SMS Cinta Untuk Cewek

SMS Cinta Untuk CewekAda yang lagi ngedeketin cewek ga nih? Kali ini aku bakal bagiin SMS cinta untuk cewek. Pada tau kan, sms tuh teknik nembak cewek yang paling murah buat ngegaet cewek, apalagi kalau waktu-waktu spesial si dia kamu ngucapin SMS selamat, dijamin maknyuss deh buat nambah poin plus kamu didepan si dia ;-)

Nih dia koleksi SMS cinta untuk cewek:

Stitik ksh mbwt qt sayanx,
seucap kta mmbwt qt percaya,
sekecil luka mbwt qt kecewa,
tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna…

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u…

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”

Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u…

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????

S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu

Sekarang aku gendutan gak sih?
km tau gak kenapa?
soalnya….
km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku….

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

Jangan lupa buat nge-sms cinta ini setiap waktu-waktu spesial si dia lho. Bangun tidur, mau makan, mau tidur…Gunain imajinasi kamu deh, yang pasti nggak ngeganggu si dia dengan sms cinta terus-terusan dalam sehari, ntar kamu dikira maniak :-D

  • putrago

    boleh nih buat nge gombal dikit, hehehehehe

  • ThE-w00dy

    Wah. . .ky’a bsa w cba neCh,tp bkN wT cE y9 w ska,tp wT shbT w(ce),y9 Lg n9ambek kRn w n9arEt muLu,tiap x dsuRuh khz’y,maLah w 9a dten9. . .

  • De-Dh!kz

    Sms cNtax mUaAaantAp aBieZt ,
    bZ dIpRaktEkin tUch.
    Oh yAuw bWt’in kTa2 bWt nMbak cWe d0nkz…

  • rohmat

    yaudah bwt yang cuka ma cmc ini nikmati aja dch!!!

  • ion 09

    sms Nch Bleh jg yua w Pke Bwat cwek gw yang paling gw Cyng… (L)
    (Y)

  • gw_roni

    nch pesan Keren jgh bwat nIa ku ter cyng…. :-$
    Heheheheheh……. (Y)

  • Pingback: Derby Romero = Lagu Tuhan Tolong | Oktavita.Com

  • Pingback: Sms Valentine, Kata-kata Valentine, Sms Cinta | Oktavita.Com

  • mr coll

    bagussssss (L)

  • suaib

    ku berharap suatu saat nanti engkau dapat mengerti perasaan ku kepadamu, dan aku yakin suatu saat nanti engkau akan membuka hati mu untuk ku. walaupun usia kita jauh berbeda, tapi aku tetap sayang padamu.di hari yang indah ini aku ungkapkan perasaanku padamu I LOVE YOU. (F)

  • Adam Faturrachamn Zindy

    T.O.B B.G.T….

  • Pingback: Kata Rayuan Untuk Cewek | Oktavita.Com

  • putra agung

    haha
    masih ada aja ya jurus melumpuhkan wanita dgn kata” maut..
    nanti ku coba.. ;-) thanks

  • DeWi AnD ArGo

    ikh npa cma dkit kan psti typ hri q bkalan bka stus nie ich okta plit…… (N) ;-( :-O

  • DeWi AnD ArGo

    (L) ..HaI AsAlLaMu’aLaIkUm wR.Wb.. :-)

    eHm bAlEk lGe nWiCh qU EhMmMm.. :-D ..pNgEn kCh mSuKaN BwAt oKtA.. (*) EhM Ta bWt cMs yG MeNrIk lGe dWoNk cOz kU PnGeN KcH CcWtU BwT CwO Yg qU ChAyAnK.. (L) ..eHmZzZzZ bKiN YaNg lBiH MeNaRiK LaGi nPa tA Qu kN CkA BnGeT BkA WeB KmU.. :-S ..BkIn yG UnIk lGe yCh MkCeH.. (H) :-) ..

    GoOd lUcK YaCh BwAt YoU OkTa… (Y) (F) :-P ;-) ..
    Muach…… (K)

  • http://oktavita.com oktavita

    @ all pren

    Buat yang kurang puas dengan artikel ini, coba dee mampir ke kategori Sms Ucapan. Disana masi ada juga kumpulan sms yang laen. Coba dee ditengokin. ;-)

    ThanxQ buat cmua yang udah mampir .^_^.

  • dila

    wah…. keren abiz.. (Y) :-D

  • ali

    lumayan sie . .
    tp , gua mo mez cinta iang lbh kren agi ! :-)

  • WAHYU

    mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap…………….!!!!!!!!!!!!!!

