Skandal Perselingkuhan Piyu Dibenarkan Kuasa Hukum

Berita selebritis yang menghebohkan kali ini adalah :-O Skandal Perselingkuhan Piyu Dibenarkan Kuasa Hukum.

Alasan Perceraian yang belakangan merebak memang tertutup dengan kabar terbaru adanya Wanita Selingkuhan Piyu Padi. 8O

Perkara perceraian Flo Anastasia Limasnax dan Satriyo Wahyu Wahono (U) memang berkembang dengan banyak spekulasi.

Mulai dari tudingan tak ada nafkah selama 2 tahun :-$ dari pihak Piyu, hingga adanya issue uang suap 9 Milyar yang diberikan dari pihak Flo :-O demi memuluskan jalannya perceraian, bahkan juga kembali menyangkutkan skandal percintaan (L) segiempat di tahun 2013 silam.

Namun, pada sidang Mediasi (I) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari Senin, 16 November 2015, Heri Syamsuri Halim, kuasa hukum Piyu mengungkapkan isi persidangan tertutup yang membeberkan (K) tiga alasan Flo ingin berpisah dari Piyu.

“Mediasinya gagal total, :-S karena kedua belah pihak lagi-lagi tidak hadir. Dan untuk sidang selanjutnya, akan dilanjutkan langsung pada pokok perkara perceraiannya,”

“Dalam gugatannya, Flo menuduh Piyu memiliki wanita simpanan lain atau Wanita Idaman Lain (WIL). (U) Dan Piyu dituding membiarkan Flo pergi bertahun-tahun dan tidak pernah lagi tidur seranjang,”

“Aku jawab semua itu benar adanya kepada Pak Hakim,” (I)

“Selain ketiga faktor itu, :-S faktor ekonomi juga jadi alasan Flo mengguat Piyu, bahkan kabarnya anak-anak Piyu menunggak SPP disekolahnya sampai sebesar Rp. 37 juta rupiah. Tapi yang pasti mediasinya memang gagal dan besar kemungkinan keduanya akan bercerai,” (U)

“Ada sebab dan akibat awal kenapa (itu semua terjadi) dan yang tahu mereka berdua,” :-S