Skandal Tikung Gaston, Jupe Sebut Kartika Putri Drama Queen

Skandal Tikung Gaston, Jupe Sebut Kartika Putri Drama Queen (K) menjadi gosip panas yang menggemparkan.

Usai disebut Sindir Jedar lantaran jadi sosok yang menjelekkan sahabat di belakang, :-$ kini tudingan balik meruncing pada Kartika yang disebut menikung mantan suami sahabatnya sendiri.

Kartika Putri tengah tersangkut skandal percintaan. (W)

Lepas dari Erick Bana Iskandar, kakak kandung Jedar, dara kelahiran Palembang ini memang kerap dikabarkan (L) menjalin hubungan dengan sosok Bule.

Namun belakangan, :-O akun gosip Instagram lambe_turah mengunggah screenshoot Path milik Gaston dan Karput yang menyiratkan ada hubungan kedekatan. 8O

Selentingan ini sendiri makin memanas lantaran ada Path Julia Perez (~) yang justru memanas-manasi dengan menulis caption sindiran. Padahal, :-S Karput sempat menyatakan bahwa Jupe tahu bahwa akun Path miliknya yang beredar, adalah palsu.

“Udah lama ya ternyata selamat. Pas sidang kaga datang-datang jaga perasaan siapa yaaa oh si Kartika. Selamat ya,”

Hingga akhirnya, Yuli Rahmawati angkat bicara (K) perihal ‘skandal Gaston Castanyo Kartika Putri‘ yang makin memanas. Mengakui sempat ‘memberi selamat’ atas gosip kedekatan sang mantan dengan sang rekan, :-P Jupe sendiri menyatakan hal tersebut sebagai sebuah candaan, untuk menjawab ‘provokasi’ haters.

“Saya cuma demen bercanda aja. :-D Dibawa asik aja. Dibawa goyang.”

“Ya saya mah orang kawinan kasih selamat. Semua juga kasih selamat. (F) Jadi secara logika ngapain saya labrak, tapi saya kasih selamat,”

“Ibaratnya saya ngerasa kalau diri saya mobil yang paling mahal di Indonesia, saya first class-lah. :-S Terus saya harus berhadapan dengan ekonomi kan enggak mungkin,”

“Jadi saya enggak akan kemakan. Kayak gini buat becandaan aja. Makanya saya sering pancing haters, ;-) wah pada demen semuanya,”


merasa tak sebanding dengan haters, tapi berulang kali memancing emosi haters???? :-S

Personel Cecepy inipun lantas (K) mengungkapkan jika sosok sang mantan kekasih, memang kerap dibayar untuk dijadikan ‘kekasih settingan’. Namun dengan yakin, Jupe menyatakan sudah tidak perduli lagi. :-[

Pun jika berita kedekatan Kartika Gaston benar adanya, :-S pemilik kepala plontos ini menyatakan tak peduli.

“Itu udah hak mereka. Saya sudah tahu dari awal siapa Gaston Castano (H) dan saya juga sudah tahu dari seseorang bahwa Gaston minta permisi ke saya kalau dia mau buat settingan dengan seseorang. Permisi ke saya. :-S Buat saya buat apa permisi ke saya, toh saya udah nggak ada rasa,”

“Dia mau nempel sama perempuan manapun bayar dia Rp100 juta, Rp200 juta itu hak dia. ;-) Saya udah nggak mau ikut campur urusan dia dan siapapun dan jangan pikir kalau saya masih ada rasa sama Gaston. Nggak sama sekali,” (H)

“Gaston mau disamperin sejuta perempuan juga saya gak peduli. ;-) Saya lebih mementingkan kesehatan saya, jadi yang seperti ini dibawa asik aja,”

Sahabat Ayu Ting Ting inipun lantas meminta publik (I) agar tidak terpancing dengan skandal settingan percintaan ini, lantaran dia sudah merasa ada yang akan langsung sibuk ‘pencitraan’ di program gosip layar kaca. :-[

Membantah bertengkar dengan Karput, :-) selebritis kelahiran 15 Juli 1980 ini hanya menyatakan tak ingin terseret dalam ‘sensasi’ artis lain.

“Kalau saya kasih komentar ini akan lebih heboh lagi. :-P Buat saya urus diri masing-masing. Saya nggak mau komentar karena saya nggak mau mengekspose hal yang tidak penting. Saya cuma mau mengekspose lagu-lagu saya, (8) rumah singgah dan lain-lain.”

“Apalagi ini nanti ada yang roadshow. :-[ Jadi lebih baik No,”

“Drama queen memang dia itu si Karput (Kartika Putri) itu. Dia demen heboh orangnya. :-S Kita harus pahami. Saya nggak mau terjerumus ke berita-berita yang nanti pola pikirnya :-$ ‘Ya Jupe betrantem lagi’ heboh. Nanti dibilang tukang berantem padahal saya nggak mau gitu-gitu. Sudahlah. Saya sudah nggak mau untuk cari panggung. Kalau yang lain mau cari panggung, silahkan, (H) tapi jangan dragging saya,”

“Enggak ada (Kartika telepon). Kami cuma Whatsapp-an. (~) ‘Santai aja kali’, saya bilang gitu,’. Kagak berantem. Baik-baik aja (dengan Kartika),”

“Kita akan merasa dikhianati itu kalau kitanya memang mempersilahkan diri kita untuk merasa terkhianati. :-) Kalau saya merasa sama siapa pun fine-fine saja,”