  • l!a

    ciiiiip (U) :-P (U) :-P

  • Rofa

    (Y) aku gak bissa ungkapin dengan kata-kata yang penting SMS Cinta sangat membantu ku ucap kan cinta ma cewek…. (L) ;-)

    GB_Comunity

  • loLI

    xms cnta emg bgs Amt UNtk g’ sdG BrcnTA…..
    WkKkKkK………………. (L) (F)

  • taZiaNkXZz..moEt

    gooDzzZ bWt kMu…. (Y) maCho bGt deh zMz (E) (T) cintaX… (L)

  • Pingback: welcome to my website » Blog Archive

  • chika

    (F) Cemez cNta nEch….(W) Bgs bgt bIza w buat CaYank w…………. (L)
    (F) _ :-) _ (U) _ (G) _ (D) _(Y) (Y) (Y) (Y)

  • girl

    w4h k4t4-” n4 cu4kEp-” 4Nd kReN AbIeS……………. L4m kN4L Z4 W4t y4Ng bC4……….. :-)

  • Q_Q

    BoLeh niE sMs ciNtax!!!
    Buat Lg yg baxk.okEy brO???!!

  • ErIEzZ R@hM@t HIdAyAT

    (F) MAnataaaapppp Bo…. (Y) (L) MbT AKu LBiH HiDup… ;-)

  • Jati singkil

    Sipppp dah…

  • uwi

    huh… keren… Walaw W cwe… Tpi dengan Dapet zmz ky gni… Bsa2… Bkin orang g busa tidoer… :-S

    sugguh… keren (Y)(F) (W) 8O :-[ (T) (8)

    w senenk… (U)

  • Sang Pangeran Hati

    bikin yang lebih keren lagi dong……………… :-) :-) :-)

  • arie

    jika cinta di pandang dari segi fisik atau materi sungguh akan ada bnyak orang yang akan menateskn air mata karna cinta ;-( :-) terima ksh cinta kau tlh membuat hidup aq lbh berarty(elsa mei yanti) & sms mutiara ini membriku ksn klo slm ini aq brhrp sm dy sejauh mungkn. (L) akan akn tauz kuprrjuangkn,smpai aq bs memetik hsl. tahnks (Y)

  • Cinta AndeLinE

    wOe.. ??????

    csOk cWeeT_ !!!! (U)

    RayUAn gOmbALnya LucU y: !!! :-$ (Y)

  • cewe

    haaaiii bgusss” ia kta”a , ,
    tpe qu mnta kta” eang wadh mnta maaavvv dunk wadh co , , ;-(
    tlong bkinin iaa , ,

  • QuEEn_maHaranIe

    baGuS baNgEt (Y) PokOKnya tOp aBiEs ;-) …jaNgan Pnh MaTI gaYa Deh Okeee (F)

  • nEe_zHa Cuaemz..

    Krend bgd dEch…..
    (Y)

    tLong bUatind kt2 4 sLamt tinggaL dUnkz…
    :-(

  • Queeen_carlay moet

    Buagus bgt..

  • Luckman Nul Hakim

    cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.
    Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.
    Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka,
    bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.
    Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
    Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.
    Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.
    Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.
    Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan
    karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu
    sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.
    Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu
    yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu
    sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.
    Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan
    sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
    Hidup tanpa cinta sepeeti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.
    Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedranya, mungkin saja dia akan menjadi orang yang
    kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya,
    barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti.
    Janganlah kau tangisi perpisahan dan kegagalan bercinta, karena pada hakikatnya jodoh itu bukan ditangan manusia.
    Atas kasih sayang Tuhan kau dan dia bertemu, dan atas limpahan kasihNya jua kau dan dia dipisahkan
    bersama hikmah yang tersembunyi. Pernahkan kau berfikir kebesaranNya itu ?
    Cinta itu tidak menjanjikan sebuah rumah tangga aman damai, tetapi penerimaan dan tanggung jawab
    adalah asas utama kebahagiaan rumah tangga. Cinta hanya sebuah keindahan perasaan,
    cinta akan bertukar menjadi tanggung jawab apabila terbinanya sebuah rumah tangga.
    Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan
    balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
    Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
    Cinta lebih mudah mekar dihati yang sedang dilanda kecewa, cinta seperti ini adalah cinta yang mengharapkan belas kasihan,
    oleh karena itu, bila sepi telah punah maka biasanya cinta juga akan turut terbang.
    Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa.
    Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan.
    Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita
    daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai
    diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.
    Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
    Ibaratkalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.
    Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.
    Kata pujangga ; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.
    Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

  • Amanda

    Cinta akan sempurna apabila di dalamnya trtanam rasa sling prcya satu sama lain.Bner g guy?

  • UCIN

    Aq tdak da siapun kcuali ?????? di hati ku,,,tpi kau datang dngan cahaya,,,,,kau terangkan hti ku,
    kau smpurna kan hidup ku,,,,,,
    dri 0ran9 yg slalu mrindukan Cahaya mU………………

  • Wi2d

    Wow…Kren2..!!!
    Kt2x jg b952..Koq..!!

  • devi

    keren abiz kata-kata nya….
    jadi terharu neh… :-) (L) :-D (*)
    tapi hati ku lagi sedih…
    ;-( (U)

  • !m@z mOtcZ

    y3. . . 3La kEy3n bU4nGeT k4T@2 nA . . .

