron Manohara itu lagu Maha Melihat Opick, buruan cari.

Hmmh, Manohara dan Dude Herlino bakalan cinlok ga’ yach? Secara khan, mereka maen dalam Sinetron Manohara RCTI. ;-)

Cerita Sinetron Manohara sendiri diakui Sinemart tidak sama persis dengan kisah asli hidup Manohara, karena akan ada banyak intrik dan konflik disana. Meskipun gitu, diharapkan sedikit banyak kisah ini bisa menjadi inspirasi. (Y)

Harsiwi Achmad, Direktur Programming RCTI menjelaskan keinginan mereka nge-garap Sinetron Ramadhan Manohara ini.

“Kami berharap cerita sinetron ini bisa memberikan inspirasi sekaligus hikmah bagi pemirsa agar selalu tegar dalam menghadapi cobaan seperti halnya ketegaran sosok Manohara dalam sinetron ini, ” (H)

Sinopsis Sinetron Ramadhan Manohara RCTI :

Manohara adalah seorang gadis 19 tahun, yang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan elektronik. Kepolosan dan kebaikan hatinya menarik perhatian Ibu Ingrid, pemilik perusahaan. (F) Tanpa buang-buang waktu lagi, langsung menyelidiki tentang latar belakang sang gadis untuk kemudian meminangnya menjadi menantu, bersanding dengan anaknya Rico.

Ibu Lili, orang tua Manohara terperanjat mengetahui pinangan dari pengusaha kaya raya itu. :-O Layaknya semua ibu, ibunda Manohara itu punya impian kalau suatu saat ada seorang ‘pengeran’ tampan dan kaya raya bisa menjadi pendamping anaknya.

Akhirnya Bu Lili membujuk Manohara untuk bisa menerima Rico, karena Rico adalah pilihan terbaik, dan di dunia ini Tuhan mungkin hanya memberikan satu kesempatan dalam seumur hidupnya. ;-)

Dengan berbagai pertimbangan, termasuk keinginan untuk membahagiakan kedua adiknya, Adit dan Nanda, Manohara akhirnya menyetujui pernikahan itu, meski belum mengenal jauh pria perlente bernama Rico itu.

Sinetron Manohara RCTI

Lagu Sinetron Manohara Maha Melihat Opick Feat Amanda

Di sisi lain, Rico mau tidak mau menyetujui keinginan mamanya, karena Ibu Inggrid selalu ingin mengatur semuanya dan yang mengendalikan perekonomian keluarga. Lagipula atas saran temannya, lebih baik mengikuti keinginan sang ibu agar senang, sehingga Rico dapat terus melanjutkan kehidupan hura-huranya, karena wanita miskin biasanya tidak berani melawan. :-[

Manohara pun menemui Rezky, teman di perusahaan elektronik yang tanpa sepengetahuan Manohara menaruh hati padanya. Mano menceritakan berita tersebut. Rezky pun langsung hancur mendengarnya.

Karena cintanya yang tulus, Rezky merasa bahagia karena gadis yang dicintai akan hidup bahagia, ;-(

“Mungkin inilah rencana Allah. Karena aku jelas nggak akan bisa memberikan kebahagiaan buat Man,”

Setelah menikah, ternyata keindahan yang Manohara bayangkan sama sekali berbeda dengan kenyataan yang dihadapinya. Hidup Mano semakin semu, bahkan berbuah sengsara di dalam lingkungan mewah itu, karena sikap dingin dan kejam sang suami. :-( Namun tetap saja Mano menghabiskan semua waktu untuk berdoa agar suaminya dapat berubah.

Mendengar apa yang dialami Manohara, Rezky pun mulai memberanikan diri mendekati Manohara. Dia bilang kalau akan tetap menerima Mano kapanpun dibutuhkan. :-)

Dia akan tetap menerima Manohara kapan pun ia membutuhkannya. Benar saja, Rezky adalah malaikat penyelamat Manohara dari siksaan Rico. Termasuk ketika Manohara harus melahirkan anak secara prematur karena siksaan Rico. :-O Bagaimanakah kelanjutan kisah hidup Manohara? Akankah ia mendapatkan kebahagiaan seperti yang ia dan keluarganya harapkan? Apakah ia akan meninggalkan Rico suaminya yang kejam dan berpaling pada Rezky yang tulus mencintainya? :-S Kita saksikan bersama-sama yach.

Pemain Sinetron Ramadhan Manohara :

Chee-U .^_^.

Berita foto via kapanlagi.com, rcti.tv