Sinopsis Sinetron Mawar Melati SCTV

Sinetron Terbaru SctvSinopsis Sinetron Mawar Melati SCTV (I) bakalan jadi bahasan seru berita acara tv kali ini.

Yupzz, Sinetron Mawar Melati : (L) Chelsea Olivia – Derby dan Aryani Fitri ini emang bakalan jadi tontonan seru tentang konflik percintaan remaja. ;-) Stt, ost mawar melati itu lagu TRIAD – Selir Hati lho.

Sinopsis Mawar Melati SCTV :

Ceritanya, (K) ada seorang pria kota yang mengerjakan proyek kontruksi di sebuah kampung, yang bernama Adwin, yang menjalin cinta dengan Anna, (L) seorang gadis desa di kampung tersebut.

Sayangnya, :-$ Anna ga’ pernah tau fakta bahwa Adwin adalah seorang pria beristri. Sampai suatu saat, Anna datang ke kediaman Adwin yang juga lagi kedatangan sang istri, Renata, dari kota. :-O

Sontak, Adwin langsung mengusir Anna dengan kejamnya, :-[ dan menyebut bahwa gadis desa itu adalah buruh pabrik yang hendak meminta uang. Anna pun langsung pergi dengan sakit hati. :-$

Sampai akhirnya, (O) beberapa bulan kemudian, anak Anna dan anak Renata lahir di saat yang bersamaan di Rumah Sakit yang sama di kampung itu. 8O

Ari Wibowo dan Febby Febiola

Nah, pas ngeliat kebahagiaan (F) yang dirasakan Adwin dan Renata, rasa keibuan Anna muncul. Lalu, dengan niat ingin melindungi putrinya dan merasa bahwa sang putri berhak menikmati harta kekayaan Adwin, (G)

Maka, Anna pun nekat menukar bayi nya (H) dengan bayi Renata di Rumah Sakit.

Dan, karena sakit hatinya :-[ pada pasangan suami istri itu belom terlampiaskan, maka anak Renata yang diberi nama Melati pun diperlakukannya dengan kejam, laya’nya anak tiri. ;-(

Melati yang adalah putri kandung Adwin dan Renata, (F) bekerja mengelola toko bunga. Dan, meski nasibnya menyedihkan karena sang ibu ga’ pernah puas dengan semua yang udah dilakukannya :-S tapi gadis ini tetep sabar, baik budi dan tabah.

Sinetron Mawar Melati SCTV

Sedangkan putri Anna dengan Edwin, yang diberi nama Mawar, (F) dibesarkan oleh Renata dan Adwin dalam limpahan harta dan kasih sayang. Sampai akhirnya, Mawar pun menjadi manja dan sering bertengkar dengan ibunya. :-[

Meski hidup sederhana, :-) tapi Melati punya cita-cita tinggi, dan rela bekerja keras, hingga mendapatkan beasiswa kuliah di kampus yang sama dengan Mawar. (~)

Disinilah, cinta segitiga itu berawal. (L) Melati dan Mawar dipertemukan dengan seorang cowok bernama Raja.

Derby dan Michele Putri

Adalah Putri, adik Raja yang juga sahabat Mawar, (*) yang pengen menjodohkan kakaknya dengan sahabatnya itu. Sayang, Raja udah keburu jatuh cinta sama Melati sejak pertama kali ketemu di toko bunga. (F)

Disinilah, konflik cinta remaja (L) terjadi antara Mawar, Raja, dan Melati. Dan, makin membingungkan bagi Melati, karena ibunya (Anna) justru malah selalu membela Mawar dan menyalahkannya. :-$

Perseteruan yang ga’ kalah panas :-[ juga terjadi di keluarga Adwin-Renata, yang semakin parah dengan hadirnya, Sandra, wanita selingkuhan, :-O yang ingin menghancurkan rumah tangga Adwin. Belom lagi kisah asmara adik-adik Raja, Putri dan Rani, yang juga ga’ kalah seru! ;-)

Foto Foto Mawar Melati :

Chelsea Olivia dan Aryani Fitriani

Aryani Fitriana Derby

Mawar Melati Sctv

Pemain Sinetron :

  • Derby Romero sebagai Raja, (H)
  • Celsy Olivia sebagai Melati,
  • (F)Aryani Fitriana sebagai Mawar,
  • Ari Wibowo sebagai Adwin,
  • Febby Febiola sebagai Renata, :-)
  • Rheina Ipeh sebagai Anna,
  • (*) Juwita sebagai Rani,
  • Michella Putri sebagai Putri
  • Marini Burhan
  • Oliver Sille (L)

