Siti Annisa dan Galih Ginanjar Putus

siti annisa dan galih ginanjarGosip selebriti patah hati kali ini dibawa pasangan muda pesinetron indonesia. Kabar burung bawa kabar Siti Annisa dan Galih Ginanjar Putus. Kabar ini merebak luas baru-baru ini dengan bumbu lama, yaitu ga’ ada ijin pacaran dari pihak keluarga Galih. Padahal, diakui Galih, keluarga besar Siti Annisa udah merestui keduanya untuk berpacaran. ;-(

Hubungan cinta Galih Ginanjar dan artis kelahiran Jakarta, 9 November 1989 ini emang dari awal kebentur restu pacaran dari orang tua Galih. Dan, ketidak setujuan orang tuanya itulah yang diduga jadi alasan Galih dan Annisa bubar setelah selama beberapa taon belakangan ini selalu bersama. :-(

Padahal di awal tahun kemaren, Galih Ginanjar lebih memilih untuk keluar rumah orang tuanya di bilangan Cipayung Jakarta Timur buat pindah ke rumah barunya berdekatan dengan rumah Siti Anisa. :-)

Dari awal kisah cinta Siti Annisa dan Galih Ginanjar, publik sudah tahu bahwa orang tua Galih tidak merestui mereka berdua. Dan, saat Galih memilih pindah dari rumah orang tua, gosip panas beredar jika Galih menentang orang tuanya. Tapi, galih menolak gosip yang beredar. (H)

Foto Siti Annisa dan Galih Ginanjar :

galih ginanjar dan siti annisa

Menurut artis kelahiran Garut, Jawa Barat ini, kepindahannya ke dekat rumah Annisa adalah jarak rumah yang terbilang jauh dan menyulitkan mobilitasnya. Lagipula, restu berpacaran sudah didapat dari keluarga Siti Annisa. Lalu, restu orang tua Galih? :-S

Sampai gosip selebriti putus ini diturunkan, belom ada konfirmasi dari pihak Siti Annisa maupun Galih Ginanjar. Tapi konfirmasi mengejutkan datang dari artis baru, Rifky Belweel. Cowok ganteng ini ngakunya lagi pacaran sama Siti Annisa, tapi menolak disebut penyebab keretakan antara Siti Annisa dan Galih Ginanjar. (H)

“Gue ada pacar, inisialnya AS. Tanya dia aja sendiri deh. Kita udah jadian satu bulanan, tapi gue ngedeketinnya juga pas dia udah putus dari GG. Jadi gue bukan orang ketiga dong.”

Foto Rifky Balweel :

rifky balweel, pacar siti annisa

Chee-U .^_^

  • RULI

    RIKI, NGEFENS BANGET SAMA LOE, OH YA BENER GAK SICH TENTANG GOSIP2 LOE SAMA SITI ANIZAH?

  • lizcha..

    anizah kan pts sm galih krn galih selingkuh.
    galih ketawan selingkuh sm fairuz, galih tega bgt sm anizah..!

  • Naninglaura

    kalo dah ga cocok ngapain dipaksa jln terus.Ada Fairuz???Lets gooooooooooo!!

  • shinta

    :-) (F) xu adlh pnggmr xm galih..

  • rasya

    xlo memng ga cocok ngpain dipaksa..tu smua adlh khndk tuhan (8) (I) (I) ;-(

  • naninglaura

    Gagin alias Galih G,bgQ U is : I have given your name “Bintang” although far and small like a star in fack,sky can give me a ray and a passion too accompany me to reach a religion life and this is not something more,I don”t know until when this is happen. (segitunyakah kekuatan seorang bintang?)