  • Arief

    CinTa ini MemBunUhkU…. ;-( (U)

  • atun

    top bu4ngt d3ch!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (Y) (Y) (Y)

  • naaL_ ORtiz

    :-) Kyen….kta” ny

  • Ryan

    Wow,wow,wow,hbat. . . . . . Ak kgum,trxta cnta mmpxai bxa’ arti n mnfa’t yg bg2 luas+bxa’ bngetz. . .

  • imellda tama

    bgi donk ma aq…
    krn aq ign mgnal cnt luar & dlm agr dpt mgimbangi prasaanQ……..

  • uding

    cintailah cinta karna cinta adalah cinta abadi, dan jikalau cinta abadi itu hilang anggap saja,, hari petang , dan besok pagi

  • arra

    tambahin lgii dunk..
    :-D :-$ (L)

  • nasrul

    cinta ibarat air sungai yg mengalir,kadang lurus,kadang berliku.kadang ad jeram n ad pusaran yg memisahkan.Mana lebih menyenangkan kl mengalirnya tenang n menyejukkan hati.tp yg namanya cinta sejati pasti akan menemukan muaranya.

  • IMA

    WOw reN AmAT KaTA2 nA””’

    TmbAHi lG Dong,,,

    :-) :-) :-D

  • lily_caem…

    keyenz……bgd c….
    TOP banged dech…..

  • ITANG

    TOP bget kta2nya..gw suka bgt…

  • ami

    mngnalmoe . . . .1 k’ingnan
    mnyayangi moe . . . .1 k’indhan
    mncintai moe. . . .. 1 k’bhgiaan
    mnyakiti moe . . . . 1 k’slahan
    mlpakan moe. . . . tk mgkin d.lkukan

  • Andre

    Wow.. Krenz AbiZz kt2ny!

  • uzz

    ..gila lucu bangetd………….. (Y)

  • Edy Kusnandar

    Kutipan dari uraian makna saling mencintai,ternyata lebih menyakitkan apabila kita yang mencintai ;-( berbeda halnya dengan cinta dibalas saling mencintai,seblumnya than’k banget kata-kata indah bermakna banget kalau kita ambil hikmahnya.

  • arin

    keren abizzz………

  • x.dwwwwwwwww

    so sweet bgt……………pokok nya keren :-P

  • arinnnnnnn

    i luv you,,,,pokok nya keren abiz lah……………… (Y) (L)

  • cEnTiL. . .

    Issssssss bUagUs bAnGeT. . .
    MANTAP . . . . . (Y)
    gW mO jG dUnK. . .
    (F) (F) (F)
    :-)

  • CwOx TaMpaN

    sO SwEet. . .
    hai sayang Q , KmN Z siCh ‘?? (L)
    kO gA pErnah kAsih kaBar mA Ayang gE. . .
    N nO-a Ga aKtif gE. .
    pA Dah gA sYg gE ma aYang Y…’???
    AyaNg kAnGeT bUangET mA Cyg. . .
    (F) (F) (F) (L) (L) (L)

  • cEnTiL. . .

    Issssssss bUagUs bAnGeT. . .
    MANTAP . . . . . (Y)
    gW mO jG dUnK. . .
    (F) (F) (F)
    :-)

    I LOVE U. . . (L) (F)
    My HonEy Q. . .
    SENYUM Lah uNtk sEmUa oRanG
    :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • http://bleduq.wordpress.com bleduq

    gila lucu banget n bermutu buat gombalin cewek :-D :-D :-D

    (Y) (C)

  • Nuriez

    Waw, kata” pda lucu jd tmbh gimaNaaaaa gitoh!!! :-D

  • Jaky

    Kalou menurut saya,,,,,Cinta adalah salah satu Virus di Dunia yang di takutin oleh manusia,
    Oleh karena itu…..anda harus hati-hati …..
    kalaou anda merasa udah kenak Virus tersebut,
    langsung hubungin Raja C I N T A Terdekat……

  • Jaky

    Serius……Mantap sekali kata-katanya…. :-D (Y) (U) (W) ;-) 8O :-) :-( :-S ;-( (C) (&) :-$ (K) (L) (8) :-O (G) (P) (B)

  • Yulie

    (*) So sweet…

  • MIS rIbeT

    .. s0 swEeT, (K)

    LagIe dUnKzz peSan cInTa’a, (H) ..

  • ThiVa

    krenzzz abizz?? cba ksih Quw Kta” bWt Nyindir Cow pLayBoy 081252039323 (E) (U) :-D (W) (W)

  • airil

    bagus mat si kata” mutiaranya lau bisa ya lebih the best lg ya (F) (F) (F) :-) ;-) (&) (L)

  • toni

    soooooo sweeeeeeeeeet :-D

  • awal_smansa_pinrang

    keren abizzzzzzzzzzzzzzz

  • http://www.yahoo.co.id BOWO

    wah keren abiez.. lgih banyak lagi dunk.. cz bisa ngliangin patah hatiQ..!!!

