Situs Berita Artis Tanpa Gosip Bikinan Luna Maya

Situs Berita Artis Tanpa Gosip Bikinan Luna Maya (K) dijamin tak akan membahas ‘kasak-kusuk’ yang terkesan dicari-cari.

Situs No Gossip Luna Maya sendiri diakui dibuat bukan lantaran trauma :-$ dengan tayangan berita artis yang pernah memojokkannya dalam kasus skandal Aril.

Luna Maya berbagi cerita perihal kesibukan barunya. (K)

(I) Selain kesibukannya di layar kaca sebagai host dan bintang tamu, di panggung modelling hingga bisnis fashion, ternyata mantan kekasih Ariel Noah ini pun punya aktivitas di dunia maya, (~) yaitu menjalankan situs online tentang para selebritis.

Namun diakui gadis berdarah Bali Austria ini, situs online miliknya berbeda dari yang kebanyakan (H) lantaran dirinya tak ingin membahas perihal Gosip si artis bila tidak diperkenankan.

“Kita pengin :-) orang tahu siapa publik figur ini, bukan yang gosip.”

“Kalaupun ada, kita tanya ke narasumber boleh nggak nanya ini, tanggapannya gimana, perasaannya gimana. (K) Kalau mau jawab silakan. Kalau nggak, kita nggak mau hidup dari yang gitu-gitu,”

“Misalkan ;-) wawancara Ahmad Dhani, aku nggak mau tanya soal Mulan, Maia.”

“Aku justru pengin tahu apa sih yang ada di kepalanya dia. (Y) Kebetulan dia lagi tertarik sama politik, ya udah kita bahas politik aja. Biar seru, nggak selalu harus personal life,”

Banyak yang mengira, :-S kekasih Reino Barack membuat situs no gossip adalah lebih karena trauma menjadi bahan gosip media, terutama kala pemberitaan terus memojokkannya dalam skandal Aril (W) dan berimbas pada eksistensinya di dunia entertainment.

Namun, Luna membantah hal ini, :-[

“Nggak kok.” :-)

“Kan setiap publik figur punya value yang lebih dibanding sekadar gosip. ;-) Manusia sebagai mahkluk individu, saya rasa punya value lebih daripada hanya gosip,”