Sissy Priscillia Melahirkan El-Mayka Rifat Sungkar

Gosip artis terbaru bawa kabar bahagia (L) Sissy Priscillia Melahirkan El-Mayka Rifat Sungkar.

(F) Kelahiran Anak Rifat Sungkar dan Sissy sendiri disambut sukacita setelah penantian cukup lama 3,5 tahun sejak menikah pada 10 Juli 2010 silam. (I)


Pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar berbagi (K) kabar perihal kelahiran putra pertama mereka, El-Mayka,

“Alhamdulillah :-) telah lahir putra pertama kami El-Mayka Rifat Sungkar pada Sabtu, 25 Januari 2014 pukul 11:12 WIB, di RSB Asih dengan berat 3,945 KG dan panjang 53cm,”

“Insya Allah Mayka bisa menjadi anak yang berbakti pada orangtua, (I) menjadi anak soleh dan membawa hal positif bagi lingkungannya. Amien ya rabbal ‘alamin,” (F)

Saat dikonfirmasikan di RS Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2014), (H) mantan suami Amalia Gamyla ini berbagi cerita seputar kebahagiaannya,

“100 kali balap kalah rasanya sama hari ini, (H) ini sudah saya tunggu. Sekitar 3,5 tahun menanti akhirnya dapat seorang anak (L) yang sudah lama ditunggu-tunggu,”

“Iya saya mendampingi dia, tapi saya lihat ke Sissy saja, dia kuat juga (Y) pas disuntik anastesi, nggak mempan. Setelah coba dua kali suntik baru mulai sedikit fly. Rencana awalnya kan melahirkan normal, :-) tapi dari arahan dokter ada problem sama jalur lahirnya yang sedikit terhambat,”