SMS Ucapan Lebaran

SMS Idul FitriSMS ucapan lebaran lagi rame dibahas di berbagai situs termasuk berita SMS Ucapan ini. Hmm, ramadhan 2009 hampir berakhir, Hari Yang Fitri bakal menjelang.. Indahnya saling memaafkan..

Kalau ada salah kata mohon dimaafkan, kalau ada uang sisa tolong di berikan.. :-P

Lebaran ini kosong-kosong yach dosanya.. setelah itu, terserah anda.. ;-)

  • SMS Lebaran:

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Taqobalallahu minna wa minkum Sebelum takbir berkumandang Sebelum ajal menjemput Sebelum jaringan over load Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Selamat Hari Lebaran, Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan… Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

SMS Ramadhan

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin .. Met Idul Fitri …

#HIDUP HANYA SEBENTAR# SEBENTAR senang SEBENTAR sedih SEBENTAR bokek SEBENTAR berduit SEBENTAR ketawa SEBENTAR lagi… $LEBARAN Idul Fitri$ Mohon Maaf Lahir Batin

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin. SELAMAT IDUL FITRI

Mawar berseri dipagi Hari Pancaran putihnya menyapa nurani Sms dikirim pengganti diri SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1429H. Maafin ya

Ucapan Ramadhan

  • SMS Idul Fitri:

Sebelum Ramadhan pergi Sebelum Idul fitri datang Sebelum operator sibuk Sebelum sms pending mulu Sebelum pulsa habis Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh, Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung, Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN. Mohon Maaf lahir Dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA. Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin

Melati semerbak harum mewangi, Sebagai penghias di Hari fitri, SMS ini hadir pengganti diri, Ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri

Sebelas bulan Kita kejar dunia, Kita umbar napsu angkara. Sebulan penuh Kita gelar puasa, Kita bakar segala dosa. Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka, Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf, Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Lebaran

  • SMS Ucapan Lebaran :

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus, Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Bila kata merangkai dusta.. Bila langkah membekas lara… Bila hati penuh prasangka… Dan bila Ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf… Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Mohon maaf ya, kalau aja pernah ngeselin, pernah bikin tersinggung, pernah bikin dosa banyak banget, pernah ngomongin, pernah bohong, nggak sengaja lupa, pernah judes, pernah bertutur kata yang nggak enak gitu, pernah ngutang, pernah ini, pernah itu…eniwei, mohon maaf lahir batin…

Idul Fitri

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah.. Dan Syariat-Nya di alam jiwa.. Di dunia nyata, dalam segala gerak.. Di sepanjang nafas Dan langkah.. Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini.. Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

  • SMS Hari Raya :

Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah Ada Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA… Mohon Maaf Lahir Bathin

Ucapan Lebaran

Satukan tangan,satukan hati Itulah indahnya silaturahmi Di Hari kemenangan Kita padukan Keikhlasan untuk saling memaafkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

Hatiku mungkin tak sebening XL. Tak secerah MENTARI. Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN. Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa.

“HrI kmÑängan tläh tb. DgÑ pñüh ktulusäñ membk pñtü hati utk sliñg mèmfkan” * SLMT HäRi RäYä IdUl FiTrI mOhOñ MaAf LaHiR & bAtHiN*

Ban9, SMS siapa ini ban9?? IsinYa k0q paKai “MaaF, SYan9!?” Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9! KaLo Ka9ak, HaTi ‘ni taK tenan9. Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears.. Happy ‘iedul Fitrie 1429 H…Maaf lahir batin y..Btnnn

Lebaran

Selepas Ramadhan, semoga mutiara kesabaran, keimanan, dan mahabbah pada Allah selalu terpatri dalam diri, seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tak selalu datar. Mohon maaf lahir batin.

SePuTiH CoCaInE SeBeNiNg VoDkA SeHaRum GaNjA MhOn DiMaAfKaN SgAlA KsAlAhAn MeSkI HnYa SeKeCil EcStAsY “Met Idul Fitri 1429 H, m0Hon MAaf LHR dAn Btn

  • SMS Lebaran Lucu :

MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGa SoMiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. Minal Aidin wal Faidzin

Sebening fiber optic, setinggi tower BTS, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.

Maaf saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga..untuk itu isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini.

Ya Allah, maafkanlah temanku ni, karana aku telah memaafkannya minal Minal Aidin wal Faidzin

Maaf maafan

Kt2q tlh bny menyaktimu,prbutanq tlh bny melukaimu.di hr nan fitri ni ijnkanq ucpkan”TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”,minal aidzin wal faidzin,mhn maaf lahr&btin

$ènäñdùng Aluñån Tåkbir Menyerukän Kemenängän Hätì .Buät U, Äa ucäpiñ Met IDUL FITRI 1428 H Minäl Aidzin Wäl Fåidzìn Mohøn Määf Làhir & Båtìn Yä.

kata RCTI gw OK trz kata SCTV gw NGETOP klo kt TPI gw MAKIN ASYIK kt ANTV gw WOWW KEREN kt LAtivi gw PAS DIHATI so….gw pengen minta maaf sama loe

Gadis mnyulam diatas kain,seindah bunga dlm jambangan.Walo hanya sms yg sy kirim,serasa qt brjabat tangan.MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir&batin ya

Dalam hitungan jam kan kita jelang Ramadhan nan suci, kami pintakan maaf setulus hati akan khilaf yang selama ini terjadi Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan saya. Bagi yang melaksanakannya, saya ucapkan selamat menjalani ibadah Puasa Ramadhan. Semoga amal ibadah kita semua diterima ALLAH SWT.

