Skandal Anne Avantie : Mengira Anji Rebut Leticia, Nathaniel, Precious Dari Kiki Mirano

Skandal Anne Avantie : Mengira Anji Rebut Leticia, Nathaniel, Precious dari Kiki Mirano :-$ masih memanas dibanyak media gosip seleb.

Tudingan Anji bahagia bersama anak-anak diatas penderitaan Kiki Mirano pun :-[ menuai banyak hujatan pada sang desainer.

(W) Anne Avantie tiba-tiba mengejutkan publik saat membuat komentar panjang tentang tudingan miringnya dengan menyebut Anji sebagai Sepenggal cerita dalam kehidupan Sheila dan Kiki, :-O dan menjadi Pahlawan Kesiangan yang berbahagia dengan anak anak Kiki, 8O yang bukan anak-anaknya.

Sang designer kenamaan ini tampaknya 'salah fokus' :-S mengira 3 anak dalam video yang diunggah Anji adalah anak-anak Kiki Mirano : Leticia, Nathaniel dan Precious. :-( Padahal, Anji kala itu bersama 3 darah dagingnya meski berbeda ibu, yaitu Letica, Saga Omar dan Sigra Umar.

;-(  Terluka dengan pernyataan 'salah' Anne Avantie di jejaring sosialnya, suami Wina Natalia inipun membuat klarifikasi mengenai sosok Leticia. (K) Anji pun menegaskan bahwa anak-anak kandung Kiki Mirano tidak pernah tinggal dengan dirinya, melainkan ikut ibunya sendiri, Sheila.

"Bu @anneavantieheart yang saya kagumi atas karya-karyanya, #LeticiaCharlotte ini anak saya. Bukan anak @wassuprebels . Saya tidak mengambil Leticia dari dia.

"Tuhan memberi jalan agar saya bertemu dia di tahun ini. Silakan @sheilamarciajoseph Dan Mama @mariajosephvdh berkomentar tentang ini."

"Sedih rasanya hati saya dianggap SEPENGGAL CERITA dan pahlawan kesiangan yang mengambil Leticia dari Papanya,"

"Membaca komen Ibu @anneavantieheart di 2 postingan sebelum ini, nyesek hati saya. Terkesan saya jadi pahlawan kesiangan dan mengambil @leticiacharlotte dari Papanya. Padahal saya Papanya."

"Justru selama 5 tahun, saya yang dipisahkan dengan anak saya ini oleh @sheilamarciajoseph & @wassuprebels."

"Tapi saya tidak melakukan cara keras yang bisa memicu pertengkaran. Saya menunggu, sambil memantau perkembangan anak saya dari media sosial. Saya di-block, tapi saya tidak menyerah,"

"Ibu @anneavantieheart yang saya kagumi karyanya, ada beberapa komentar yang akhirnya terkesan mengarah ke istri saya dan membuat dia sedih."

"Karena Ibu adalah figur hebat, bukan alay. Jadi komentar Ibu memicu banyak sekali hal,"

"Ibu @anneavantieheart , @leticiacharlotte paling sebelah kiri, adalah ANAK sAYA. Bukan anak @wassuprebels . Jadi kalau maksud Ibu adalah MENGAMBIL #LeticiaCharlotte dari Papanya, Ibu salah."

"Kedua adiknya, @nathanaeljedd & @precious brianna memang anak @wassuprebels. Tapi saya tidak tahu mendalam tentang mereka."

"Mereka tinggal dengan Mamanya, @sheilamarciajoseph. BUKAN SAMA SAYA. Begitu, Ibu @anneavantieheart,"

"Tanpa mengurangi rasa hormat, silakan @sheilamarciajoseph membaca komentar ibu @anneavantieheart. Apakah saya mengambil Leticia dari Ayahnya? Sepertinya terbalik ya."

;-( Merasa ikut terluka dengan Komentar Anne Avantie, ibunda Sheila yang juga nenek Leticia, Maria Joseph, mencoba mengungkapkan kekecewaannya (W) atas tudingan tak berdasar pada Anji.

“Yang terhormat ibu @anneavantieheart : saya sebagai mama dan oma... saya merasa sedih membaca penghakiman yg ibu berikan pada papanya Leticia (papa kandung... darah daging Leticia) yaitu @anji.manji .....

"juga merasa terkoyak hati tua ini.. ada jg yg menuding @winatalia merebut @leticiacharlotte dari mamanya,”

(~) Tak ingin makin melebar, sebuah status diunggah Sheila Marcia Joseph di jejaring sosialnya, :-S atas kesalahpahaman yang telah dilakukan Anne Avantie.

Lewat unggahannya, Sheila mencoba melunakkan netizen yang membully Anne :-$ lantaran 'sok ikut campur' masalah yang nyatanya tidak dipahami sang desainer.

..........

Guys... Saya pribadi sudah menghubungi beliau dan menjelaskan cerita sebenarnya.... Dan bunda Anne sangat menyesal atas statement beliau di sosmed, bunda sudah minta maaf sebesar2nya...

Bunda terbawa suasana hati masa lalu. Mohon maafkan beliau. Beliau tidak bermaksud. Beliau tidak bermaksud.. Beliau menyesal dan sudah ingin langsung menghubungi @anji.manji @winatalia dan juga saya utk permintaan maaf [barusan bunda telp lg anji namun belum bisa terhubung karena sepertinya anji juga sedang bekerja/meeting]

Mohon jangan di bully lagi ya guys. Bunda anne adalah tokoh indonesia dan karyaanya luar biasa, namun beliau juga manusia tidak selalu sempurna, begitu pun juga kita semua manusia.

Mari kita memaafkan dan melupakan juga mendoakan agar hal ini tidak berlarut2x. Mari kita semua berbesar hati.

Dan hargai beliau yg sudah ingin berniat baik utk meminta maaf. Terimakasih igers,

……….