Skandal Vincentia Nurul Ibunda Celine Evangelista

Skandal Vincentia Nurul Ibunda Celine Evangelista (K) belakangan memanas di banyak media gosip artis.

Hal ini dikarenakan :-S Vincentya memilih untuk mengumbar ‘aib’ sang putri di hadapan media, tentang Celine dan Stefan serumah, bantahan pernikahan Celine Dirly serta pengakuan adanya pernikahan sejenis sang putri…. :-$

Pernyataan demi pernyataan mengejutkan yang telah diungkapkan (K) jelas membuat sosok ibu dari artis Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini diburu (P) media infotainment.

Komentar pedas ini sendiri (K) bermula dari kegeraman Vincentia Nurul atas desas desus hubungan sang putri dengan pesinetron muda Stefan William yang telah melampaui batas :-[ lantaran keduanya memilih untuk tinggal satu rumah.

"Kalau dibilang pacaran, ya kenyataannya memang seperti itu. :-[ Mereka pacaran lah, walaupun yang saya tahu (mereka) suka mengaku-ngaku hanya berteman. Itu bukan berteman. Yang saya tahu sudah dua bulan,"

"Saya enggak pernah menyetujui kok. :-[ Diperkenalkan pun saya tidak tertarik. Stefan tidak perlu minta ijin kepada saya."

“Anak saya sekarang lain… Celine sangat berubah, dia sekarang terlalu banyak kamuflase. :-$ Celine itu anak baik lho, dia care dan penyayang apalagi kalau menyangkut anak,”

“Stefan, kamu tahu kan Celine statusnya apa? :-[ Tujuan kamu apa? Celine kamu juga tahu kan? Selesaikan dulu kalau memang ada masalah. :-S Sebenarnya tida perlu terjadi begini kalau sama-sama menggunakan hati dan pikiran, tolong!”

Menegaskan jika sang anak masih berstatus sebagai 'seorang istri', :-S Vincentia pun membantah jika sosok Dirly adalah suami dari putrinya. (H) Meski hubungan dua selebritis tersebut sudah dikaruniai seorang anak bernama Eleeya Xaviera Sompie dan seorang anak angkat, Jemina Guri Clementine Sompie, :-[ namun Vincentia membantah Dirly dan Celine pernah menikah.

“Celine menikah hanya sekali ini saja kok. :-S Kalian nanti juga tahu. Bukan Stefan, Bukan Dirly”

“Dirly itu :-( enggak pernah nikah sama Celine,”

“Gimana bisa bercerai, orang nyatanya mereka tak pernah menikah,” :-S

“Soal hubungan, ya masih tetap baik. :-) Namanya Dirly adalah ayah dari anak-anak Celine,”

Bukan hanya membongkar kisah cinta terlarang Celine Stefan, dan menyatakan tidak adanya ikatan pernikahan antara Celine Dirli, :-O Vincentia justru menyebut sang putri hanya pernah sekali menikah, yaitu dengan kekasih yang berjenis kelamin perempuan 8O di Las Vegas Amerika, 11 Juni 2015 silam.

Vincentya membenarkan (I) adanya Pernikahan Sejenis Celine Evangelista dengan suaminya yang terlahir perempuan, yang disapa Bacil.