Dalam tayangan drama yang dibintangi (L) mantan pemain sinetron Kepompong, Derby dan Aryan Fitriani, serta eks pemain Melati Untuk Marvel, Celsy Olivia, (*) konflik mengenai percintaan remaja bakalan jadi tema yang diangkat oleh Dhamoo Punjabi-Manoj Punjabi selaku produser. (H)

Mawar Melati Sctv

Jika sesuai dengan rencana, (I) Sinetron Mawar Melati SCTV akan tayang mulai Selasa, 9 Maret 2009, setiap hari pukul 19:00 WIB :-)

Chee-U .^_^.

Thanx 2 Md Entertainment

  • http://oktavita.com heru aji pangestu

    lucu, :-D :-D juga …cepet dong tayangannya…. (Y) (Y) (Y) (Y)

  • rebecca anrini sianturi

    sukses deh buat sinetronnya….
    :-)

  • Disty yudistira

    moga- moga sukses

  • clevia

    keren ka’ q salut dengan ka’ derby ilove you full (L) (K)

  • CLEVIA

    ka’ buruan cpt main di mawar melati qw pasti akn lihat ka’ clalu krn q ngefez banget ama ka’ q pingin ketemu ama ka’ dan gasih sesuatu untuk ka’ martua derby romero naigoilan dan ka’ ariani,ka’ dinda kanya dewi (P) (F) (L) (K) (G) (E) (8) (Y) ;-) (@)

  • siska

    ;-) buruan ya ……………………
    :-D psti seru bnget!!!!!!!!!!!!!!11 (L) u all

  • AnThY

    HaI Ka kpn yA fILmX mAu mLaI yA cOAlX Q ThU NgEfEnS bNgEt AmA K CHELDIE

  • yuli

    dalam sinetron ini sebaiknya chelsea olivia berpasangan debgan rezky aditya soalnya kemestri mereka berdua pas bgt bukan sama derby ga cocok

  • Rohaniati

    Ka Chelsea AkU Sneng Bgt SiNetron Mawar Melati Di MuLAi nya pas ulang thunku..jdi iTung2 KdO dRI kA cHElSea …ThANX to MD eNterTainment krna UdAh bKin SiNETRON yG pEmAiNya kA cHeLsEA,AkU Ngeffffffans Bangeeet ma ka CheLsea.. :-) (G)

  • dilla_nawang

    kok ga mawar aja sii yang jadi pacarnya raja…
    kand mawar itu kak aryani,aq tu ngefans banget ma kak aryani…agkuu pingin kak aryani/mawar yang jadi pacarnya kak derby/raja

  • http://www.chintamimandagie@yahoo.co.id chintami

    knpa peran rajanya,,gak rizky aditya aja sich..????karna menurut aq,,,yg cocok jdi partnernya chelsea itu cma rizky aditya….
    tpi gk pa2 dech,,,qt liat aja dlu gmna perannya si derby kyk gmna… :-D

  • Vina_snipers

    Ntar kl0 sinetr0nnya dah tayang derbynya sering dimunculin ya?

  • emilia.safitri

    hUy K”’ PeMaIn MaWaR MeLaTi..
    Aq SnG Bgt sInEtrOn iNi aDa d sCtV …
    CoZ Aq bSa lIaT K ArYaNi aGg DeCH D Tv ….
    CoAlNa aQ nGeFaNs bGt Ma k”aRyAnI,,K aRYanI TuCh CaNtIK bGt dAnOrNg nA jGa mAnIeZZ…
    sEmOgA dGn AdAnYa fIlM iNi aQ Bsa NgIlAnGin rSa KgN Aq Yg aDa D HtI q sEdIkIT DeMi sEdIkIt… AnD SeMoGa FiLm InI SamPaI KeDepAnNyA sUkSes…..
    sAlAm MaNiEz aQ WaT SmUaNnYa yAcH TErUtAmA aM K’ArYaNi ,,,By…..

  • rika

    kak chelsy kok kk cntk buanget cie aq pungen buanget kya kk kak aq mnta numbz kk dund nie numbz aq 02195429352

  • dila

    u_ye3 :-P

  • ai

    owh…owh…jadi penasaran…pengen liat film’e,smua idolaku…

  • http://www.facebook.com hesty

    dUUUUhhhhhhh,,,,,,,

    pSTi sERu nICh…….. bUat yG bcA yG lpA nONtOn yA……..

