Siska Salman Istri Kiki Mirano Drummer Cannonball

Foto Siska MiranoSiska Salman Istri Kiki Mirano Drummer Cannonball (F) lagi banyak dicari terkait berita pernikahan Sheila Marcia belakangan ini.

Yupzz, kabar Kiki Mirano dan Sheila Marcia Tunangan (L) emang menghebohkan banyak pihak. Pasalnya, Kiki dikabarkan belom bercerai (U) dari vokalis Cannonball yang telah memberinya satu anak bernama Zia Mirano.

Sisca Mirano (F) dikenal sejak mendirikan Cannonball barengan sang suami, Kiki dengan formasi duo seperti White Stripes dan Roxette.

Dara kelahiran Yogyakarta, 24 Mei 1981 yang dikonfirmasi (H) awak media mengaku sudah tau perihal hubungan antara sang mantan dengan pelantun lagu Malaikat Kecilku itu sejak lama.

“Iya denger-denger, iya tau. :-) Ya, biasa aja, kalau benar begitu ya didoain aja.”

“Sejak awal bercerai sudah tau, jadi ya nggak apa-apa. Tapi baru tau menikah :-S ya baru-baru ini,”

Anak Kiki Mirano :

Mantan vocalist Band DeSisters (8) ini sendiri mengaku sudah mengenal ibu dari Leticia jauh sebelom pernikahannya kandas dengan Kiki.

“Saya juga tahu mereka dekat (L) setelah saya sudah menggugat cerai Kiki.”

“Sheila kan dulu pernah jadi model video klip bandnya Kiki jadi nggak masalah deh :-D kalau menurut aku.”

Runner-up Reality Show Reinkarnasi 2006 (I) di Indosiar ini juga berharap agar pernikahan ayah dari putranya yang bernama Zia Abrarsyah Mirano ini bisa segera terwujud.

“Saya sih berdoa saja ya kalau memang hal itu yang terbaik untuk Kiki dan Sheila kenapa tidak.” ;-)

“Saya juga nggak masalah kok :-) kalau mereka ingin menikah. Menikah itu kan baik yah karena agama juga menganjurkan ummatnya untuk melaksanakan pernikahan,” (Y)

Pernikahan Sisca Salman dan Kiki Mirano :

Saat ditanya soal perasaannya, selebritis yang sempat diguncang kasus vidio porno mirip dirinya ini, mengaku ikhlas.

“Kalau saya nggak apa-apa, ya didoakan aja, karena kita bercerai baik-baik.”

Perceraian Siska dan Kiki sendiri telah diputus hakim tanggal 24 Maret 2011 lalu, dan tinggal menunggu akte cerai keluar. (E)

Gugatan cerai (U) ini sendiri dilayangkan mantan backing vokal di Sheila On 7 murni karena rasa ketidakcocokan satu sama lain saja, dan bukan disebabkan karena kasus selingkuh. (W)

“Emang udah nggak cocok aja, :-$ nggak bisa diterusin.”

“Kita sama-sama satu band, ya kita kerja sama aja. Ada hal lain yang nggak bisa aku ceritain,” :-(

Oke dee, semoga berita Kiki Mirano Calon Suami Sheila Marcia ini (K) ga’ membuat sakit pihak lainnya.

Chee-U .^_^.