  • Decca

    buseettttss….
    bnyak2 dunk buat na..!!
    (Y

  • Adi stp

    Lg btuh tmen curhat nich..?Klu ad email ya ditnggu._>>

  • henda ardata

    aduh bego nya gue
    gue mutusin cewe yg gue sayang
    trus udah gitu diajak balikan ga mau
    cape deh

  • hana

    BT…..Kehilangan kepercayaan diri..kalo ada yang bisa bantu di tunggu informasinya…!!!! ;-(

  • karban

    ko kata-katanya sedikit and bagus bangget terikasih atas kata-katanya (K)

  • rEstu

    wiss, azib bnEr kta” nya..
    wiees mnTap pokoE ……..

  • phay

    kata2′y kurang mengesankan

  • Agit

    cintailah seseorang tanpa minta imbalan…..
    krna cinta yg tulus kan mbwa kebahagiaan….

  • rosszy

    jdikan cnt sbagai kmbang api , mzki sngkat smwa orang akn mengagumi k’indahanx atopun li2n yg rla hancur demi mnrangi orang yg qt syanki ……..

  • antri

    buat cwox2 . . jga lah sseorang yg qm cntai N jgn prnah skatin dy . . . cey ????

  • zia

    ngirimin puisi2 q di fb dunk puisi bgus bnget sayang cma sedikit kata-kata’a :-)

  • sani

    eh,dha yg bsa bntuin aq ga . . . . ??????
    os gi bngng nich :-S

  • Vina

    Wah,,kata2 6guz 6gd,
    6wt pra cwo2 j6n prnh sekli2 sktin hti cwe,ocrE,

  • baihaqi

    aku kangum

  • nilam

    AQ cHyNk n cInTa kMu rAfLi.. aQ TaK BiSa jAuH DaRiMuU …

  • hanna

    jangan nyakitin perasaan cwe lagiiiiiiiiiiiiiiiii (U)

  • viiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaa

    jangan byarkan cnta itu jdi benci……………karna perempuan itu butuh di cintai,,,,,,,,,,,,, (L)

  • hanz

    yahhhhhhhhhhhhh ad zmz nie ma w ud pny……………… (G) (L) (F) :-) (E) (K) (*) :-O :-$ (&)

  • http://www.yahoo.co.id lya

    buat kata2 yang bagus2 lg dunk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,biar bisa buat mngerayu cowok2eto…………………

  • INDAH

    (F) CINTA ITU ANUGRAH YANG TERINDAH (L)
    TAPI CINTA JUGA DAPAT MEMBUAT KITA SENGSARAH ;-(
    CINTA BANYAK MENYIMPAN MISTERI :-[
    YANG SULIT UNTUK KITA PECAHKAN
    TAPI YAKINLAH CINTA SEJATI ITU ADA………. (L) :-D
    UNTUK SELAMA@…………………….
    LOVE IS TRUE….. (Y) (L) :-)

  • LizHa

    Topz aBiz…… (Y)
    (L) U fuLL

  • liza_icelove

    Cnta emang bwat Qta Lupa…… (*)

  • recok

    coba di tambahin lagi kata-katanya,agar teman” lebih puas…..ok

  • dhika

    buat pra cwo2,.,.,. trus berusaha ya tuk dptin cinta-ny.,.,okay.,.,??!! (L) (L) (L)

  • jonatan

    q jg sependapt dg u,cintailh yg km syangi apbila ad kekurangan yg di mlikix

  • http://facebook.com ? sii maniss ?

    cinta = bullshit :-(

  • Demsy

    Terkadang hidup terasa hampa tanpa cinta, tapi ketika cinta itu dtg bnyak cobaan yg harus kita hadapi.. Karna cinta butuh pengorbanan..

  • vanda

    (*) Jgn sekali-kali mncoba mmprmainkn c!nta krn bsa jdi cinta yg akn mmprmainknmu (*) Jgn sekali-kali mncoba mmprmainkn c!nta krn bsa jdi cinta yg akn mmprmainknmu

  • vanda_enal

    h@rga!lah c!nta krna c!nta adlh anugrah yg TUHAN beri bg! qt utk qt pel!hara bkn qt jd!kn ma!nan ok,,,, :-) h@rga!lah c!nta krna c!nta adlh anugrah yg TUHAN beri bg! qt utk qt pel!hara bkn qt jd!kn ma!nan ok,,,,

  • http://setiaaza@gmail.com setia dany

    HBUNGIN AQ YA….DI

    02195867247

  • Rinn

    kt’y cwe ttu plg gg suka klu d.boongin tp knp cwe suka d.gombalin … ??
    Hayo nappa ciing ? _

  • laras cantik

    kata2 nya bagusssssssssssssss bangeeeeeeeeeett!!!!

