Skandal Angel Karamoy dan Pasha Ungu, Foto Asli Bukan Rekayasa

Skandal Angel Karamoy dan Pasha Ungu, Foto Asli Bukan Rekayasa :-O makin membuat publik tercengang dengan gosip panas keduanya.

Peredaran foto ciuman Pasha Angel yang menggemparkan dunia maya, kini memang sudah melibatkan banyak pihak. :-$

Pakar Telematika Abimanyu langsung angkat bicara (K) perihal keaslian foto kemesraan pasangan selebritis yang masih berstatus suami dan istri orang tersebut.

Berbicara di salah satu stasiun tv, (H) Abimanyu memastikan bahwa sebagaian besar gambar mesra adalah asli pernah terjadi diantara dua bintang ini dan bukannya rekayasa atau editan. ;-)

“Ini asli ya, pengambilannya enggak sharp, enggak tajam, dan selalu ada frame-nya, :-) dari gambar ini, itu ada sekitar lima gambar. So far ada empat yang bisa saya konfirm kecil kemungkinan rekayasa,”

“Kalau dilihat secara langsung dengan mata telanjang, (H) dan disesuaikan dengan logika, arah mata, komposisi tubuh, itu jauh dari rekayasa,”

“Foto berciuman ini misalnya, (K) ini nyata, real ya, kecil kemungkinan rekayasa. Ada bagian tubuh pria yang menyentuh bagian sensitif belakang si wanita, tangan tersebut saya ketahui memegang rokok, :-S silakan dianalisa apakah yang bersangkutan perokok atau bukan,”