Sms Cinta – Sms Rayuan – Sms Gombal

Mulai dari Sms cinta, koleksi sms cinta, sms gombal, ungkapan cinta sms, sms cewek, sms cinta buat si dia, ungkapan cinta gokil.. waduwh, semua yang dicari bikin bingung.. Eh, dari pada bingung baca dulu dee koleksi sms ini :-)

Salam MANIS beserta MADU
salam SAYANG beserta I LOVE U
salam RINDU beserta I MISS U
salam INGATAN kuingin tahu..
HOW ARE U?

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
jujur…cuma sekali. Soalnya ga’ pernah pergi lagi sih :)

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z
oops! I Miss U..

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1x aku akan mencintai seseorang
mencintai kamu…

Sms… Sms…
Ada syapa dsitu?
Dsini ad org yg sayang padamu.
Jika sayang padaku… Sms balik d0ng…

1 p0h0n bs jadi hutan
1 senyuman bs jd perhatian
1 sentuhan bs jd hal yg tak trlupakan
1 orang sepertimu bs jadi rebutan

Nih ud aq siapin makan siang yg istimewa bwt kmu:
segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa…
Met maem cinta..

Klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut!
Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu…

Sempet bingung juga, k0q aku senyum sendiri sih, trnyata aku lg mikirin kamu..

“cNTa MeMBuaT s’BuLaN sRaSa s’JaM., s’TaHuN sRaSa s’HaRi;DaN sTiap k’TDkHaDiRaNmu TeRaSa BgaikN S’aBaD………”

DEmi bULAN aQoO cINta KAMoo
DeMi BinTANgH AQOOo saIAngDh m KAMoo
dEmi MAtahaRi aqoo cINtaa MATeE amA KAmoo ..
EgHHhH . ..
DeMI BumI.. AQOO salAH kIriM Sms K kamoo. . .

Ni
Sms
Di
Bca
Stlah
Smua
Pkerjaan
U
Udh
Slsai
Bca
Dgn
Baik
Baik
Sms
Ni
Di
Sms
Ni
Tdk
Ada
Apa
Apa
Tp
Msih
Jg
U
Mw
Bca
Sms
Ni
Q
Buat
smS
Ni
U/
Skedar
Ngsi
Wkt
Luang
Q
Ni
Skrng
Q
Krim
Ke
U
Spaya
Km
Ga
BOsan
N
Skrng
Pazti
U
Sdang
Brfikir
Kpn
Hbisx
SMs
Ni
Q
Akan
KsiH
Tau
U
Brhntilah
Bca
SmS
Ni
Krna
Klau
D
Bca
Trus
Sms
Ni
Btuh
Wkt
Lma
Hbisna
‘eN
Q
Tau
Skrng
U
Pzti
Mulai
Mrah
N
Nyesel
Knp
U
Mw
BcA
SMs
Ni
Cba
Pkir
Bcax
Aza
Lma
Bgni
Kira
Kira
BraPa
LmA
Q
BuaT
SMs
Sprti
Ni
Ya………!!!!!!!!!!!

” Ada peta ga ?? Kaya’nya ak tersesat nih di hati mu “

Ikan hiu pegal-pegal
i luv u all

aku tulis namamu di pasir tapi mudah terhapus..
aku tulis namamu di udara tapi terbawa angin..
lalu aku menulis namamu dihatiku dan aku..
aku…
aku…
kena SERANGAN JANTUNG..!!!

Neng, dah liat brita hr ni blom??
tlah dikabarkan, seorang wanita jelita..
lg b’bahagia!!
karna…
dah tau lom??
karna gi baca sms dr co’ lucu kaya’ aku :D

Ayang…
a..yang…
aa..ayang…
aa…
aaa… yang haus, yang haus…yang haus
aqua gopek, aqua dingin…
sprite, Fanta, Cola 2000 hehe….

SenYum Sama Anak Kecil, Tandanya KAsih….
Senyum Sama Orang Tua TandAnya Sayang,,,,
Senyum Sama Pacar Tandanya Cinta…..
sEnyum Sama Gw,,,,TandanYa Nge-Fans…

Ich,,,Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Banget Ya mA Gw…

Eh, tanya dong, sakit gak sih? … Bidadari kaya kamu jatuh dari surga ke bumi ini”

“Waktu hamil kamu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya?
Abisnya gara-gara inget sama kamu, aku jadi susssaaahh tidur…”  :D

Gimana? Pada suka ga’ sama koleksi sms cinta ini? Bagi yang udah pernah baca, ya biarkan yang belom baca yang pake’ sms cinta ini buat bikin sms gombal yach. So, kita berbagi aja ;-)

Chee-U .^_^.