  • Boedey

    malam ni ku lihat langit terang dihiasi dengan terangnyaa bulan dan bintang. Ku teringat pada senyummu yang mmenghiasi disetiap tidurku. Di kala membuka sinarnya akupun membuka mataku. Saat ku membuka mataku, yang pertama kali ingin ku lihat adalah wajahmuu. Ingin rasanya ku memeluk drimu tuk melepaskan kerinduanku padamu. Tetapi sayangnya dirimu tak disamping ku. Namun,walaupun jarak yang memisahkan kita, cinta suciku kan slalu bersamamu…..

  • ulfah

    tambah domk sms cinta nya????

  • http://yahoo.com radit zhu

    cintaq b’hamburan di hatimu….
    hmm…tolong pungutin dunk :-P ;-)

  • Eva

    Kereeeeenn,.. :-D

  • aquarius girls

    boshit tentang cinta
    hari gineee… percaya cinta basi dechhh
    gak da cinta di dunia nie
    adanya nafsu…… :-S

  • diean

    cinta tdk pernah meminta, ia snantiasa memberi,,,,cinta membawa penderitaan tapi tdk pernah membalas dendam….

  • fandie brandals

    mngkin qw tak bs memiliki dirimu,,
    tp dLam hati ini qw tak bs brbohong..

    qw akan tetap mnjaga prasaan cnta qw ini padamu..
    tuk slamanya..

  • anjar

    ggue….
    ghe kssl…nie ma pcrrr
    gue,,,,knp sih akhr2 nie…..skpny
    brrrubh ma gue??? :-(

  • mui mui

    ;-( cintaaaaaaaaaaaa…….memang susah u/ d M’erti indah’y cint@ MMBWT QT BHGYA…PEDIH’Y CNTA MBWT QT MERANA…PUSIENKKKKK DGH
    ;-(

  • mui mui

    :-P cinta ky’ rasa permen nano nano……..campuRADUEGK rasanyooowwwwwwwwwwww (U) :-O :-$ ;-( :-S

  • tanty

    uh baguz dch …hmm bigin lagy nch
    czn saya udh nyoba ampuh bener ampe co” klenger hahahah (U)

  • hcm

    kata2x bgus2 smua……………
    buat para pembaca…………dgn adax sms cinta ni,,,,qta hrus sllu stia dgn pasangan qta…….ok

  • icha

    Bila cinta dtng PdaMu SaMbuTlAh DiA
    speNuh HaTiMu…………
    bIlA cInTa DtNg
    MmIlIhMu jAgAlAh dIa
    sMAmPuMu………..
    SAat C!Nta Tlah
    mNg!kut!mU
    RaWaTlaH dIA dGn
    kEsEt!aNmU………
    (L) (L) (L) (F) (F) (L) (L) (L)

  • ockem renaldy

    ketika lihat matamu…. aku terpana dengan indahmu
    ketika kau jauh dariku aku merasa kehilanganmu……

    tapiiiiii….

    ketika aku lihat gigi mu……………
    cintaku hancur jadi batu…………..

    coz gigimu ……

    gusi semua……..

    hahhhaahhhaahaahahaaha :-)

  • DESTI

    ihh ,, so sweet banget buat lagi ya… end siapa aja temen2 kamu law ngasiha kata2 krm ke noq ini dond,,, 085229473694
    hubq buat krm kata2y lam kenal dariq :-D (*) :-$ (L)

  • Delreiy

    Pikir adalah pelita hati,tapi kalau terlalu berpikir akan merusak hati.*BOAST*

  • vide rusyuliatmoko

    aq pingin cari jodoh yg setia………..walupun aq orang yg sederhana dan apa adanya……… (L)

  • auf

    Kata kata_a mci biasa za tu al pcar Q jga da sering krim tu kata kat
    jdi Q mo cri kta kata yg lebih romantis
    yar pcar Q tambah cyngkkkkkkkk getooooooo

  • B_R

    andai ja gw bisa !!
    w udah terlanjur sayang sama dy,eh udah ada yg punya si doi … ;-(

  • http://www.uchihaadesharinggan@ymail.com ade

    jika mata mu berat untuk memandang ku maka ringan kan kaki mu untuk pergi dari ku…
    jika bibir mu terpaksa untuk senyum pada ku maka relakan wajah mu untuk berpaling dari ku…
    jika susah untuk mu melupakan kesalahan ku maka senangkan lidah mu untuk menghina ku….

    tapi jika swatu hari di telinga mu terdengar berita KEMATIAN ku maka ikhlas kan lah tangan mu membawa jasad ku dan bisikan ke telinga ku…
    bahwa kau telah memaaf kan aku dan smoga

  • irvan

    walaupun kita berbeda t4……aku akan selalu merindukan kamu….n aku akan selalu mendoa’in kamu…

    I LUV U (L) (F)

  • christian lim

    hi all :-)
    jgn pernah mainin hati cewe ya buat para playboy
    coz gw mantan playboy juga
    hehe ;-)

  • http://yahoo.com ubaidillah assegaf ubaid

    S-Seandainya
    E-Engkau
    L-Lebih kenal
    A-Akan diriku
    M-Maka aku
    A-Akan
    T-Tersenyum
    M-Manis utkmu
    A-Agar engkau
    L-Lebih tahu
    A-Aku sentiasa
    M-Merinduimu

  • matoib

    cewek maupun cowok harus saling memuji pasti cinta deh .dan memberi pasti deh sayang terjadi tumbuh selamanya.