  • ariana

    gue lbih suka klau galih pacaran sama cinta laura………atau sama gue :-) :-) :-S (U)

  • ariana

    sdah2 la galih……carilah yg padan dan disukai parent ok……luv u so much…… :-P (K) (*) (Y)

  • pu2t…..

    rifky….ganteng emang ganteng….tapi itu jg g’ mnjamin hatinya jg sma kayak tampangnya….
    aku risih bgt waktu denger brita SA putus ama GG,dan katanya rifky jd………gtu deh………percaya sih engge’…
    tapi klu blh saran neee….
    g’ usah sama SA deh….yang laen aja….lgian SA itu tampak…gmna yaaaaaaaaa….pokoknya g’ bleh sama SA…
    apa lagi karna sama SA kamu jadi di gosipin g’ bener kayak di TV…
    yahh……..msih banyak cew yang cantik jga baik….nunggu kamu…..
    kalau….dia bisa kayak gini skarang…dia juga bisa gituin kamu nantunya…aku cuma nyaranin…kalo di pake omongan aku sih…Alhamdulillah..g’ jg g’ papa….

  • PU2T

    untuk galih………….
    cewek g’ satu di dunia in….masih banyak yang baek….
    dngan kjadian ini kamu jadi tau dia itu gimana ya g’????????
    ayo galihhhhhh…semangat…..chayoooooo…galih…

  • rina

    haaaaaaaaaaaaaaai rifky ? :-D
    eh btw kamu skarang g sbuk pa ? (K) (K) (K)

  • LEA SISCA

    woii !!!
    yg salah tuh bukan anizahnya!!
    justru GALIHNYA!!!

    Galih itu selingkuh sama fairuz, ketawan sm pacarnya fairuz makanya kaca mobil fairuz dipecahin..!!!

    kasian ya ANIZAH..

    SABAR YA ANIZAH,,KAN SUDAH ADA RIFKY BALWEEL YG SAYAAANG SEKALI SM KM..

    LEA DOAIN SMOGA LANGGENG..AMIIENN

  • inggrid tannia

    pu2t apaan seh..!!
    norak amat!!

    sok tau deh..

    ga baik!!

    niza itu baikk,kmu tuh gak kenal dia..

    utk nizah,semangat ya say!.smuanya pasti ada hikmahnyaa..

    ALLAH MENYERTAIMU TERUS! AMIN (Y)

  • tasya

    yg bner tuch cp seEh paCAr’y ka rifky???????? (L) :-S

  • Tarhii

    hie kak rizky akou toughngefens banget amma kaka’ (L) (L) (L) (L) (L)

  • khusnul khotimah

    hai kak galih…… :-D ku ni penggemar kk loe (L), kk tu gntng nget loe (L) , ku sk nget ma kk, ku mnt no tlpnny doank……. ku pngn nget tmnn sm kk, ya dah deh skss ja buat kk (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • emo pinks

    GUE sokong 100% kalian pacaran :-P (Y) (K) (L) :-O (F)

  • arneyla varizma

    kak rifki kemana ajjh sich lama banget g’muncul d’tv kangen banget nich ma kak rifki…………. aku pengen bangets ketemu ma kamuuuu………… lz yaaah :-) (L)

  • jasmine

    Hy Rifky yg charming :-) ,sosok u ngingetin q ma tman TK q dech…!!!
    uuh..jd kangen dech…he..he.. :-$ :-$

    sukses yach..!!! :-D
    Chayyooo…!! :-D :-D

  • nata

    ka RIFKY you’re so cool very much……. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • rykaa

    hmnn .
    hy rifky .

    ak fans kk bgd .
    pass kk maen film cantiknya cowoku .
    luthu bgd : D .
    keyeenn . :-D :-)

  • izmia haura el ma’wa

    ka.. rifky aq fanv bgt.. lho ma kaka ..
    kra-kra kta kpn ktmu…ya……… ;-)

  • ANNISA

    hai…….wat KaK RiFki bAlwEel_cuTe BnGetttt yUPch :-)
    bDwe,,,,uDaWh PuNYa Cew luEm????
    knALin DUnk ma Qta2………….nAk SManSAde……….yuPch…
    sLam KnAl ja YupCH……….niECha naK DEMAK…….ucH KoTA WAli…JATENg……LeZ meSAge me (E) …………….

