Skandal Ciuman Afgan dan Henry Lau SuJu-M, Diklarifikasi

Gosip artis bawa bahasan soal (K) Skandal Ciuman Afgan dan Henry Lau SuJu-M, Diklarifikasi.

Kabar (L) Henry Lau Super Junior M fans berat Afgansyah Reza memang jadi perhatian khusus di media sosial baru-baru ini. (H)

Kehebohan Afgan dan Henry Super Junior (F) belakangan memang lagi hot.

Terlebih dalam foto yang beredar luas, tampak Henry berusaha mencium (K) lesung pipi Afgan. Lebih tepatnya sie, memonyongkan bibir lantaran ga’ nempel juga.. :-P Tapi, tetep aja jadi bahasan heboh di mana-mana.

Hingga Afgan memilih untuk mengklarifikasinya, (H)

“Saya ikut Asian Song Festival di Korea. (8) Setelah saya perform, backstage saya diketok terus saya buka ada Henry Lau, Suju, dia kasih selamat ke saya, dia bilang suka dengan perform saya. (L) Dia ngikutin lagu-lagu saya, saya sendiri syok. ‘lu tau darimana lagu-lagu gue’, terus dia minta foto bareng,”

“Terus dia pengen cium gitu, (K) emang begitu gayanya dia, saya cuma kenal di situ, abis itu ya sudah,”

“Saya nggak percaya, dia bisa tau dari mana (lagu), dia kasih liat HP-nya (8) ternyata ada lagu saya. Paling temen-temen saya yang ngefans sama Korea pada shock, kok bisa? :-O Tapi pengalaman menyenangkan. Saya bangga pasti, kemaren masuk koran di Korea, saya senang bisa mengharumkan bangsa,”

Untuk meredam kehebohan, ;-) Afgan pun menegaskan jika dirinya “tidak sampai” dicium oleh personel SuJu M tersebut,

“Enggak nyampe, saya juga kaget. Tapi katanya dia memang seperti itu orangnya. :-P Spontan aja, dia kayaknya memang rada-rada jahil gitu,”