Skandal Nikita Mirzani dan Zack Lee Suami Nafa Urbach

Skandal Nikita Mirzani dan Zack Lee Suami Nafa Urbach tengah geger di banyak media gosip artis. :-$

Yang mengejutkan, sang istri tahu jika Zack Lee Selingkuh dengan Artis. :-O Sosok Feibe Carundeng istri sah yang juga pernah dizalimi NM pun tampil mendukung Nafa Urbah.

Akun Gosip IG Lambe Turah ;-) kembali menggemparkan media sosial.

skandal zack lee nikita mirzani

Dalam postingannya kali ini, Lambe mengunggah video Nikita Mirsani (P) yang disebar sang empunya lewat Snapchat.

Nggak mau pulang maunya di goyang
Nggak mau pulang maunya di ulang
Asek..aseek jedag jedug euy..jedag jedug euy…
.
.
Mbak sama si babang mirip ertong…………….nggak mau sebut nama aah

Dalam rekaman sekian detik tersebut, :-S tampak sosok Nikita Mirzani Mawardi tengah merekam gambar dirinya. Lantas muncul sosok Zack Lee, suami Nafa Urbah dari arah belakang, dan langsung ikutan berpose di hadapan kamera. :-(

Saat Zack mendekatkan kepalanya, :-$ sontak Niki merangkulkan tangannya sehingga kian merapatkan keduanya.

Saat Zack tengah melihat ke arah kamera, Niki justru menolehkan wajahnya tepat di janggut ayah satu anak tersebut :-O dan tampak seakan mencium dan mencoba menggoda, :-S yang langsung direspon Zack dengan melepaskan diri dan menjauh.

"</p

Dunia maya pun geger. :-[

Nafa Indria Urbach, istri Zack Lee pun langsung angkat bicara (K) lewati jejaring sosialnya. Yang mengejutkan, Nafa memilih untuk tetap setia pada sang suami dan mendoakan NM serta orang-orang yang menyakitinya. (F)

skandal suami nafa

---------------------------------------------------------

Haii teman teman, hari ini saya banyak dapat Wa dan tlp , saya gak bisa jawab satu satu, saya cuman akan bilang di IG saja supaya bisa jelas..

Ya benar, suami saya dalam masa kejatuhannya...

Ada yg nanya emang nafa gak tau ?.. Tentu saya tauu dengan siapa dan dimana, saya tau semuaa ..Cuma kembali lagi ke Tuhan.

Kalo banyak yang nanya, kenapa sih gak di tinggalkan saja? Saya akan bilang.... kasiaan, kalo saya tinggalkan dia, siapa yang akan doakan dia? Kadang kita cuma mau dalam keadaan senang saja dalam pernikahan. Tapi pada saat susah kita akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah.

Tapi, ada satu cara yang saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yang lain lain, orang yang menyakiti saya entah siapapun itu. Saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat ,

Memang susah dan pahit, tapi kadang Tuhan memakai proses yang menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa. Mungkin bukan hanya saya tapi banyak diluar sana yang rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan.

Aku dan mikha setiap hari mendoakan Zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa. Hal ini juga banyak mengajarkan Mikha untuk berpegang teguh sama Tuhan ,

Trimakasi untuk dukungan smua teman2, untuk doa doanya ... Semoga kejadiaan ini bisa membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan ...

GBU all ....

---------------------------------------------------------

;-( Yang membuat banyak pihak trenyuh, adalah 'Penerimaan' Nafa atas skandal sang suami, :-O ditengah cobaan sakitnya putri tunggalnya, Mikhaela Lee Jowono.

Ya, bersamaan dengan menyebarnya skandal Zack Nikita, :-( sang putri justru tengah di opname di Rumah Sakit di kawasan Serpong, Tangerang, dan :-$ tak ada kabar dari sang ayah yang saat itu masih berada di Bali.

anak zack nafa

---------------------------------------------------------

Good morning, Mikha belom boyeh pulang hari ini. Masih harus dirawat. Mohon doanya yah auntie2 and uncle and semuaa. GBU all.

Daddy kalo daddy baca ini datang yah, Mikha miss u so much... dateng Daddy... Mikha and Jesus love u daddy

---------------------------------------------------------

Nikita Mirzani sendiri baru di Bulan Juli lalu menghebohkan tanah air, :-S dengan pemberitaan tentang kemesraan dengan Marvell Dicky Makagansa, suami dari Feibe Karundeng dan Ayah dari 3 orang anak.  :-$

Kala itu, istri Sah Dicky pun dengan tenang (F) menanggapi pemberitaan di media perihal ‘perilaku’ sang suami. Mendapat dukungan dari mertua dan banyak pihak di media sosial, Feibe memilih untuk tidak menanggapi dengan emosi. (Y)

Hingga skandal itupun berujung dengan postingan kemesraan (L) dan kembalinya sang suami ke pelukan istri SAH.

feibe carundeng dukung nafa

Feibe Carundeng pun seolah ‘terpanggil’ dengan skandal yang kini melibatkan suami Nafa dengan wanita :-S yang juga pernah ‘menggangu suaminya’. Meski secara pribadi tidak saling mengenal, Feibe mencoba (Y) memberi dukungan moril pada Nafa Urbach dalam menghadapi Iblis yang berusaha merusak pernikahan Sah mereka,

———————————————————

Kak Nafa Urbach wanita kuat. Kita istri2 jangan kalah sama Iblis yang ingin menghancurkan rumah tangga kita. Yakin dan Percaya bersama dengan Tuhan kita bisa melewatinya.

———————————————————