Skandal Raffi Ayu : Akui Hanya Genit Di TV, Bantah Foto Pegang Paha

Skandal Raffi Ayu : Akui Hanya Genit Di TV, Bantah Foto Pegang Paha :-$ masih jadi obrolan panas di media sosial termasuk gosip artis.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad belakangan memang terus disorot publik :-[ lantaran sikap 'tak wajar' keduanya di layar kaca.

Raffi Ahmad memang terkenal Genit dan Centil pada setiap wanita :-$ dalam acara yang dibawakannya, sejak lajang.

Sayangnya, :-[ perilaku ini tak berubah bahkan usai Raffi menikahi Nagita Slavina dan dikaruniai seorang anak, Rafathar. Meski telah mengaku hanya sekedar ‘profesionalitas kerjaan’, :-$ namun sikap Raffi tampaknya sudah membuat risih banyak pihak.

Raffi sendiri baru-baru ini mengakui (K) jika dirinya semakin genit di layar kaca, sejak menjadi papa muda. Namun, host Dahsyat ini menyatakan hubungannya dengan rekan kerja wanita adalah sewajarnya teman, (H)

“Ya sewajarnya aja (dekat dengan rekan wanita). :-) Jadiin teman aja, jadiin teman.”

“Gue sudah punya bini, enggak bisa genit lagi…..  ;-) Tapi genitnya di televisi doang, aslinya enggak,”

“Alhamdulillah Gigi enggak pernah cemburu. Dia paham kok kalau itu kerjaan,” :-)

Sayangnya, Sikap Genit Raffi Ayu belakangan ini :-[ makin membuat gerah media sosial.

:-( Tak ingin Nagita Slavina dan Rafathar terluka, netizen pun berusaha ‘menampar’ Raffi :-[ dengan memunculkan akun haters yang mengunggah kemesraan tak wajarnya dengan Ayu Ting Ting, serta sebuah Petisi Boikot yang ‘mengingatkan’ Raffi Ahmad akan statusnya sebagai seorang suami dan ayah. :-$

Sebuah foto pun menjadi viral lantaran diduga Raffi memegang paha Ayu Rosmalina. :-O

Namun, hal ini dibantah lantaran foto tidak menampakkan kejadian yang sebenarnya. :-S Raffi menyatakan memegang lengan kursi bukan paha sang rekan. Angle foto dari atas lah yang memperlihatkan seolah terpegang bagian paha. :-$

“Itu haters ada-ada saja. Itu mah enggak ada apa-apa, hahaha,” :-D

“Enggak apa-apa itu :-S padahal gue enggak pegang paha.”

“Gue pegang dudukan kursi tempat duduk (H) karena difoto dari atas kesannya gue pegang paha,”

“Gue sih sudah biasa (dicibir) haters. Kasihan si Ayu sih. :-( Tapi ya udeh deh gak apa-apa,”