SMS Roy Suryo – Luna Maya

Luna Maya vs Roy SuryoSMS Roy Suryo – Luna Maya jadi bahasan heboh berita selebritis hari ini. (~)

Yupzz, Isi Sms Roy Suryo pada Luna Maya (E) soal kasus video porno Ariel sudah dibeber pengacara Ariel Luna. Sayang, Roy membantah jika dirinya disebut merayu, :-S tapi pesan singkat itu adalah jawaban dari SMS Luna Maya yang dikirim duluan padanya.

Boy Afrian Bonjol, salah satu tim kuasa hukum Ariel Luna Maya (H) membeberkan isi sebuah Short Message Service sang ahli telematika kepada kliennya, Luna Maya.

SMS itu dikirimkan sang pakar IT kelahiran Yogyakarta, 18 Juli 1968 itu pada (O) 6 Juni 2010, saat berada di Amsterdam, Belanda.

“Selamat pagi mbak, :-) maaf kalau sudah istirahat tapi semoga belum dan malah bisa fresh me-reply-nya. Saya di sini jadi kepikiran keras, bagaimana memberikan solusi atas masalah yang sedang berkembang di Indonesia. (I) Kalau mbak setuju saya punya solusinya:

Satu, dalam seminggu ke depan biarkan media (K) dan orang-orang yang sok tahu atau mengaku-ngaku ahli IT berkomentar, mbak keep silent.

Dua, sepulang saya dari Amsterdam minggu depan tanggal 13 Juni (O) kita buat press confrence, dan syukur-syukur malah bertiga, ada mbak, mas Ariel dan saya. Tempat dan waktu diatur saja. Terserah mbak. (H)

Ketiga yang paling penting (I) adalah kita deklarasikan bahwa video tersebut memang palsu alias bukan mbak dan mas Ariel pelakunya. Caranya mbak dan mas Ariel buat testimoni, (~) saya nanti yang menjelaskan detail teknisnya. Selanjutnya kita bersama-sama melapor ke bagian cyber crime krimsus polda metro untuk mencari siapa yang mengedarkan pertama kali. (Y)

Dan saya membantu rekan-rekan di kepolisian untuk mentrace sampai sejauh mungkin. :-) Meski mungkin sulit menemukan pelakunya. Setuju? Bila oke seminggu ini kita konsolidasi langkah-langkah dan selama saya di Amsterdam mohon di update terus. :-D Insya Allah bisa bermanfaat.”

Afrian lantas menyatakan jika dara kelahiran Bali ini ga’ pernah membalas pesan tersebut. :-[ Pengacara ini juga langsung menyerang sang anggota DPR dengan mempertanyakan :-S urgensi dan motivasi nya berkoar di media.

“Itulah sebabnya kami nggak mau menanggapi. :-( Kalau kita lihat perkembangannya sudah tidak bagus,”

“Ini masalah kesusilaan, buat apa dia ngomong di media? :-[ Di sini saya mempertanyakan objektivitas dan profesionalitasnya,”

“Silahkan tafsirkan sendiri isi dari SMS tersebut,” (~)

Jawaban Roy Suryo :

Kanjeng Raden Mas Tumenggung (KMRT) Roy Suryo Notodiprojo (H) yang dikonfirmasi wartawan mengaku memang mengirimkan pesan tersebut pada sang artis, namun SMS itu sudah tidak berlaku lagi. :-P

“Itu sudah out of date. Tidak berlaku lagi, :-$ karena saya merasa tidak mendapat informasi yang benar dari Luna,”

“Benar. Saya telah berkomunikasi kepada yang bersangkutan sejak tanggal 5 Juni, (O) bukan 6 Juni seperti yang dikabarkan. Dia (Luna) mengirimkan SMS ke saya dan minta tolong (*) ke saya agar bilang video itu rekayasa. Dan saya ingin sekali membantu dia.”

“Dia mengatakan kepada saya, ‘Tidak, itu semua rekayasa’. (H) Saya percaya banget sama dia, karena posisi saya masih di Amsterdam dan saya belum lihat videonya,”

“Seperti di SMS itu, saya bilang kita declare (umumkan) (K) bahwa video tersebut memang palsu alias bukan mbak dan mas Ariel pelakunya….Tapi saat itu posisi saya masih di Belanda,” (H)

Nah, pas pulang ke Indonesia, Luna ga’ segera mengontak (T) , tapi, pria berkumis ini mengaku bersyukur karena malah dikontak dan dimintai bantuan oleh Bareskrim Mabes Polri. :-)

“Saya landing di Indonesia, orang pertama yang kontak saya itu petinggi Polri. (H) Langsung saya diskusi dengan beliau dan besok paginya dua penyidik dikirim mendatangi saya di ruangan DPR,”

“Saat itu pula saya merasa Luna berbohong :-[ menyatakan video itu rekayasa. Tadinya saya kira Luna jujur ke saya menyatakan video itu rekayasa. Setelah melihat video itu, saya nyatakan, video itu asli 100 persen. (H) Tidak mungkin rekayasa.”

“SMS itu sudah tidak berlaku, (~) dan saya harus menyatakan yang benar terhadap masyarakat. Saya berkomitmen tidak membelokkan kasus ini,” (Y)

Anggota Partai Demokrat ini juga mengaku menyimpan semua pesan singkat (E) dari mantan bintang iklan lux itu dan akan dibeberkan pada wartawan di Mabes Polri.

Nah, kita tunggu aja dee Bukti SMS Luna Maya Pada Roy Suryo. Widiwhhh, makin seru oiy.. ;-)

Chee-U .^_^.