  • OktAvia

    uuuuuuch……………kaka rifki balweel……..qyu ngfans ma kaka……………………..qyu mnta almt FB ny dunk,,,,,,,,,he…. ….qyu pngen tau bnyk lhow tntag kak rifki,,,,,he,,leh jd tmen atow shbtny g???lez yupch……..slam knal yupch,DEMAK 4ever,,,,SMANSADE……….JATENG,,,KOTa Wali……he,,

  • niesha

    alah ngapaen sich ma SA,,mnding ma,,,,,,,,,,,,,Qyu ja,,,,heeeee
    uea,ma qyupa tmn qyu jg gpp kuq………….GG ayow bilang RRRRRRRRRRiiifkiiiii Baweeeeeeeeelllll tpi Cute lhooooooooow. (*) kaulah bintang (L) hatiku………miss u 4ever kak rifki…..

  • Yana

    Ass…K’Rifky,,na ikt prhatin ma m

  • Yana

    Kak rifky,,na g’ sa tdur nch mkir’n wjah ka” yg cutez bgt…Plagi wktu ka” main d’snetron inkah rasax,,ka” t’lhat plos n nggmez’n bgt tw…

  • Yana

    D’blz ych…Pliiiz.. . . .Ych g’ msti skrg sch,..Kpan ka” smpet ja,,yar ksanx g’ ngrpot’n…Love u. . . .

  • Yana

    Pesanx na wat k’rifky sch,,prcya pda dri sndri ja,,jgn mdah t’pngruh sma org laen…Ttap optmis,,n be your self…Okey….Na mw bo” dlu,,n mga ja mmpi’n ka” lg…Amin.

  • tiika

    duuh ,
    gimana cii cerita yangg bener’a ?

  • Mirnha_coze

    Kak rifki ganteng bgt deCh.,
    kak g usAh m SA..
    Aku lbh suka kk m cory pamela..

  • tiira

    kk akuh ng.fans bgeud ma kk rifki ..klu dcnii dda yang mirip kayya kk rifki ,,akuh mauu dunx …..
    heu heu……

  • naliella

    uhh…
    akhirnya ka rifky pny pacar jg!!!
    waw..!!! bagus bagus..skarang pacaran sm kak siti anizah..aku ngefanss banget sama kak anizah..

    bagus deh kak anizah putus dari kak galih..mereka ber2 ga ccok! kak galih kayanya matre yach..

    aku dukung bangetzzz kak rfiky pacaran sm kak anizah..

    jagain kak anizah yaaa..jangan disakitin..

    suatu hari nanti smoga aja yach aku bisa ketemu sama kalian ber2..
    suksezz yach buat kak rifky dan kak anizah!!

    GBU..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • SANDRA

    siiipppp dah accchhh….!!!! (Y) (Y)
    skrg udh jdan sm siti anizah,,!!
    sandra dukung bangeett loh!

    anizah tuh baik banget,dlu sandra pernah ktemu sm anizah pas jumpa fans di medan sm galih ginanjar..anizah gak sombong,menebar senyum terusss.. :-D
    seneg bangett..

    sayang banget ya putus sm galih..tp gak papa,cocok jg koq sm rifky..sandra dukung 100% !! jgn sedih,,!!

    rfiky sm galih emang gantengan rifky sichh..jauuhh ! wkakakkkkakakkk..
    cocok deh cantik dan ganteng.. :-)

    smoga langgeng yaaacchh..jgn sampe putus yaachhh..

    sandra doain sukses terus dan langgeng..amin amin aminnnn…

  • dessy

    whattt…!!??

    koq k’anizah putus sm k’galih…???!!!! ;-(
    ecy sedih bangedd..
    acy dulu pernah jadi figuran pas syuting cinderella..
    ecy seneng bangeed ngeliat k’anizah & k’galih kalo lg berdua..bercanda-canda..ketawa-ketawa..serruu dan sopan..
    ga sombonk jg sm figuran..selalu nyapa!

    kagett bangeed pas tau putuss,padahal ecy berharapnya bakalan sampe nikah lohh!!

    ayooo doonnnkkk pliss balikan…
    ecy suka bangeed sm k’galih dan k’anizah..

    plissszzzz balikan yachhh yaacchhh…

  • derryl

    jgn dunkkzzz…siti anizah meningan buat w aja!! ngapain sm rifky..

    w suka bet deh sm anizah! low profile orangnya..kaga blagu!
    kalo menurut w nich artis cwoq yg ccok buat anizah tuh miller,beuh badannya jadi gila ! keren cuy !!
    galih mah kalah! kelaut aje cwoq banci kaya bgitu!
    rifky jg lewat!

    ato ga sama baim wwong..hahahahahaha

    tapi yg paling cocok sich yaa sama w dong!! :-)

    anizahhhhhh w love you so muccchhhh.!!!!!!!!!!!!!