    ”MAWAR MELATI” di SCTV….. cHanEl tV yG terBAik,,,

  • Bella

    (*) (W) wah mudah2han sinetron mawar melati mnjadi sinetron remaja yg paling sru,paling bgus dan top!(Y)

  • laela

    sinetron ini tolong ditayangkan pukul 20.00 aj..
    karena sebelum jam itu sering digunakan untk belajar para remaja yg masih sekolah..
    sedangkan banyak teman saya termasuk saya tertarik pd sinetron ini. (K)

  • fitri

    semoga sukses deh sinetronnya tapi dipercepat donk maennya

  • fitri

    salam kenal adjah i love derby

    (L)

  • http://mawarmelati desi ariska

    ka rian,kenapa ka rian jdi yg jhat guk pantes deh….. and kenapa bukan ka rian yg jdi pemeran utamanya and jadian sama ka detri (cuma dlm cerita aja)…..tapi guk papa lah pokoknya semoga sukses film nya ok and ak doain semoga filmnya laku berat ok (amin)

  • http://mawarmelati desi ariska

    ups sory td aku salah ketik maksud ak jadian sama ka derby

  • angelia

    ceritanya cukup seruu (E)
    cepet tayangin ya??? :-) (*)

  • aiiu

    g sbr tunggu sintrn i2….
    luph derby…:) :-) (L)
    (L) derby

  • cha

    oh my god mgpa aryani m chelsea hrus merebutin derby sich n pke msuhan lg knp g sodaraan z,
    truz bisa glaw pran’y ditambah ma detry n christ laurent,
    pzt bakalan lbih seru,
    mga sinetron’y lancar good luck, , ,
    amien, , ,

  • rida

    ih.. waw.. kak derby makin gnteng aja nich. . . . . . I LOVE YOU KAK DERBY. . . . . . LOVE YOU FULL. . . .

  • selviiii

    d’tnggu sinetron’ny :-D (Y) (C) (E) (E) (E) (E)

  • ella

    semoga sukses deh…..
    dan mendapatkan reting pertama…………
    AMIN……………

  • ella

    semoga sukses sinetronya
    & chelsea bsa bikin mawar melati mendapatkan reting pertama………..
    AMIN…………… :-)

  • asni

    kak chelsea jangan pantan menyerah

  • nela

    film’y bgs buuuaaan9et n!e…
    Crita’y sru bn9t q ska
    pa lg da ka chelsea ma ka derby q snn9 bn9t
    smga rattin9′y tnggi yach
    skss truz bwt ka chelsea, ka derby ma ka aryani q n9fans bngt ma kl4n. N’ tlng donk film’y agk lma dkit

  • w3ny

    sm09a sin3tr0nnya suksessssssss. . .. . . (*) and c3ritanya makin seru ajach 0000000kkkkkkk. . . . .. . . !!! (F) (Y) :-$

  • umi andien

    aku jadi kasian sama melati ;-( selalu di salahin knapa filmnya tampar tamparan terus kan jadi kasian dan juga mawar dimanja banget aku penasaran gimana kelanjutannya :-O

  • http://novia novia

    aktingnya mawar gk pants klo jd orang yg glak kyak gitu klo diliat2 terlalu jaht ma melati apalagi ibu (anna) kyk beneran

  • uya

    aryani,kmu kren bgt sh maen sinetron mawar melati, mudah2an aja sinetron nya bkal tyang lma………………………………smpai 10000000000000000000000000000000000000000 episode amien……………………..! :

  • Widya

    Ceritany ckp seru!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Tapi Ka Ryan_a Koq Jd Antagonis sich?!

    Tetep suxez y bwt Mawar Melati!!!!!
    :-)

  • kharisma

    Moga mogaan sinetron ni bkal jd sinetron yg banyak di gemari banyak orang :-) and Go Mawar (F) q dukung km dapetin Raja (L)

  • http://wwwyaho.com ardiyanti

    HAI K2 MAWAR MELATI AQ SUKA BANGET AMA SENETRONNYA

    APALAGI AMA K’DERBY

  • taufik

    chelsea,aku suka banget actinx km..
    Aku fans berat kamu…

  • arsha

    yg jd mawar melati
    pemainx cantik bgt
    tp lbih cantik q lho!!!
    o ya salam bwt
    tmenq lia,vidya,satria
    helmy,dimas,n adam
    q kgen bgt ma klian!
    maen k rmh q z!

