Skandal Makian Prilly Latuconsia : Keluarga Angkat Bicara

Skandal Makian Prilly Latuconsia : Pihak Keluarga Angkat Bicara (K) setelah sebelumnya tak ada konfirmasi dalam beberapa hari.

Peredaran PVLOG Prilly- pengakuan Prilly soal Aliando memang menggemparkan dunia entertainment. :-$

Prilly Latuconsina tengah diuji. (I)

Sosok yang dikenal publik sebagai pribadi yang santun, lemah lembut dan manis ini langsung :-$ ‘terbanting’ usai muncul video blog yang berisi curhatannya lantaran harus berpacaran sembunyi-sembunyi dengan Aliando, (W) karena fans yang ribet dan keluarga Ali yang seperti An**ng dan T** :-O

Ully Djulita, ibunda Prilly pun angkat biara (K) usai sang putri menjadi bulan-bulanan publik pasca kebongkar ‘sifat aslinya’. Mengaku tak pernah melihat sang putri bertingkah ‘liar’, (W) Ully pun mengungkapkan rasa kecewanya.

“Reaksinya kaget :-O karena saya belum pernah lihat Prilly kayak gitu,”

“Mama marahin dia sih, bilang besok-besok jangan ulangi lagi, :-[ lebih berhati-hati dalam memilih teman juga,”

“(Sejak bocor di media) Drop-lah dia, nangis terus. ;-( Ya mama cuma bisa bilang sabar saja semua pasti akan ada hikmahnya,”

“Dia sih nggak pernah cerita soal Aliando. (L) Cuma mungkin dapat banyak masukan dari orang bahwa keluarganya nggak suka. Padahal belum tentu bener kan? Mungkin perkataan itu dia simpan, :-S kebetulan sahabatnya (Gritte) ini mancing cerita sejujurnya,”

“Namanya anak polos, otaknya belum dewasa, :-( jadi seenaknya aja ngoceh. Padahal itu untuk pribadi ya. Makanya saya menyayangkan kenapa sampai beredar di mana-mana,”

Ully pun membantah tudingan yang menyebut soal Prilly Mabuk dan Maki Keluarga Aliando. :-$

“Duh, itu enggak mungkin. :-S Prilly itu 24 jam sama saya,”.