Skandal Narkoba Tarra Budiman : Dibantah

Skandal Narkoba Tarra Budiman : Dibantah dan diklarifikasi setelah sebelumnya :-$ menghebohkan media gosip seleb pada 17 Juni lalu.

Berita Tara Budiman Tertangkap Narkoba oleh Polres Jakarta Selatan sendiri :-( bahkan sempat dituding ‘dihentikan’ lantaran ada praktik suap. :-O

Tarra Budiman akhirnya angkat bicara (K) perihal ‘Kasus Narkoba Artis‘ yang sempat dikabarkan menjerat dirinya, seminggu yang lalu.

Dikonfirmasi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 22 Juni 2016, (K) mantan artist Mak Vera ini membantah segala pemberitaan mulai dari penangkapan narkoba :-[ hingga praktik penyuapan agar kasusnya tidak berlanjut.

"Saya tekankan, enggak ada sama sekali (tertangkap narkoba). Enggak benar" :-S

"Hari saat dibilang saya ketangkep, saya lagi sama keluarga. (L) Saya kalau weekend kan seringnya sama keluarga, jadi kalau misal saya ada apa-apa pasti mereka tahu. Buktinya saya masih di sini,"

"?Kalau saya pribadi saya punya 'Generasi Sehat'. (Y) Saya juga jadi salah satu brand ambassador produk olahraga jadi enggak mungkin lah, apalagi saya artis, dan saya punya adik-adik. (I) Kalau saya kenapa-kenapa gimana dengan adik saya. Saya mau jadi contoh yang baik buat adik saya,"

Kasak kusuk soal penangkapan artis TB sendiri diakui sudah sampai ke telinga keluarga besar. :-$ Beruntungnya, pihak keluarga percaya dengan dirinya.

“Itu kedengaran memang sama keluarga :-S dan kebetulan saya lagi sama kakak saya. Keluarga lebih tahu mengenai saya, mereka sempat telepon, pas dijawab ga bener…. ya bodo amat akhirnya. Kakak saya malah tanya, (K) ‘Memang begini banget ya, kalau jadi artis?’

“Buat teman artis, memang kita selalu konotasinya negatif. :-$ Kita artis, apapun bener tetap disalahin, digosipin, disenyumin saja. Kita suguhkan saja sisi olahraga”

“Sekarang gue suka lari, semua suka termasuk gym. Kalau mau keren olahraga saja. (Y) Positifnya lu sehat, dapat komunitas baru lagi,”

Cowok keren yang sempat berpacaran dengan Uti Buncis ini sendiri juga :-[ membantah dugaan telah melakukan praktek suap agar kasusnya ditutup.

“Mana ada polisi seperti itu? :-S Kalau salah, ya, salah,”