  • juni

    moga2 sinetron mawar melati semakin sukses n ceritaX tambah panjang………….

    AMIENNNN

  • http://www.mawarmelati.com desi ariska

    duh………………….film nya rme buangettttttt apalagi ka derbi enak banget di rebutin 2 cuewe cantik?hehehe…….

  • martria debby wulandari

    (Y)
    moga z cerita na panjang N” makin seru yea ???
    coz kta2 gi persiapan to UN nie cekrng,., so nonton na di stop dulu ,,,,,
    _buat k’derby moga sucses truzZZ ,., oce ?
    _N” juga buat k’chelsea ati2 eaa nanti bisa cinlok lhoOo ma k’derby :-D (kacian ma k’glen na)
    :-P ops cuma just kidding kox .,. He he
    (H)

  • rosinta

    Senang bisa liat acting chelsea lagi,
    Tapi, sayang gw sering ketinggalan ceritanya.

    Klo ada yang upload per episode, boleh kasih tau gw yah,
    Coz, gak asik klo nonton setengah-setengah. Penasarannya gak ngena,..

    Thx.

    O_o

    ..Ochie..

  • dwi

    moga za film mawar melati mkn suxsez
    cz q nge_fans bgeudth ma k’derby?
    luph u k’derby,wish u all the best? muachh?????

  • nonnie

    semoga ka drby romero jadinya sama mawar yaaaa……. dan semoga tambah sukses ok oiia kapan neghh ka derby main ke bogor??????? soalnya kan aku ngefans bbbbbbbbbaaaaannnnnggggged sama ka derby romero

  • alya

    MaWAr MeLAti gilA abiS filemnya seru banget gut job de h

  • http://liavelia@ymail.com LIA

    buat mawar melati makin seru za ych????????q suka pemeran2nya apalagi celsea dan aryani,tapi aku mau melati jngan terlalu sengsara,,,sukses teyuuusssssssssss…………….

  • vIrdA

    Di sinetRon MawaR MeLatI . . . . .
    I LikE ArYani (MawaR). . . .. (*)
    By tHe Way. . . . .
    MawaR ma Raja jadiAn donK ;-)
    CoZ. . . . .
    Qu pnGen Liat . . . . :-)

  • Miming

    aq suka banget sama mawar,walaupun dy sebenarnya jahat.jd aq berharap akan ada pemain pria lain yang akan muncul lebih tampan dari raja yang bakalan suka sama mawar.Is the best mawar. (L) (H) (^) (P) (D) (L) (K)

  • suryani

    moga2 crta mawar melati tmbah bagus dan banyak yang nonoton.

  • fitri hana

    wah melatih cantik bngt
    kalau,Raja ganteng
    dan , mawar lumayan cntk ,tp kanya cerewet…….. he…he…he…. (G)

    kayanya yg cocok sm raja melatih soal nya baik hati .ha3 (U) (U) (U)

    :-$ ;-( :-S (*) (Y) (K) :-O

  • ilam

    aduh seru banget sinetron nya apa lagi yang mainnya derby oh indahya

  • cindy nuragasta

    menurut aku pemain nya cantik dan ganteng

  • dhyiena

    (L) Aq sk4 bnGetZz !!! ma sinEtronny maWar melati…..
    Pko’ny iS the besT_ (F) :-)

  • FhiezK4

    (*) Sinetron Mawar Melati sNgt asyik untuk d’Tonton_
    N jg4 pem4in sinetron ny Chuantik” N Gnten9″
    He……..3X :-D
    Pko’X tonTon tyuezZ sinetron mawar Melati D’SCTV..
    Oc’Z…….!!!! (Y)

  • Dhy!en4

    (*) aQ skak skli sinEtronny mawar mElati…. (L) (F)
    Oz,, pemain ny asYik” cieHhh…..
    Pko’X j9n ketinggalan … :-) Tonton TyuezZ Mawar Mel4ti
    D’SCTV…..
    ” Oc’Z….!!!!!!!! (Y)

  • diva

    semoga sinetron nya suksesz . . .
    aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn . . . .
    :) (L) (F) (Y)

  • yanthie

    qwue seneng (L) bangetz ma sinetron mawar melati,,,, :-)
    sukses teruzzzzzzzzzzz (F) (K)

  • Novi Yanasari

    Q ngeFAns Bgt sma Chelse , pertama ngeliat chelse di tlvi… pas lgi film yg judul’y CINCIn …. !!! pko’y seneng bgt deh … chelse …. ! Q mw bgt ktmu ma chelse . :-) :-)

