Skandal Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Skandal Sheila Marcia dan Melodya Vanesha (W) belakangan memang terus memanas.

Issue Lesbian Sheila Melodya sendiri tersebar usai media sosial digemparkan dengan :-$ foto ciuman dan kemesraan keduanya.

Sheila Marcia Joseph terus menuai kontroversi. :-$

Dimulai dari drama rumah tangga yang dibumbui dengan kasus kdrt hingga berujung (U) di sidang perceraian, pergaulan bebas meski diekor 3 orang anak, :-( hingga terbaru skandal penyuka sesama jenis.

Sosok wanita berambut panjang yang kerap hadir dalam jejaring sosial Sheila, (F) bernama Melodya Vanesha.

Menghebohkan dengan kolase foto (P) yang memamerkan kemesraan Melodya Sheila, ibu 3 anak inipun memberikan jawabannya (K) kala dikonfirmasi media,

“Yang jelas kalau ada hubungan, jelas lah. :-) Kalau enggak ada hubungan enggak kenal dong. Kalau tentang yang itu (hubungan sesama jenis), ya begitu deh,”

“Kembali lagi yang tau hanya kita saja. :-) Kami semua pendosa. Yang penting saya sadar melakukan kesalahan atau tidak,”

“Kami tidak berniat mengumbar apapun. Ini kan orang yang iseng yang mau mengusik hidup orang. :-[ Sebenarnya kita korban. Kecuali aku dan Vanesh yang upload itu baru beda. :-S Aku juga gak ngerti orang ini apa maksudnya,"

"Tapi, benar atau tidak, itu terserah orang menganggap apa. Tunggu aja berita-berita selanjutnya. ;-) Siapa tahu settingan atau bahkan beneran, tapi siapa tahu enggak, We will see lah,"

Jawaban misterius ini sendiri (H) dianggap sebagai hal yang paling tepat untuk saat ini lantaran keduanya ingin fokus dengan ‘sesuatu’ :-D yang tengah mereka rencanakan.

“Cuma yasudah lah, yang penting aku sama Vanes punya tujuan hidup yang lebih penting. (I) Aku gamau semua ini ganggu impian kita kedepan nanti seperti apa,”

“Ya, kami memang ada sesuatu ke depannya, (H) cuma enggak bisa bilang sekarang,”