Skandal Mama Bulanan 5 Juta Amy Rahmiwati Qanita

Skandal Mama Bulanan 5 Juta Amy Rahmiwati Qanita :-O transferan Ayu Rosmalina masih menggegerkan publik.

Gosip panas pun menyebar perihal uang tutup mulut :-$ lantaran diketahui sosok Mama Amy selalu berusaha mengklarifikasi gosip sang putra.

Kabar Caca Tengker Grebek Raffi di mobil mini cooper Ayu :-S masih terus menggegerkan, meski pihak Raffi telah membantah. Belum juga reda pemberitaan, muncul kabar mengejutkan baru 8O perihal Skandal Mama Bulanan.

Akun gosip IG mengunggah screenshot rekening koran (~) tabungan Ayu Rosmalina.

mak tau resiko untuk ngeposting hal ini
Kebenaran itu hanya milik Tuhan, dan Tuhan yang akan menjawab segalanya
mak hanya ingin bertanya
bulanan ayah, bulanan ciripa, bulanan ibu, dan BULANAN MAMA??????

inikah mengapa Ibu itu diam selama ini, ga bisa berbuat apa apa

Anda Ibu??? kenapa tega menyakiti menantu anda sendiri yang menjadi putri anda… apakah dia juga sudah menjadi menantu anda??? makanya dia memanggil anda ‘MAMA’ dan mengirimkan anda uang bulanan

:-O Yang menghebohkan adalah berita ‘Mama Bulanan’ sejumlah 5 juta rupiah, yang nilai nominalnya sama dengan yang dikirimkan pada Ayah Ojak dan Umi Kalsum, kedua orangtua Ayu. (O) Transferan ini sendiri tertulis tanggal 2 September 2016.

Saat dituding ‘Nomor Rekening dan Berita Editan, akun IG tersebut pun memberikan bukti pengecekan via ATM, (E) nomor tabungan tujuan ‘Mama Bulanan’, dan muncullah pemilik nomor rekening, yaitu Amy Rahmiwati Qanita. (~) Pun dengan nomor rekening yang tertera di ss, muncul nama Ayu Rosmalina.

Ditampilkan pula rekening koran Tabungan mama Amy, (~) tampak tertulis mutasi dengan berita ‘Mama Bulanan’ tertanggal 2 September 2016 sejumlah 5 Juta rupiah.

Sontak, :-[ publik beramai-ramai membully ibu 3 anak tersebut, dengan menyindir perihal mama bulanan, :-$ mama minta uang, hingga salam 5 Juta. Banyak yang menyayangkan :-S sikap Amy sebagai seorang ibu yang tega menyakiti menantunya sendiri.

#mamamintabulanan

#salam5juta

Bisa nya cuma blokir orang yg nyinyirin doang. Eling nek eling. Umur nambah trus, ga selamanya nenek tinggal di dunia, udah uzur harus banyak2 minta ampun sama Allah. :(

Nenek centil minta bulanan 5jt

Mama5juta mama sadiss mamajm jahat bokis nya kmrn g janjian dlu yah ma @raffinagita1717 ..apih bilang shooting mama5juta bilang bnrn ktmuan wkwkww

#boikotayutingting #salam5jeti #mamamatre

#mamamintabulanan #salam5jt

Uang tutup muluttt… maknya kok dulu gak direstui ma janda ys yaa… alammaaakkk

Berarti bener dong ma,kalau itu nomer rekening mama??? Hayooo ngaku aja,,kok kya orng kebkaran jenggot gitu? Panas yaaa??? Astagfirullah .... Insyaaaf maaa,

Silahkan mama buktikan itu bukan rekening mama amitabacan.. Hadeh dapet 5 juta perbulan aja belagu.. Dari gigi lebih banyak aja gak dibela.

Ngapain nuntut mah kalo ga bener? Tinggal liatin rekening punya mamah aja kalo g bener ada supply dr ayu.

:-[ Gerah dengan hujatan yang diterimanya, ibunda Raffi, Syahnaz dan Nisya inipun menjawab dalam kolom komentar : (K)

“Kalian hati-hati bicara masalah rekening orang, karena membuka rekening orang itu ada kode etik undang-undang perbankan yang bisa dituntut,”

“Dan mulai saat ini, dengan tegas saya tidak main-main akan saya cari dan tuntut yang menyebarkan rekening fitnah ini.”

Namun, :-$ meski sudah mengklarifikasi issue yang berkembang lewat media sosial, Ibunda Raffi Ahmad ini sendiri hingga kini masih terus diteror dengan sindiran :-[ mama bulanan dan salam 5 juta di jejaring sosialnya.

Media pun lantas mencoba mengkonfirmasi pihak Ayu Rosmalina. (K)

Sayangnya, :-$ saat ditemui media di kawasan Depok, Jawa Barat, Jum’at 16 September 2016, ibunda Bilqis ini terlihat emosi :-[ dan justru sewot kala disinggung issue bukti transferan 5 juta mama bulanan.

“Bukti transfer apa lagi sih? :-S Jangan macem-macem deh,”.

“Bukti transfer apan sih hah? Jangan ngaco kalau ngomong, jangan sembarangan ya,” :-[

“Kalau saya punya pacar baru pada diam kali ye,” :-[

Berbeda dari Mama Amy dan Ayu, (I) Raffi Ahmad justru menjawab santai kasak-kusuk yang menyudutkan keluarganya tersebut. Bahkan, kala dikonfirmasi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 15 September 2016 lalu, (K) ayah Rafathar ini berjanji akan berbicara dihadapan media bersama sang istri.

“Gue enggak tahulah, (H) dulu masalah tiket (pesawat), sekarang transfer. Gue mah enggak ngerti apa-apa,”

“Udah biasa kita diterpa bro. Yang penting kerjaan lancar semua,” ;-)

“Nanti deh, Sabtu atau Minggu diundang biar ada Gigi. Jadi gimana ya, disangka gue dapat terpaan melulu. :-$ Bini gue santai-santai saja kok,”