  • qaela afrindra paramitta

    nizah yg sabar yaa ngadepin tanggepan2 miring tentang km..qae tau koq km tuh orgnya baiq..
    alhamdulilah ya skrg km udh bs senyum bahagia dapetin penggantinya galih..qae yakin rifky pasti jauh lebih baiq dari galih..harus percaya itu ya niz..
    insyaallah pasti akan lebih baiq..

    qae jg doain ya buat rifky n nizah supaya langgeng dan sukses trs..amien

    semangadd ya (Y) :-D

  • fiira

    wAwWwWwWw..

    :-D

    gue duquunggzz bangeetttt nisa sm rifky!!
    gue fanss beratnx nisa niyh!
    putus sm galih..??! baguss dech..ga pantess niss galih buat loe..loe terlalu bagus buat cowoq sialan itu..!

    gue setujuuuuuuu bangett loe pacaran sm rifky!!!
    cahhhyyoooo.. :-D :-D :-D :-D :-D (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • chaca

    waduh,,,waduh banyak juga neh penggemar kamu maz rifky,chaca selalu dukung kamu yang sabar aja yaa kalu banyak gosipnya,,ambil hikmahnya,,,semangatt terus cayooo cap cus,penggemar boleh banyak tapi inget pendamping hidup cuma 1 yahhh
    lope yue^_^

  • deta

    aaaaaaaakhhh…rifky gue ngefans bgt ma loe,ganteng bgt c..ampe pacar gue jealeous ma loe hahahaha..
    i lope u rifky mmuaaach!!!!sukses yach..

  • anisah ladies malaysia

    askm…hai rifky,, pa khabar mu,, hrm,, anis n lyla sangat mengemarkan kamu lorh,, kamu tu lucu deh,, knalan bisa ngak,, :-) ,, kami doakan supaya u epy ending n karier u sukses always,, n i hope u selalu senyum n smart … oraitz,, from : anisah n lyla (frend forever) this smile just for u rifky :-)

  • desma

    hai……………………………….

    qreEn aBizz foto_na………….
    Udh punya cwex lom??????
    blh donk daftar.!!!!!

  • wulan

    K’Rifky bnR Gg cii gOsiP yG gy bRedaR saat niWhH???????????Kt’a k” gy dkt cMa siti anisa
    k” Q nGefenzZ beUd cNa k”………

  • vitta

    bener kamu pacaran ma siti anisa?????

  • friska

    allow…….

  • vhierra

    .Rifky I LOVE SO MUCH???????????????????????/
    .ILU,IMU,INU?????????????/ (L) :-) (L) :-) (L)

  • meLLa…

    uuuuWWWooooW……..!!!!???!!! RIFky yOu Are SO cuTe bOY…… :-D (Y)

  • rwiZZki . .

    .mz yg cbar yaw . . .

    .tpi mz tetep caem kx . :-)

  • riZZki . . .

    .kkk Q ngefenz bgtz . . .

    .kpn kkk dteng k Jawa ?????????

    .k Jawa ya kk ???????????

    :-) (L) (*) (F)

  • ameL

    aq n’fanz ma k’ rifky

    fLm.a d p’bNyk duNnd ….

    jd pra faNz.a gq bOSen …

    Bye ^o^

  • haenista aduliliah

    ka nizah tata fans berat kk loh :-)
    tata pgen bgtz ktemu kk..
    kpan yach..?

    kk ccoq dech sm ka rifky..!
    udalah galih mah gaq usa dipikirin lg! gaq pentingz!

    tata dukung seterusnya kk sm ka rifky ya!

    smangaddd..tata doain !!!!

    luph yu ka nizah ! (L)

  • damay

    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (K) (K) (K) (K) (K) (K) ka’ rifky au ngfanz buaangged lho ma ka rifky!
    I lupPhhH you PulL…….

