Skandal Makian Anjing, Pihak Aliando Maafkan Prilly Latuconsina

Skandal Makian Anjing, Pihak Aliando Maafkan Prilly Latuconsina (I) dan meminta agar artis remaja tersebut bisa menjaga sikap kedepannya.

Kegemparan soal Makian Prilly Latuconsina :-$ memang tengah memanas belakangan ini.

Keluarga Aliando Syarief jelas ‘Emosi’ :-[ dengan makian Anj*** dan T** yang dilemparkan dara berusia 19 tahun ini dalam vlog yang dibuat Gritta Agatha. (P)

Mengaku ‘marah’ sebagai hal manusiawi, namun, pihak keluarga besar Aliando mengaku (K) tak ingin memperpanjang masalah ini, lantaran menyadari dunia ‘anak muda’. Hanya saja, pihak keluarga berharap Prilly bisa lebih berhati-hati. :-S

Seperti yang diungkapkan tante Aliando, Lina (K) ketika ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Selasa (19/4/2016) malam.

“Musyawarah (keluarga) nanti. Manusiawi awalnya marah ya. :-S Kita masih rembukan,”

“Kalau dibilang marah kita marah. :-[ Tapi enggak yang gimana-gimana karena kita tahu porsinya. Kita nanggapi positif saja. Mungkin itu emosi. Nggak mau terlalu nanggepin banget. :-) Kita udah nonton videonya, tapi biarin aja dulu. Takut malah simpang siur,”

“Soal langkah hukum, itu urusan keluarga besar, nanti saja. Aku belum tahu kelanjutannya gimana. :-S Nanti tunggu perkembangan dari manajemen Ali,”

“Ya kalau memaafkan kita maafkan, tapi kan luka nih. :-$ Tapi ya sudah itu saja,”

“Pelajaran buat dua-duanya, (I) kedua belah pihak. Hati-hati aja kalau ngomong sih.”

“Kita lihat sih mereka nggak ada masalah. Akur-akur aja. :-) Mereka juga nggak ada proyek berdua lagi kan,”