  • bhayoe

    sLankers adaLah aNak mUda,
    sLenge’an, aPa aDanya, gAk suKa diaTur-aTur, sEenaKnyA

    gue dri generasi biru…
    onh dgn kdmaian…
    d kate kaga pnya cnta..
    tpi mllui music ini ..
    gue bsa cnta siapa aja… :-D (F) (L) (8) (G)

  • Narthyqiebey

    Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.
    Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

    Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka,
    bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.

    Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
    Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

    Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.

    Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

    Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan
    karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu
    sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

    Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu
    yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu
    sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

    Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan
    sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

    Hidup tanpa cinta sepeeti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.

    Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedranya, mungkin saja dia akan menjadi orang yang
    kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya,
    barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti.

    Janganlah kau tangisi perpisahan dan kegagalan bercinta, karena pada hakikatnya jodoh itu bukan ditangan manusia.
    Atas kasih sayang Tuhan kau dan dia bertemu, dan atas limpahan kasihNya jua kau dan dia dipisahkan
    bersama hikmah yang tersembunyi. Pernahkan kau berfikir kebesaranNya itu ?

    Cinta itu tidak menjanjikan sebuah rumah tangga aman damai, tetapi penerimaan dan tanggung jawab
    adalah asas utama kebahagiaan rumah tangga. Cinta hanya sebuah keindahan perasaan,
    cinta akan bertukar menjadi tanggung jawab apabila terbinanya sebuah rumah tangga.

    Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan
    balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

    Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.

    Cinta lebih mudah mekar dihati yang sedang dilanda kecewa, cinta seperti ini adalah cinta yang mengharapkan belas kasihan,
    oleh karena itu, bila sepi telah punah maka biasanya cinta juga akan turut terbang.

    Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa.

    Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan.
    Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita
    daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai
    diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.

    Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

    Ibaratkalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.

    Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

    Kata pujangga ; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

    Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

  • UUM

    mencintai adalah masalah yang penting bagi manusia
    bila kita mampu mengurai cinta,maka hakekat cinta akan berubah menjadi sesuatu ,itulah hakekat cinta ……….

  • uum

    cinta … datang tak di undang ….. bila cinta berputik dan mekaar …. bahagia dan indah nya tak dapat di gambar kan … hati senanatiasa gembira …tetapi sengsara menahan rindu pabila berjauhan …..cinta senantiasa memberi kita harapan untuk hari esok …. cinta itu memang sakti …untuk mereka yang telah menemui nya

  • teddy

    ak ingin,cinta ku abadi selaama nya,,,,,,,,,,,,,, (L)

  • mbah suro

    veryveryvery good. . . . !

  • aji

    cinta bukan mana menjadi pasangan smprna bgi seseorng..
    Tp bagaimna mnemukan seseorng yg bs mmbntu kmu mnjdi dirimu sndri

  • adi syah

    cinta aq bukan di pandang sebelah mata harta dan kecantikan nya,,,,,,,,,,,,,,??????

  • Ubaidillah Assegaf

    cinta yang sejati adalah saling pengertian antara yang satu dengan yang lain

  • ECHO FreeDom

    Ketika Ku Mencintai Seseorang…..Cintaku Menjadi Cinta Bukan Milik Manusia Biasa…….. (F)

  • aliefah

    aq hnya ingin dy tw bgaimna prsaanq slma ne ?????? :-(

  • kasih cute

    mo9ah”……..dy adlh cowk y9 pant’z boat aq…….???
    :-) (*) (F) (L) (Y) (8) (G)

  • inday

    loe adlh cwok y9 plin9 zetia n plin9n baik….. (L)
    y9 prnh sin99ah d hati qu ini…… (L) …i love you…….. (L) ….
    :-) (*) :-D :-P (&) (K) (8) (I) (G) (F) (F) (^) ………..

  • purniawan_kit

    cnt yg tk prlu hrta adlh cnta pda ALLAH (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • agoest

    ketika aku melihatmu aku tak bisa menyangkal adanya tuhan karena hanya tuhan lah yang mampu menciptakan gadis secantik dan semanis kamu…….

  • http://cintapalsu wandy

    cinta cman bsah biking sakit haty dan cinta bsah kita buta sama teman atau org lain (U) (U) (U)

  • leLy

    kbersamaan adlh ksempurnaan dr cinta,

    bila Qta tdk bsma lg cinta tu akn ttp indah nmun tak sempurna lg….