  • bunga

    hai,,,,,,,,,,

    k. rifki pha kabwar ………baek or 6x???

    qwh ngefansh bwanget samha kk … qwh pgn bwangeth ktemu
    mha kk tpi kya.a 6x kundh mkn coz jdwl kk puztti pdth bwangeuth
    wlpn kk 6x sbk ttp zha 6x mkin bzha kundh ………qwh cllalu beharap kk mwo maen k.Bdg…pha ug9 klu mizhalnya k daerah pazter……….hhe

    tholong balez comentar qwh iiia k……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • tata

    yahhhh , yang te bae bat lo ajahhhhh dahhhh !!

  • biyah

    aSs..K rIfkY Q Tw loH Qm tHu kTruNAN AraB kN Q Ugga Tw nMa LngKp QMu yAiTu RifkY SaId BalweeL kHan….yuD dWeH q CmA PgN K2 WaSaLam..

  • Ayie

    rifky…..gak ada kata lain selain….kmo,TOP banget.. (Y) (Y) (Y)
    gaya loe lucu,uniq,n buat para fans mu makin banyk,,,,

  • ve

    rifki a ngefans bget m u…
    kpan nech zups, a bsa liat u lgsug tnp lwat kca tv!!
    (ihh kek laguna project pop z z)

    bleh kgak ki a mnt no telp u or almat facebook u!!
    cp to kn bs jd kwan wlpun g pernh ktmu…..

    kpan2 men k lampung z!!!!
    tpatnya Lampung Timur..

  • vera permatasari

    rifky km tuch keren bgt zich . . .

  • HILDA

    hi…..k’Rifky q ngefans lho ama ka2k soalnya ka2k tuh imueetzzzzzzzzz and qyan abieeeeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzz :-) ;-) pa lgi klo lgi maen di sinetron keren and top abiiiiiiieeeeezzzzzzzzz (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • tika

    wah bt rifky + success aja yakh
    Wish the best 4 u!
    Ehm imOET dech rifky

  • an9gie

    ..Hy k RifKi…

    ..aqwuh ngefans bangedh m k Rif_Q…

    ..ya ampyuN k Rif_Q mkin hRi mkin CWakep bngeudh ….

    ..pokok nha I LOVE YOU 4_EVER ….

    … neh FB aqwuh ….

    ..nggie_bhawel@yahoo.co.id ….

    ..eTT ea ,,,

    … I LOVE YOU …

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • Anik

    k rifky………

    aQ suka bgT sma Aktingx.

    Mo jd ap j pasti cocok!!

    Pokoke bwt aQ,aKting ka2 pling TOP d banding’n ma yg laen!!

  • esty

    hi k rifky,,, aq ngefans bgeud lho ma Qm.
    pengen rasanya ketemu Qm. dan k” mkin cwkep aZzz degh !!!!!!!!!!!!!!
    apha lagi pas lagi maen film tetenggaku suka darah ..
    duch,, keren abizzzzzzzzzzzzzzzz (H)

  • RANI

    .Hy k rifky yang imoet,ganteng,pokokna muanya dch… :-D
    .akting k rifky tuch kyen bngtz…..(Y) (Y) (Y)
    .aq ngefans bngtz ma k rifky…..
    .ntu ja y kk comment aq…
    .I LOVE U 4EVER…… (L)

  • mutiara

    hai kak rifki…..

    aku nge-fans bgt ma kakak…..

    kaka tu dah ganteng,imut
    ,baik hati dan gak sombong….kpn ya aku bs ketemu ma kaka…..hehehehehe

    tapi tu gak bakalan mungkin terjadi dink….

    mngkin aku cm bs bnyak berharap doank..

