Sinta Jojo ke Seaworld

Sinjo Jalan-jalanFoto Liburan Sinta Jojo ke Seaworld (H) bakalan jadi bahasan seru berita artis kali ini.

Yuppzzz, Sinta Nurmansyah dan Jovita Adityasari (L) emang artis Youtube yang meledak berkat lipsync lagu Lissa Keong Racun di tahun lalu.

Artist dibawah asuhan Pangeran Cinta Management (F) ini ternyata ga’ sekedar jadi selebritis dadakan. Buktinya, meski sempet hits di 2010, duo berdarah Sunda ini masih terus diburu di tahun 2011. (O)

Terbaru, pelantun lagu Tokek Belang (8) ini liburan bareng awak media ke arena akuarium raksasa di Jakarta Utara, Seaworld. Disana, mereka ngaku terkenang masa-masa sekolah dulu. ;-)

“Menyenangkan sekali ya, :-) kita kayak mengenang masa kecil waktu SMA (sekolah menengah atas) kita pernah ke sini dan dijelasin sama pembinanya dan sekarang seperti terulang lagi ke masa lalu,” :-P

“Di sini ikan hiunya nggak semuanya agresif, (*) jadi ada yang jinak-jinak merpati juga,”

Usai bernostalgia di Seaworld, kedua dara berambut panjang ini langsung menuju tempat Fish Spa Therapy. (I)

“Ikan-ikan kecil ini gunanya untuk memakan kulit mati di kaki (Y) dan memperlancar peredaran darah, pertama-tamanya sih geli,”

Gambar Jojo Shinta :

Soal karier di dunia entertainment, (I) seleb You Tube ini mengaku ga’ mau disebut sebagai artis karbitan. Karena bagi mereka, keadaan saat ini adalah awal dari perjuangan di dunia hiburan. (Y)

“Kita mau terus belajar. Nggak mudah berjuang di dunia hiburan. :-) Tapi kita juga tetap mau berimbang sama pendidikan. Kita kan masih kuliah,”

“Nggak sebebas dulu. :-( Sekarang kalau pergi kemana-mana diawasin,”

“Kita juga sering kangen sama keluarga, kita pernah nangis karena kangen rumah.” ;-(

Semoga dee Berita Terbaru Sinta Jojo 2011 (H) ini bisa bikin para penggemar ga’ kehilangan.

Chee-U .^_^.