Skandal Kartika Putri dan Gaston Castanyo Tikung Julia Perez, Diklarifikasi

Skandal Kartika Putri dan Gaston Castanyo Tikung Julia Perez, Diklarifikasi (K) usai haters menyerbu dengan kecaman.

Gosip artis memang belakangan memanas dengan aksi ‘Tikung Sahabat’, yang saling lempar sindiran di media sosial. (W)

Kartika Putri kembali menggegerkan. :-S

Setelah mendapat kecaman :-[ dari netizen perihal foto dor menyindir Jedar, dengan mengupload foto keakraban bareng Jupe dan Ayu dan mengisyaratkan soal Sahabat Penusuk Dari Belakang, :-$ kini Karput kembali dibully.

Mengaku kini bersahabat dengan Julia Perez dan Ayu Ting Ting (8) lantaran berada di program yang sama I Can See Your Voice Indonesia MncTv, namun akun gosip Instagram Lambe_Turah justru :-O membongkar kabar mengejutkan.

Sebuah kolase foto berisi ss Path Gaston dan Kartika menampilkan (~) percakapan 'mesra' berupa panggilan sayang. Yang mengejutkan, unggahan Path tersebut (O) sudah 6 bulan silam.

Makin memanas lagi, setelah Jupe pun mengunggah caption Path yang menuding Gaston Kartika ada affair :-[ saat sidang cerai Jupe Gaston dulu.

“udalama yaaa ternyataaa selamat pas sidang kaga dateng2 jaga perasaan siapa yaaa oh si kartika. Selamat yaaa,”

Netizen pun balik menyerang Karput, :-[ dan menuding dirinya sendiri adalah Penusuk Sahabat Dari Belakang, lantaran menikung sosok Gaston yang masih belum resmi cerai dari Jupe. (U)

Jejaring sosial Kartika sendiri langsung digempur hujatan. :-$

Bukan hanya lantaran menikung suami Jupe, :-S namun juga karena gaya bicara Kartika dinilai terlalu sombong saat diundang Rumpi No Secret. :-$ Bahkan, meski telah menghapus Foto Dor, tetap saja kecaman netizen memborbardir IGnya. :-(

Tak ingin tinggal diam, selebritis kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 inipun buka suara di Instagram. (K)

Kartika membantah kenal dan dekat dengan Gaston, :-[ dan bahkan sudah mengklarifikasi hal ini pada Jupe sebagai mantan Gaston. Namun meski sudah menyatakan Path yang beredar palsu, Karput sendiri tak habis pikir :-$ kenapa Julia Peres justru memposting dan menyindir lewat media sosialnya.

ALLAH SWT bersama orang benar.. aku punya ALLAH jd aku tenang aja

ada saat yang tepat.. insyaallah kebenaran pasti menang.. apalg path itu palsu.. miris smua orang jahat perbuatan dn perkataan.. alhmdulillah aku diingetin untuk istigfar tiap saat..

saya tidak kenal dgn laki laki berinisial G sama sx apalagi sampai dekat… fitnah dgn path palsu.. insyaallah ALLAH angkat derajat saya.. hanya post foto dgn caption yg sesuai dgn foto tnp ada niat apa apa sedikitpun(demi ALLAH) dan tidak tau apa yg terjadi sebelumnya malah sy yg dicaci maki ..

sy tidak berbuat salah jika pun iya itu tanpa sy sengaja dan sy bersedia mohon maaf(sxpun sy tdk merasa salah) tp kalimat dari haters yg tidak punya nurani sudah sangat melukai sy.. tp sy ikhlas.. semoga keluarga mereka tdk menjadi korban sprt saya.. coba fikir lg apa salah sy .. smp saya difitnah dekat dgn “G”

dan sy juga sdh WA mantan nya kalau path itu palsu (apalagi dy berteman dengan path asli saya) tp tetap saja ia memposting masalah itu di path.. ntah apa yg salah

Tp saya ikhlas dn ambil hikmah dr kejadian ini… sebagai muslim sy di ajarkan tuk berjiwa besar dan memaafkan juga mendoakan saudara saudara di IG ini tuk bisa menjaga lisannya.. ingat hidup itu mencari kebaikkan bukan kejahatan(dgn memvonis tnp tau kebenaran)

Dan untuk semua haters(siapapun itu) berfikirlah positif jika kalian mencintai idola kalian support mereka dgn hal positif dan jgn biarkan hati dn fikiran kalian di kuasai oleh setan dgn emosi yg kalian punya… coba fikir apa yg kalian dapatkan setelah mencaci maki dn menghina bahkan smpai memfitnah?? Cuma kepuasan sesaat dn tnp kalian sadari itu mengotori diri kalian.
kartikaputriworldDan semua perbuatan kaliam harus kalian pertanggung jawab kan kelak.. dn apa idola kalian akan membantu kalian???? Tidak

Maka jadilah fans fanatic yg Cerdas!!!!