Sms Humor, Sms Ngakak, Sms Lucu

Banyak banget yang pengen ketawa belakangan ini, makanya pada request sms lucu, sms gokil, sms ngakak, sms iseng…. Hmmh, kenapa yach kok kaya’nya pada pusing ‘n puyeng :-S

Emang mikir apaan? Negara? Biar pemerintah dee… Dewi Persikk? Kan dah ada suaminya… Gebetan? Kalo ini usaha dewe aja dee :-P

Loly-Loly apa yAng mAniez …?
Lolyatin aza guE …!!!
pandA-panda Apa yAng Lucu …?
pAndangin Az gue …!!!
mobiL-mobiL pA yAng krenZ …??
pzTi m0 bLang guE imuTz kn …!!!

Anda murung?
pusing?
disertai demam?
itu gejala…..
KANGEN MA AKU

Resep:
telpon aq 3X sehari
sms aq 100X sehari
bayangin aq tiap saat….
bila sakit berlanjut hub: 085643xxxxxx

KaLau doza jgN
d’ (+)
kaLau pahaLa
jgN d’ (-)
kaLau cNTa jgN
d (:)
kaLau sHbaT
yaNg t’bæk
bagI Q..
yA (=) Qmu !!

Nyayangi kamu mank harus bynk pengorbanan..

makan pagi pake bakwan,,
makan siang pake bawang,,
makan malem pake garam…

mendingan cabut aj deh..

Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Air Liur = ngCeZ
Air Jatoeh = neTeZ
Air dinGin = Ezzz
Pepaya = kATezzz
oRANG bERHaSil = cukCezz
Ikan BakAr = Pep3Zz
PesaN SingkA+ = XmZzz
Yang BaCa = StrEzzzzz
SeTuzzu = YeZzzzzz
He he he

Satu-satu
kamu paling cantik

Dua-dua
Juga paling manizz

tiga-tiga
senyummu terindah

satu
dua
tiga
fitnah semuanya……..

Sapiku ad 5…..

rupa2 warnanya….
hijau, kuning kelabu…
merahmuda dan biru….

sapiku hilang empat…
door…
hatiku sangat kacau…

sapiku tinggal satu..
rupanya kayak km…

aQ tLah BrHsL mnEmUkAn 3 ciRi2 sEtan,;
1.mRp Sm y9 bC 5mz ni
2.sKr9 6i SeBeL c0z d’bLn9 seTaN
3.Trz siAp2 bwt nYeBaRN sMs Ni,c0z 6a pn9N jD seTan nDiRiAn,hihihi99x

Masih kurang banyak yach? Gantian dee, sapa yang punya sms humor, sms gokil, sms iseng, sms lucu.. dibagi yach. Makacie :-)

Chee-U .^_^.

thanxto rajasms