  • gesti

    ea allah kak rifky…
    smpah setengah mati qw ngefans ma ka”k….
    kpan gesti bsa ktemu ma ka”k…
    (L) (L) (L) (L)

  • gesti

    ea allah kak rifky…
    smpah setengah mati qw ngefans ma ka”k….
    kpan gesti bsa ktemu ma ka”k…

    my love forefer ……..
    setiap hari gesti nungguin ka”k tayang di sctv lho..

  • http://ico_37.yaho.com rico

    hy k’ rifky…………………………….
    boleh tahu numb hpna gk………….
    bles ke email q yha :-D :-D :-D

  • dhita

    kak rifky keren banget ci……….!!!!!!!!!!!!
    makanan na ap kak…. ;-) :-D ;-) :-D ;-) :-D :-D ……???????
    agkoe ngefans bgd ma kakak….!!!!! (L) (L) (L) (L)
    sukses terus ya kak……. ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) (*) (*) (*)

  • THAMY

    Kak RIFKY……..

    aq fANz berAt QM Lhoooo!!!!!!!

    cZ..
    Kak rifKy imUUUuuut bANgetzzzzzz

    KpN y…..
    puX pCR yg mirip kK..??
    Hehee….

  • Lisa

    k” rifky aq ngefans bgt 5 k”…..
    k” rifky TOP bgt….

  • http://www.sintia-astarina.blogspot.com sintia astarina

    i love rifky balwell :DD

  • lusy

    hy ka………..

    FTV na banyakin agy dund……….
    biar ctiap ri wjh caem kk cllu muncul d”lyar tv ………

    okeh…
    I LOVE FULL ……..

  • atty

    kak rifky ganteeeeeeeeeeeng bgt………..

    oy boleh minta almat facebook n twitterx …????

  • atuz

    hy..
    ka rifky…
    pa kbr_y newh…
    moga baek2 z ya…

    duch ka rifky makin hri ko mkn ….
    CAKEPPPPPPPPPPPP abiezs se…..

    hehehe

  • atuz

    ka rifky….

  • nita

    waaaaahhh rifky ganteng buangeet!!!!!!!!!!!!!! :-D pa lagi waktu di film “namaku gatot kaca” keren buanget ….. kapan2 dateng dunk ke magelang tyuz mampir ke humz q…………okeeeeeeeeeeee (Y)

  • retno lies setyawati

    ga ad ya ga mungkin ka , ka kyknya kurang cocok am ce ka yang skarang !

    ka tuh cocoknya am asmirandha !!
    klo ga sma kirana larasatii gituu , kyknya ce ka yang sekarang kliatan lbbh dewasa darii pa ka :-$

  • http://Sanisa@plsa.com Nisa

    K rifky ko gntng bngd c n luthu bngd c..mnta no hp y dunk..lez y

  • sisil salwa

    rifky q ngefens buanget ma u

  • thary

    haiiiiii k rifly …..k riflky k2 toech kRRRRRRRRRRRRRRRRRRen bwangtzZ cech …….. thary ngefans bwangtzZ dch m k rifky …..pa 9i kloe dh akting nangiz ;-( ,,, bEEEEEEEEh ,,, imoetzZZ abiezZ dch……… SUKSES truzZ ea kak……..

  • http://Setia_@yahoo.co.id Setia

    Buat ka rizkyy q cma mu blng ama ka2 bahwa ekting ka2 mkn hr mkn bguss jha nieCh. . .aplagI flm yg bru skrng.yg d transs tV thue lo.mudh2 ka rizky bisa menjadi yg terbaik y

  • dede

    hai rif,,pa kbr? l :-) :-) (H) (H) :-(

  • Zeni

    rifky udah ada pengganti lagi?????? oh no.. gw kan belum sempet daftar bo… hahahay_ good luck ja deh

  • feby

    :-D rifky…. gw ng-eans banget ma loe……salam kenal ya……… nama gw feby……
    thank’z ya………
    salam manies
    feby……..
    flease……. di blz ya………. (L)

  • FIANA

    WAW KARIFKI GANTENG BUANGET CIH……………,,,,,,,,,,,,,,,,, :-D (F)

  • rira

    rIfky I Loveeee U hihihihihihihiihi (U)

  • atin

    hy . . Ka Rifky skrang gi sibuk pa ne ? (F)

  • indah

    ihhhh ….. :-D

  • aQn’EszZ

    hY k’ riFcY,mUngKn Qu cMa brkHyaL Ja waT ktmU ma kk,,tPi smPai kPn pUn Q kn cLaLu waT jD pnGmaR kk….