  • aNdiwAndHa

    Q tAk Tw aPa iTuw cIntA, tApi Q pRnaH mrSakN cIntA iTu iNdAh,… (F)

  • widex

    Sejak dahulu beginilah cinta………….. :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • riEna

    ea siCh tu beNer bngt,,,,
    mEnurut aku Cinta tU aDalah mEnerima Pha AdanYa kEkurangan DAn kelEbihan terHadap oRAng yaNG kiTa ciNtai…..Tak peRlulah kiTa unTUk mEnyRuh dy BErubah….
    MenCIntai BerArti mEnerima aPa adaNYa tu oRang ….

  • cErin

    cinTa….!!!!
    pha sIch yanG dimAksuD cinTa Itu,,,,??
    aku gak tau pha arti cInta itu sEbenar nya V mEnuruT penGalaman aKU ciNta itu,,,Menyakitkan.Cinta itu hAnya indah paDA saat kiTa SEdang mErasakn nya…V seTelah dy pergi…..hAti ku ckt bNgt….
    sMpE2 kita tak tw pha yang kan dilakuin Tanpa cInta…!!
    sKarang aku dCh neMuin ceceOrang yanG kta x MencIntai aku mUdah2an Cinta dy Tuluzzz dAri haTI dy terdalam,,,
    buKan haNYa seKEdar uCapan bibir z…….!!!!!!
    amiEEEEeeeeeennnnNNNNn………….!!!!!!!!!
    do’ain eaA….biar aku n’ dY baHagia tNpa dA sUatu mSalah,,,
    sEkali a9i……aMIennnNNNNNN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!
    CEpz (L) nHa

  • naily

    cinta 2h bisa bwt (U)
    org sehat jd skit :-O
    org kya jd mskin ;-(
    raja jd budak 8O
    waras jd gila :-D
    itulh nmany cinta jika di smbut oleh para
    PECINTA PALSU (@)
    :-[

  • wantie azah

    cinta memang buat gilaaaaaaaa (*)
    ada ;-( ada jg:-D

  • ade

    bagoessssssss (C) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • citra budiman

    saat kau membuka mata
    ingatlah ada cinta yang menantimu….

    saat kau melangkah
    ingatlah ada do’a yang menyertaimu….
    tapi saat kau jauh
    ingatlah ada hati yang terluka karena MERINDUKANMU

  • naily

    aku tidak akan menghalangimu ketika kau akan pergi. ;-(
    aku akan selalu merindukanmu. (F) ketika kau brada di jauh sana,dan coba lihat ke belakang,aku masih tersenyum menanti kau akan kembali (L)

    hy,yang mau kenalan ma gw, hub gw di nomer
    ;-) 085731916506.gw tunggu ya (~)

  • http://Articinta Aidi

    CiNta..! ItU sNGat sDdrhANa..’ kRna cnta tdk prLu Hrata dn ke InDH..’ Tpi CinTA adlH KyaKIna utK BSa brsMA.’ dn sLu mEyaKInkn sTu sMA LaiN..dn bSa SlInG MgeRTI sTU sMA lAIn.’ cINTA aDalH PliNG PntiG dLm hiDUP dN TnpA CinTA ktA tdA Bsa aP2 Krna cINTA AdlH no 1 di dUnia.” dn inGaT jgANgAn Tkut Ama CinTA.’ krnA CintA tUh pRlU tuK hIDup..!

  • hendri sangir

    CINTA adalah sebuah perasaan yang terletak d hati yang sangat dalam,cinta memang indah,tp cinta dpat membuat kta menjadi gila cinta,,

    tapi tidak ada cinta entah menjadi apa dunia ini bro..!?

  • Shanty

    Lw ad kt” yg indah krm ke E.mail q y..
    Ku tggu… Miz u all :-) Lw ad kt” yg indah krm ke E.mail q y..
    Ku tggu… Miz u all

  • ran

    pa c arti cinta yg ssngguhx,,,???
    mnrt aq cy cinta itu adalah anugrah,,,
    di mna kta mrasa kan di cintai n mencintai..
    CINTA…..
    kita mrasa bhgia…
    trsyum, trtwa, cnda twa pda saat kta mrasakan cinta yg sbnarx.
    ttpi, pa bla kta khlngan akan smua itu, mka cinta kan mningglkan rasa, gk kru kruan dheee,,
    dlm benak in..

