Skandal Indra Bekti dan Reza Pahlevi Dituduhkan Terjadi 2010-2013

 Skandal Indra Bekti dan Reza Pahlevi Dituduhkan Terjadi 2010-2013 :-O makin menambah gempar pemberitaan perihal IB.

Jika, laporan Gigih Arsanofa atas Bekti sebelumnya ditolak pihak kepolisian, (~) Reza menyatakan sudah resmi melaporkan Bekti dengan tuduhan Tindak Pelecehan dan Penipuan.

Reza Pahlevi tengah disorot. (P)

Hal ini lantaran , pria berusia 23 tahun ini muncul dengan pengakuan (K) sebagai ‘korban pelecehan Indra Bekti’ setelah sebelumnya tudingan yang sama juga dilayangkan artis pendatang baru, Lalu Gigih Arsanofa. :-O

Dugaan pelecehan ini sendiri diakui (K) terjadi sejak tahun 2010 silam. Reza Pahlevi pun menceritakan kronologi pelecehan yang dialaminya, (P) saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Mapolda Metro Jaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

“Sebenarnya sih saya mau melaporkan ini dari dulu, cuma saya nggak berani ngelapor :-$ karena ada pihak dari Indra Bekti ngancam saya. Saya mau dibunuh sama Indra Bekti,”

“Kebetulan ada korban baru (Gigih), makanya saya sekarang berani ngelapor. (I) Saya demi Allah, demi rasulullah, Indra Bekti melecehkan saya di kamar dia,”

“Awalnya kenal itu 2010 di salah satu TV, dia minta nomor handphone saya, (T) dia tiba-tiba telepon saya. Saya kaget artis telepon saya”

“Akhirnya saya datang ke rumah dia di Radio Dalam, saat awal kejadian. :-S Dia janjikan saya untuk menjadi seorang entertainer.”

“Tapi, begitu sampai rumah, langsung masuk kamar dan pintunya dikunci. :-( Tapi, tiba-tiba dia ambil handbody, saya diminta buka baju dan diraba-raba. :-$ Semuanya badan saya dipegang, semua dilecehkan. Saya mau berontak dan kabur tapi pintunya dikunci.”

“Waktu saya mau kabur, dia bilang (K) kamu mau nggak jadi entertain, kalau memang mau ya harus ikut mau saya. Ya sudah saya pasrah, dia meraba saya. :-$ Dari situ dia sering telepon dan suruh main ke rumah, terakhir itu 2014-2015,”

“Saya mau melakukannya berkali-kali karena dia menjanjikan terus (jadi artis). :-( Tapi, ternyata nggak pernah ditepati,”

“Ancaman secara fisik belum ada. Tapi teror. :-S Saya diancam mau dibunuh Indra Bekti pada 2013,”

“Kalau setelah ini memang Indra ngaku nggak kenal sama saya, :-[ bawa Indra kemari ke depan saya, berani nggak dia bersumpah,”

“Saya sudah ada banyak bukti, saksi juga ada (I) bahkan salah satu artis membenci dia. Saya lapor ke Bang Ginanjar katanya labrak saja,”

“Silakan kalau nanti dilaporkan balik. Saya beserta kuasa hukum juga sudah laporkan,” (~)

Leo Sani Putra Siregar, (K) tim kuasa hukum pria kelahiran Banjarmasin, Juli 1992 itupun menambahkan,

“Pelecehannya itu selalu dilakukan di rumah di Radio Dalam, eksekusinya selalu di situ. ” (I)

“Untuk pekerjaan, Reza ini sempat dakwah (P) di televisi swasta sampai 2014. Jadi, menurut kami, ini modusnya baru, penipuan berkedok seksual. :-[ Mengajak klien kami itu masuk ke dalam dunia hiburan, tapi penipuan berkedok seksual,”