    Lw bLeH Q pnGn bgT jd tmEn oR adhE kK…Q jnj qO gQ kn ksH tW c’aPa”…oK,kRm k’eMaiL Q’a k.tHanQz (F) hY k’ riFcY,mUngKn Qu cMa brkHyaL Ja waT ktmU ma kk,,tPi smPai kPn pUn Q kn cLaLu waT jD pnGmaR kk….

    Lw bLeH Q pnGn bgT jd tmEn oR adhE kK…Q jnj qO gQ kn ksH tW c’aPa”…oK,kRm k’eMaiL Q’a k.tHanQz

  • Rozy

    Haiiiiiiiiiiiiiiii…………….
    Kak Rifqi slam knal yaw…..!

  • Liez

    . .bwaD kHa riFkY. .eanX gnTenx. .cwAakepZh . .n mOetTz bieZ ? ?qUuh ngeFanz bgeD ama kha..tRuzZ axXiz eah? ?yoUr the besT. .
    . .I LIKE YOUR STYLE. .

  • selfi

    rifky, aq pengen rasanya megang pipi qm yang gemesin. boleh ya(K) , i love u so much(L) (L) (L)

  • leo girlz lediez maniez

    ka rifky guanteng bgt cichhhhhhh………………..!!!

  • Chamyutzluphspongebobsquarepants

    rifky balwell keren abiezzz

  • mery

    kk bnr pcr’a kk siti anisa :-D bgus doonx krg comblangin qo ma kk galih donx

  • devita candra aprilina

    Hai kak rifky apa kbr moga2 baik2 aza ya .bwt kak rifky moga tambah sukses aza ya and tambah cuakeeep ae . (Y) (L)

  • aflah

    salam kenal…

  • FidHy

    haiii kak ,,,,,,
    kok gaNteng bagEEEEEtzzzz sich …..
    resePnya apah ??????? (L)

  • puput puspita

    kapan yah bisa ketemu sama kk,, aku ngfnz dari klas 2 smp ampe, ckrang.. uwhh pgn berat twu ktmu sma kk,, sumpah dehhh,,
    aku jadi hby actg gra2 t’insprsi dari kk,, q juga srg jd pmeran utma, d sculh, haha,, yng bqn q bngga sma kk , q bisa bqn pnnton nngis gra2 lyat actng q,, hmmmm, tuh gra2 kk, q jg gk nydr lw q bsa actg, q jg srg jd fgran, impian q pgn jdi aktrs , cz pgn bsa maen sntron / lyar lbar / iklan sama kk,, heu.. b’lbhan gk cc ?

  • Erina

    K rifky. . .q ngfEns berat ne kpan y k kta bza ktmu oz q pgen bget lyt k scra nyta byaza’a knht q ska lyt d tV,,,TIAP mgGu PGE q cyng lyat aCrA Tyu.

  • Rani

    :-$ Hai k’._?
    Q fans buangetz m k2 l0ch..
    Kpn2 maen k jambi y ?._
    minta numz p nx dunkz..?
    Makaci y..

  • gleyach

    semoga lho bahagia ma pacar lho
    gue cuma bisa doain lho doank
    ngemeng2 banyak juga yach yang ngefens sama lho n bilang kalau lho 2 guannteeeng setengah mati
    gimna kalu gue za yank bilang rifky balbell jelek… :-)
    biar da fariasinya biar gak ganteng n cakep doankkk (Y)

  • thama duank

    kha’ chaaaaaaaeeeeeemmmm beuddt dwwwhh……….?? cwe aq ngefans beuddt ma kha”

  • RIMA

    KA RIFKY GUANTENG BUANGET DACH BOLEH MINTA NO HP NYA GAK / K-LAU NG-GAK ALAMAT E-MAIL NYA AJA DACH OK………………..