  • enzy creazy

    (L) cinta memang indah namun tidak semua keindahan mengandung arti cinta,,,karena cinta bisa saja membuat orang sakit,,,bahkan ada yg kehilangan nyawa hanya karena cinta,,,,,,hanya orang-orang bodoh yg mau kehilangan nyawa karena cinta,,,,so,,,,ikuti saja permainan cinta,,,,

  • iroel ganet

    woei thanx ea krna kmu
    aq jdian nie :-D (L)

  • joey Rongsokan

    cinTa Tue PembodoHan………………………………………………….. :-O (U)

  • pUtr rAtNa

    CINTA,,,?
    aq ” ngerti ap tuch cinta,,,,,,
    bagi aq at dri pengalaman aquw,,cinta tuc menyait khan,,,

    yea,,,,,,,cinta tuc indah bila pada saat qta merasakn nya sja,,,,,,
    ttpi,,jika cinta tuc pergi,,,hati ini terasa ckytttt,,,,,,,!
    n”trkadang krna cinta qta ta” tw ap yg hruz qta lakukn,,
    kadang pn,,,,,,,qta bsa sampai khilangan akal sehat qta…..
    yeaaa,,,,,,akhir nya ”FATAL”dec,,,,,

  • faidil

    menurut q arti cinta (L) adala

  • faidil

    (U) menurut q cinta (L) adala kepuasan yang mendalam ter utama kepuasan hati,yang mana puas ole beberapa sebap mungkin orang yang kita cintai sangat sayang kpada kita atau karna kesetiaan nya dan kejujuran nya dalam menjalani hubungan asmara cinta,dan cinta yang tak memandan karna sesuatu kecuali dari ketulusan hati (F)

  • sadam

    aku cinta

  • baday

    ue lgh pengan nembak cw’e neh (L)

  • indra

    datang g djmput,,plang g dianter,,,itulah cinta…..

  • nia zasmiyta ningrat

    moga 2 kata-kata ini bermagna buat kaliann……………………………………. <3 (L) (8) :-O (*) (L) (8) ;-( :-S

  • teguh

    (H) bagus Banget coy .i like it

  • fitry

    gmna spya gk skit hti lg….

  • IIS

    gmana cie caranya supaya cwo tuh bilang kangen trus ma aku?????

  • exghi…

    huum…… (Y)

  • yudha love nabila islami putra

    nabila (L) sama kamu .
    setiap tidur aku terbayang bayang wajahmu (&amp;)
    dan aku sangat mencintaimu.
    dari pada kamu pilih adel mendingan kamu pilih aku (G)

  • mya

    cinta itu menyakitkan bagiq!

  • rocli phi love

    (H) (H) (H) (H)
    dalam ke setiaan aku bisa hidup dengan cinta_____
    dalam kedustaan aku bisa musnah dalam hembusan embun pagi yhank msih suci____

  • Eddie

    kalo bisa tambahin lagi biar banyak kata2 romantisnya :-)

  • http://dellah dellah

    cinta adalah suara saat kau tak bisa bicara (K)
    kekuatan saat kau lemah (F)
    harapan saat kau jatuh (F)
    dan senyum saat kau sedih ;-(

    cinta dan kasih sayang bagaikan lilin
    kecil yang rela hancur demi kegelapan

    sepahit apapun cinta percayalah bahwa ada cinta yang menantimu

  • eeyma

    Cinta itu tak ada, cinta hanyalah sebuah kata yang tidak berarti. :-[

  • faris

    Gileee muATAaaaaaaaaap AbIz CuY’z

  • nizh

    (L) menarik skliii !!!

  • iyud wahyudi

    cinta adlh sebuah asa yang paling dalm, (L) ..
    yeng terdalm yng ada di lubuk hati manusia.. (L)
    mungkin qt bisa mudah untk mencintai, tp sbnerny cnta yg tulus adalah ktika kt mencintai seeorng ;-) dan orng itu bs membelenggu kt dngn cntanya :-[ sehingga kt tdk bs mencntai org lain lagi dngn bgtu mudahnya :-O , namun dengan keterbelngguan itu qt mrs senang, dan kadang kala kta mrasa takut ;-( ;-( , takut akn apa? (I) , tidak laen adlh takut akn kehilangan dia yg selma ini membelenggu qt….

  • hamer

    cinta…cinta dan cinta….seolah dunia udah di jajah oleh cinta yang palsu ;-(

  • http://oktavita.com agung nagh mabiel

    cinta itu anugrah dri tuhan…..sjak lo lahir.. uda di berikan cinta.. jdi cinta itu sangat berati.. :-) :-) :-) :-) :-)

  • http://oktavita.com agung nagh mabiel

    Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta … (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • http://galuharif86@yahoo.co.id Galuh Arif

    Cinta (L) adalah hati kita dan seseorang wanita. ;-) (H) (F) (*) (Y)

  • dianezra

    cinta itu 5 huruf, berjuta maknanya…

  • evi

    ya mmang sbgian org menganggap cnt itu mnis tp sbgia n tdk !!!!!!!!!! (F)

  • Aisyah Lamadhany

    “QMU
    mw gk jdi
    pcr Q?”

    “sbnrny QMU jg sk ma AQ kn?”

    “AQ harap keju2ranmu”

    “AQ jg Ska Ma QMU..”

    *BRUSN ADALAH
    CUPLIKAN skenario drama percintaan
    brjudul
    “DILARANG GR” :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • laura

    cinta itu kadang menyakit kan juga y…………….. (U) ;-(