Skandal Percintaan Anggita Sari, Akbar Rinaldi dan Ronald HT

Gosip selebritis masih panas dengan Skandal Percintaan Anggita Sari, Akbar Rinaldi dan Ronald HT:-O Cinta segitiga yang berakhir lara…

Bermula dari perhatian yang diberikan untuk Akbar Rinaldi mantan pacar Anggita Sari, :-$ model yang penuh kontroversi ini justru mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari sang kekasih.

Kasus penganiayaan Anggita pun menyebar luas di media sosial (K) saat sang artis menuliskan sendiri curhatannya di instagram.

ig anggitasari

Berpacaran dengan Ronald Hendriadi secara LDR Jakarta Surabaya, (L) dara kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992 inipun mengunjungi sang kekasih beberapa hari lalu. Mantan kekasih Enji inipun tak lupa mengunggah foto kemesraan (@) dengan sang kekasih, Ronald, kala menghabiskan waktu bersama.

Sayangnya, :-$ Anggita justru mengunggah curhatan mengejutkan tentang perlakuan tidak menyenangkan yang diterimanya dari sang kekasih. :-O

Saat dikonfirmasi media gosip per telefon, (T) Anggita pun mengutarakan kronologis kejadian yang dialaminya di Surabaya. Seteru Ayu Ting ting inipun membantah :-[ mencari sensasi dengan membuat-buat keributan dengan kekasihnya.

“Kejadian ini bukan setingan, :-$ memang sikap saya terkesan konyol karena langsung ngepost di Instagram ketimbang di Polisi."

"Tapi kondisinya saya begini untuk memancing media menyebarkan berita ini, karena kalau lapor polisi, :-( Ronald bisa menjegal aduan saya. Tapi ngapain cari sensasi, ini hal memalukan,”

“Saya bisa upload, karena kan memang nggak benar-benar disekap, :-S hanya ditahan saja tidak boleh keluar Surabaya. Saya memang masih bisa akses ponsel saya, jadi saya juga sempat WA sama bagian kriminal di Polrestabes Surabaya. (~) Jadi saya sebar di dunia maya, supaya pihak kepolisian bisa melihat,”

“Saya mau mengadukan masalah ini ke Polrestabes Surabaya, (E) setelah itu saya mau mengecek kondisi teman-teman saya di Rutan Mendaeng, Surabaya yang katanya :-$ dapatkan perlakuan kasar."

"Saya juga minta hak untuk tak dibatasi dan bisa dipulangkan ke Jakarta,” ;-(

“Saya nggak tega mengadu ke pihak keluarga, apalagi papa dan mama saya semua tinggal di Jakarta. :-( Kondisi kesehatan mamaku juga sedang drop, nanti malah kepikiran. Kuasa hukum saya juga di Jakarta, (I) saya nggak bisa berbuat banyak karena Ronald kirim banyak mata-mata mengawasi saya,”

Anggita Sari lantas menambahkan, :-$ pertengkaran yang berujung lebam di wajahnya ini berawal dari kecemburuan Ronald pada salah seorang narapidana Rutan Medaeng, yang adalah mantan kekasih Anggita. (W)

“Pemukulan terjadi ketika kami bertengkar, ;-( saya berusaha kabur dari apartemen.”

“Saya kabur ke Hotel Sheraton, Surabaya dan ketahuan dia, akhirnya di sana terjadi pemukulan. :-( Dia cemburu dengan napi yang ada di Rutan Mendaeng, Surabaya, yang kebetulan memang ada mantan saya. (U) Saya cuman transfer uang jajan untuk mereka di Rutan, tapi dia nggak terima,”

“Dia itu orangnya cemburuan banget,” :-$

“Ronald mantan penghuni Rutan Mendaeng dan punya power, :-S karena kesal dengan saya.. akhirnya teman-teman saya juga dipukuli. Itu bentuk ancaman, bukan hanya cemburu tetapi semakin saya nggak nurutin dia, :-( makin mantan dan teman-teman saya hancur,”

“Setelah dipukul, saya ditahan di Surabaya dan nggak bisa pulang ke Jakarta. (W) Ponsel saya disadap, mulai dari lokasi sampai percakapan telepon hingga pesan singkat. (E) Dia juga sewa orang menunggu saya di Bandara Juanda, Surabaya agar menahan saya nggak balik ke Jakarta,”

“Yang terakhir dia masih ngancem, kalau saya posting masalah ini di Instagram atau kalau saya lapor polisi dan bertindak aneh, :-( nanti ancaman mau memukul dan menyakiti teman-teman saya di Rutan lagi.”

“Tapi anehnya, :-S sekarang dia putusin saya dan nggak mau anggap saya ada lagi,”