  • dhini

    w tau lu cakep,keran,cool, pokoknya apa-apa lu,apa-apa lu .nak yaaaaaaaaaaaaaaa jdi rnk cakep ky lu, w pengn ketemu nh ma lu, k’rifki .k w suka liat k’rifki

  • anie sii chuby

    haiiiiiiiiiiiiii k,rifky……. :-)

    anie tu ngefanz buuaanggeeeeeeeeeettttttttttttt ma ka”……..

    kha..,
    mnta almt FBx donk…?
    pleace………. ;-(

  • vHa

    kQ cakep bgt ciii ???
    jdi pengen cium :-)

  • Desi

    eh ka rifky,,,,,

  • dian

    aq ngefeeeeeeeenns buan9t m pean
    hhe………………….
    mnta almt twitterx
    donk……….!!!!

    smngat ka’,,,,,,,,,??!! :-) (*)

  • danna

    hy rifki km ganteng bgt

  • astry

    k… rifki lg semalam aqu mimpi k rifki k rifki pakai bju wrn ungu

  • Lian adira

    hayyy k`rifky pa kabar??
    kk skarang Lgi sibuk syuting kejar tayang y??
    oya kpan ni kk Main fiLm d`SCTV Lgi c0z Q pngen`a Liat kk Main fiLm d`SCTV,, kLo kk Mw ktemu Lngsung Jg boLeh??
    hehe,,
    k`Q ngefans bgt ni sma kk!!
    saLam knaL Lian

  • rara

    kk ganteng banget c??
    rasa’e pengen poto bareng deh ..
    i fans u forever .. (L)

  • tania

    rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiivvvvvvvvvvvvvvvvvvvvkkkkkkkkkkyyyyyyyyyyyyyyyy ganteng

  • muhayah

    riFky sUmpAh u gUanTeEeeEeeeEEEEng bgT . . . . . . . . . . . . . . . .
    I LOVE U

  • desta

    kk kok ganteng seh???
    :-)
    ak ngefans bgt ma kakak
    (*)
    kpn ya bisa ktmu kakak???? :-S

  • Nda

    ka rifky LOVE YOU FULLLL…….

    sumpah… Gak bosen2′y w mkirin Lo…
    w Cinta mati nie ma lo…..

    ^_^ :-)
    (L)

  • alisyah

    hai………..ka rifky gmn neh kbr na?????????????????????? aq kgn bgt neh kapan yah kita bsa kencan lgi??????????? ka ga lpa kan ma aq????????? aq kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget ma kaka

  • putri

    hae…. kak rifky yang cuakepppp…. q nax SMKN2 BLORA nich, dah lama Q ngefanzzz bgtzzzz ma ka2′… kpan kak maen ke SMK2BLORA cz Q pngen ktemu ma ka2′, Q slalu nonton ka2′ di kejar tayang lo… :-) :-)

  • putri

    hae kak rifkky, Q ngefanzzzz bgtzzz nich ma ka2′…. Q nax SMK2 BLORA… kpan maen ke scool q, maen donk kak, Q pngen bgtz ktemuma ka2′… Q tunggu yach…. truz Q mnta nmer HPnya ka2k donk,

  • INTEN

    HIIIIII………………………….

    KAK IMOEUT…………………….
    MUANIS N NU KASEP…………. :-P (*)

  • ayin

    kak minta almat fb x dund!
    please……………………..!!!!!! :-)

  • http://temberlylova@yahoo.com Runi Amala

    love rifky balwell so much (L)

  • ryan

    u’r the best………

  • hanna anazz

    hy……!!!!!!!!!!
    kAk MiNta nO Hp’y donk……!!!!!!!!!

  • windda rahayu

    hii kak rifky kk gnteng bgt… bdw dh pny cwe yum…

    aqu mnta nmr hp kk dnk please………..

  • http://www.aniczsagitarius@yahoo.com anicz

    kuakkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Rifky u guantennnggggggggggggg amat cih…………………..