  • uya

    aryani :-$ kmu kok makin hri mkin cantik (F) aja sihc :-S (@)

  • uya

    smoga sinetron mawar melati msuk dlm panasonic gobel awards (K)

  • IKA LESTARI

    AKU TERKESAN BANGETZZ DENGAN

  • missi arsita lawalata

    mawar und melati emang dech am besten
    btw klu bisa dibikinin juga donk cdnya
    cos ngk stiap hari bisa nnton mawar und melati
    tks. :-S

  • http://www.google.com janah

    moga2 melati jadian ama rino indrawan(chris) and nanda jadian ama rani (L)

  • http://www.google.com dina

    melati itu pantesnya sama rino mereka klau di pasangin cocok buanget rino putih melati putih

  • ulfatun

    mawar can berduri…jadi jahat…klo melati bunga yg sering dimakan shusana…hihi -_- :-D ;-) :-S :-(

  • Ayumi

    waddduuhh filmnya bakalan seru nih…
    ditambah mawar melati yg cakep..
    and derby nya yg ganteng..
    hmmm derby…

  • -imoetz chynk dia

    ka derby ama kk aryani cantik banget yach . . . ? ? ?
    kk derby ektingnya bagus banget yach . .. ? ?? ?
    apa lagi kk aryani ekting bagus banget yach . . . ? ? ?

    semoga filimnya banyak yang suka yach . . . ?:? ? (8) (F) (L)

  • siti

    knp yg jadi raja harus derby? :-S

  • Shinichi

    untung masih ada rino(crist laurent) (Y) yg jagain melati. soalnya jadi ingat m2m.aditia yg cinta mati sama melati.
    go M2.. (*) :-D

  • wulan

    aku suka deh….. sinetron mawar melati soalnya da derby aku ngefens…….. banget ma kak derby :-)

  • nithay

    (L) (L) iiihh,,,,
    Sneng bnngtzzz akk krain ????
    Chris laurent yng mnjdi rino,,,,
    Sdh egk bza d slmtkan lgi !!!!
    Sklix cma mimpi,,,,
    Krna klu egk da chris laurent akk gak pngin nonton
    Mawar melati,,,,
    Soalx egk da lgi cwo ynk gntng dh d film mwar melti ?????
    Akk sh pnginx melati sma rino…
    soalx bsen psti melati sma raja ????
    egk sruh kya gtu bsani,,,,
    Cba d gnti kek rino sma melati,,
    Psti filmx seru????
    Krna akk ska sma chris laurent,,,,
    Smga tmbah gntng n imutz slalu’ buat chris laurent
    I LOVE U CHRIS LAURENT MUACHHHHHHHH
    [L]

  • rose

    melati (L) lebih cocok ma rino….serasi banget… (F) (*)

  • gambrenks

    Sebenarnya cerita mawarmelati yg bodoh itu melati ato sutradaranya ya?, masa cerita orang pintar dapet beasiswa otaknya kaya org gelandalang yg ga punya akal dan hikmat….

  • momo

    aku suka banget sama cerita mawar melati karena watak pelaku histerius

  • nia

    tokoh yang di perankan bagussssssssss banget , aku terkesan dengan cerita , and kak melati ma kak mawar musuhnya yang sehat ya??? karena masih ada waktu kok untuk mendapatkan hati kak raja . trus kak raja jangan menyerah untuk mendapatkan hati melati. rani ama eric pasangan yang serasi………… banget pokoknya is the best .untuk om ramli sabarlah untuk menghadapi ade ma raja. kak rino jangan bermusuhan terus sama kak raja. k melati bersabarlah menghadapi ibu tirinya and jangan ngalah terus donk ma k mawar.

  • greg

    ceritanya jangan di ulur – ulur gitu. Renata dan Melati harus cerdik….jangan dijadikan nrimo 2 terus.penonton bisa bosen mbo

  • GAlUh

    mel4t! cO2k na ma riNo ja coZ rino gntg melati na cntx.

  • sarah azka

    kok ultah nya chris ga di rayain sich..? :-S ;-)

  • Mai Ayumi

    gw sih maunya mawar sm rino dan melati sama raja ya khan,,

    Pokoknya semuanya nonton mawar melati yah :-D
    (Y) :-D (W) (G) (T)

  • Bunga

    ;-( kesianya melati selalu dihianati, :-P tapi tenamg sebentar (I) lagi melati mau dilamar