Sinopsis & Video Trailer Film Belum Cukup Umur

Foto Hot Belum Cukup Umur FilmSinopsis & Video Trailer Film Belum Cukup Umur bakalan jadi bahasan kali ini.

Cerita soal fantasi seksual anak baru gedhe (Y) dan kenakalan remaja, yang dihadapkan dengan permasalahan hamil diluar nikah, (I) diangkat sutradara Nayato Fio Nuala untuk menggambarkan kecelakaan yang banyak terjadi di kehidupan ABG kita. :-)

Drama percintaan Belum Cukup Umur (~) mengangkat tentang kelabilan remaja yang pasti dialami di usia mereka. Kelabilan ini lah yang lantas membuat mereka memandang remeh sebuah permasalahan tanpa mencerna akibat nya di masa mendatang. :-$

Karena itulah, (I) sepasang remaja SMA menganggap berhubungan intim di usia mereka yang belom cukup umur,  yang bisa berakibat kehamilan, pun seolah hanyalah permasalahan enteng. ;-(

Sinopsis Film Belum Cukup Umur :

Belum Cukup Umur 2010

Diceritakanlah (K) tentang tiga sekawan, Soraya (Joanna Alexandra), Ares (Zidni Adam Jawas), dan Brenda (Mentari Egan), remaja SMU yang berusia 15 tahun dan udah bersahabat sejak lama. (C)

Hingga suatu hari, Aya, (F) gadis yang punya perasaan paling peka alias sensitif dari ketiganya, hamil oleh Ares. Brenda, cewek lain dalam persahabatan itu, yang sebenernya juga jatuh cinta sama Ares, (L) akhirnya nongol sebagai dewi penyelamat.

Meski dengan sedikit konflik, :-[ ketiganya akhirnya sepakat buat memikirkan masalah kehamilah di luar nikah di usia dini itu.

Sampai akhirnya, ide mengugurkan kandungan disepakati mereka bertiga. :-O Dengan alasan utama, Aya dan Ares belum siap untuk menikah dan juga merasa belum cukup umurnya untuk memikul beban seberat itu. :-( Akhirnya dimulailah perjalanam ketiganya buat cari tempat praktek menggugurkan kandungan.

Disinilah persahabatan mereka diuji. (I) Satu demi satu masalah yang datang membuat mereka sadar, bahwa menyelesaikan persoalan yang seharusnya belom mereka alami di usia ini, ternyata tidaklah mudah. :-$

Bertiga, mereka akhirnya pulang. (I) Disitu, Aya dan Ares bertekad untuk menanggung semua akibat yang udah dilakukannya.

Lantas, gimana kondisi akhir ketiganya? ;-)

Foto Adegan Hot Belum Cukup Umur The Movie :

Tontonan remaja dan orang tua (I) yang diproduseri oleh Albert Pondaga dibawah rumah produksi Handmade Film ini dibintangi oleh Joanna Alexandra, Zidni Adam, dan Mentari Egan (keponakan Mulan Jamela). (L)

Belum Cukup Umur The Movie

Film Joanna, Mentari, Zidni 2010

Nayato, (H)  yang juga sutradara Film Kain Kafan Perawan, mengangkat cerita anak-anak remaja SMU (I) yang belajar mengenal Seks. Beragam cara menarik remaja untuk memahami dan mengenal seks inilah yang ingin dieksplorasikannya. ;-)

“Misi yang ingin disampaikan dalam melalui film ini adalah (I) bahwa jangan melakukan hal dewasa sebelum cukup umurnya,”

“Untuk proses penulisan skenario, (~) riset, reading pemain, penentuan lokasi, set building dan sebagainya memakan waktu sekitar dua bulan,”

Harapan sutradara Film 18+ ini ini pada drama remaja terbarunya :-D adalah agar bisa diterima dengan baik di masyarakat dan nilai moral untuk tidak melakukan seks bebas, bisa dipahami banyak remaja. (Y)

Video Trailer Belum Cukup Umur Youtube :

Download Video Belum Cukup Umur

Misi baik (Y) yang dibawa Handmade Production yang mengangkat issue bahaya hamil muda dan akibat negativ nya ini bisa dinikmati di bioskop kesayangan kalian, hari Jum’at, 05 Maret 2010. (O)

Poster Film Plagiat

Sayang, :-$ ditengah gencarnya promosi Film, muncul banyak bahasan heboh soal Poster Belum Cukup Umur Jiplak The Time Traveler’s Wife di dunia maya. :-S

Oke deh, selamat menikmati Foto Hot Adegan Film Belum Cukup Umur (P) diatas dulu, sebagai pemanasan sebelom liat movie aslinya. ;-)

Chee-U .^_^.

  • miftahul yusro

    oke deeeh tak tunggu ya filmnya

  • santy

    cool dech pazty ni film ;-)

  • angga

    wew bagus nee jalan cerita dan isi kandungan nee film biar para remaja gax asal ber tindak dan memikir kan dampak kedepan atas apa yang mereka perbuat ……!!!!
    di tunggu deh film nya

  • haqiqi

    aku ingn kenal ma joana

  • http://oktavita.com heru

    sebaiknya jangan kebanyakan film kaya gini deh takutnya nanti anak jaman sekarang ikut2xtan lgi hehehe.. :-S :-S :-S :-S :-S :-S (H)

  • chacha

    certany bgz bgt :-) (Y)
    bz bt pljrn pr rmja agr tdk mlkkn sexs bbs :-)