Siti Badriah Kurus Karena Skandal Foto Hot

Gosip artis terbaru masih membahas soal penampilan (W) Siti Badriah Kurus Karena Skandal Foto Hot.

Skandal Siti Badriah sendiri (W) hingga saat ini memang masih memanas, sampai-sampai sempat beredar issue settingan :-O untuk menaikkan lagi pamor SiBad.

Pasca tersandung kasus Foto Hot Topless di dunia maya, :-S Siti Badriah kian menjadi kurus. Saat dikonfirmasi, pelantun lagu Berondong Tua ini membenarkan (K) jika bobot tubuhnya memang menurun, meski membantah karena Stress Kasus Foto. ;-)

“Badan kurus karena makan bubur terus, :-D sebulan sudah mulai enak seperti itu. Nggak tahu turun berapa kilo, tapi memang saya merasa kurus,”

“Foto itu ada karena mungkin ada yang nggak suka sama saya” :-(

“Siti sih cuma nerima cacian-cacian :-[ dari orang aja. Ada yang bilang, ‘Ih lo nggak tahu malu.’ Kadang suka sedih denger orang bilang gitu padahal itu bukan gue. Ya udahlah mau gimana lagi,” :-(

“Jadi pelajaran iya, lebih koreksi diri. (Y) Orang itu nggak semuanya suka Siti, nggak semua orang suka. Suka mikirin apa sih salah gue, memang ada haters, tapi ya biarin saja,” (H)

Dara kelahiran Bekasi, 11 November 1991 ini juga menolak :-[ disebut-sebut sengaja mencari popularitas lewat penyebaran foto seksi mirip dirinya itu. :-$

“Kalau ada yang bilang seperti itu terima kasih, :-) alhamdulillahnya Siti sebelum ada ini rezekinya sudah ada. Kalau mau sensasi akuin saja meski itu bukan Siti. (H) Tapi ini nggak,”

“Selama ini :-$ Siti nggak merasa foto bugil,”