Skandal Aufar Suami Olla Ramlan : Dugem Bareng Sevira Tari dan Colek Genit Sosialita

Skandal Aufar Suami Olla Ramlan : Dugem Bareng Sevira Tari dan Colek Genit Sosialita :-S masih jadi gosip panas yang ramai diobrolin.

Video Olla Ngamuk bela suami pun :-$ ramai beredar luas di media sosial.

Menikah pada 20 Desember 2012, (L) pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea mulai diguncang badai di tahun keempat. :-$

Perselingkuhan Aufar ramai diperbincangkan di dunia maya, :-O usai pria bernama asli Muhammad Aufar Hutapea ini kepergok tengah dugem dengan sosialita seksi (F) bernama Sevira Tari Geovany di salah satu tempat hiburan di Medan.

Olla sendiri membela Aufar dengan menyebut bahwa sang suami sudah meminta izin padanya. (K) Seperti capture yang didapat akun Lambe Nyinyir.

aufar seviratari

Badai kedua pun datang kala akun gosip Lambe Turah (P) mengunggah sebuah video yang diduga Olla Ramlan Ngamuk dalam sebuah acara. Rekaman vidio amatir ini menunjukkan sang seleb tengah ribut dengan seseorang, :-[ yang tampak juga sosok pria mirip Aufar Hutapea yang diduga tengah mabuk. :-(

Suara teriakan mirip suara Olla pun terdengar jelas. "Ya lo Diam!!!" :-[

Kasak-kusuk yang beredar luas (K) menyebut jika sosok Aufar mabuk berat hingga berlaku genit pada wanita lain di depan sang istri. Istrinya sendiri malah membela mati-matian sang suami. :-S

olla ramlan ngamuk

Lambe Turah pun lantas menunggah capture sebuah akun Path milik Nita (~) yang menulis status sindiran dibalik kejadian Video Amukan Olla.

Nita diketahui adalah adik pengusaha yang menggelar acara (D) di sebuah kafe mewah kawasan Senayan Jakarta Selatan, yang juga mengundang (E) kehadiran pasangan suami istri Olla Aufar.

Sayangnya :-$ kemeriahan acara justru terganggu lantaran suami Olla disebut berulah akibat pengaruh alkohol (B) dan Olla justru mengamuk membela suaminya yang mabuk dan genit dengan wanita lain.

Menanggapi kabar Aufar Selingkuh dan Genit :-$ yang masih juga ramai di media sosial, Olla pun lantas menegaskan (I) jika rumah tangganya yang kini telah masuk pada tahun ke 4 dalam keadaan baik-baik saja.

Dalam jejaring sosialnya, Olla menambahkan bahwa sang suami masih berada di jalan yang benar. (Y)

Makasih semua yang doain yang baik2 yaa…. Alhamdulillah suami saya masih dalam pantauan dan jalan yang benar… doain insyaAllah yang terbaik… krn saya, mencintai aufar krn Allah. Kalo memang dia yang terbaik.. maka Allah SWT memperlancar rumah tangga sampa akhir hayat saya…. big love,”

Aku mencintai kamu karena ALLAH SWT. Dan jika ALLAH SWT mengizinkan kita bersama akhir hayat.. maka insyaALLAH terjadilah… Happy anniversary 4th suamiku tercinta, semoga kebahagian dan keberkahan selalu bersama kita.. Dan dijauhkan dari hal hal yang tidak baik dalam kehidupan rumah tangga kita.. I Love you with all my heart aufar.hutapea ? #ollaramlan #olramdiary

Ketika Suami dan Istri saling menatap dengan penuh cinta, Allah SWT menatap mereka berdua dengan ( kasih sayang dan) rasa pengampunan