Lebaran

  • SMS Ucapan Hari Raya :

Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu Kutundukkan congkak kepalaku Tak layak ku disisi-Mu Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati

Marhaban ya Ramadhan… Mohon maaf lahir dan bathin Mari sucikan hati, pikiran, dan lisan kita Sambut Ramadhan dengan penuh suka cita

Dear All…… Jika hati sejernih air , jangan biarkan ia keruh Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan IMAM..

Marhaban Ya Ramadhan… dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam izinkan saya memohon maaf

mari kita sambut ramadhan dengan kebersihan hati barangkali ada prasangka pernah terbersit ada kata salah terucap dan ada tingkah laku yang kurang berkenan sekali lagi kami memohon maaf

Assalamua’alaikum WrWb Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, bulan yang penuh keberkahan, bulan yang penuh dengan ampunan. perlu kesiapan mental yang matang dan kejernihan hati tuk menyambutnya.. sudilah kiranya, membuka pintu hati tuk menerima ucapan kami.. ” MINAL AIDIN WAL FA IDZIN, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN ” Semoga, kita di beri kekuatan dan keringan dalam menjalankan ibadah shaum..

Hari Raya

..Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, kuminta SIMPATI mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA.

  • Kumpulan SMS Lebaran:

Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL, Dapat berpikir luas seperti SIMPATI,memberi maaf secara cuma2 seperti AS, memberi banyak kesempatan seperti IM3, murah senyum seperti JEMPOL dan yang palingg penting kita dpt berpikir cerah seeprti MENTARI. Sebelum cahaya Illahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum ramadhan tiba, maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA.

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Elu memang sobat gue yang terbaik Sampai terkadang gak terasa seenaknya Gue ngatain loe n ngejakin loe semaunya Maafin gue bukan maksud ngerendahin justru karena loe adalah seperti Bagian dari gue Met puasa ya!!

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Maaf maafan

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

  • SMS Selamat Hari Raya :

Bila ada langkah membekas lara bila ada kata merang kai dusta bila ada tingkah menoreh luka pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin. Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan

ada badai menghadang… gempa mengguncang… halilintar menyambar… tsunami menyerang… sblm semuanya trlambat.. q mo bilang sesuatu ma kamu.. q mo bilang…minal Minal Aidin wal Faidzin

SMS Ramadhan

  • amal

    waw…… sms ya gokil bangat ,aduh lebaran tinggal 5 hari lagi ,aku ingin minta maaf sama keluargaku terutama my mother

  • srikandi

    selamat hari raya …..maaf zahir dan batin…..

  • Evita Maris P.

    Bagi cmwx yg bca . . . .
    Minal aidzin wal faizin . . mhon maap lhir n bathin . (Y) (D) :-$ (K) (*) :-) (H) (L) (I)

  • Anindya Ayu .P.

    Hari ini adlah hari yg qt tnggu2 . . . (H)

    Yaitu hari idul fitri 1430 H (Y)

    Bwt cmwx minal aidzin wal faizin . . (H)

    Mohon maap lahir n bathin . . . . (E)

  • AGUS

    Lebaran sebentar lagi. sebentar lagi lebaran. lebaran kok cuma sebentar. biar cuma sebentar kami sekeluarga mengucapkan MINAL AIDZIN WAL FA IDZIN Mohon Ma’AF LAHIR BATIN

  • intan

    MetTtTT idOel FitRi dEc bUat yAng bCa. . .
    BenTar Lg yWah gX kErAsa. . .CpTaN tUc pD mnTa mAaf n jGn Lp kLo mU LbRAn hRs BaeK2 tAr gX d’kSh aNgPaaauuuuu….. :-P :-D :-) (G) ;-)
    bUat yAng LbaRan kLi nEc kRang bEruntuNg…?????SabAr Z YaWzzzzz….. :-( (*)

  • asep

    T O P ja buat kmu..bgs2 n indah kt2Nya..thank’s yaaa

  • HEPPY

    ADUUUh kata2′y keyenz2,,,,,

    minaL aidzin waLfaidzin,,,moHon mAAf Lahir dan baThin :-)

  • samudra

    aku : pernahkah aku berbuat salah ??:-S
    kamu : sering..:-P
    pernahkah aku berbuat khilaf ??;-(
    kamu : apalagi,pastinya…:-O
    pernahkah aku berbuat dosa ??
    kamu : itu dia aku juga pernah…:-(

    aku ::-D aku minta maaf ya atas semuanya….

    kamu : :-D aku juga ya…:-D

  • Eko Nc

    Smsnya bAgus2,tp ada jga yg kurang maksimal di akir2 kalimatnya,,overALL Bagus2

  • fitriani koto

    wah…..
    lebaran tggl 2 hari lagi
    tapi aq gak mudik ne…
    titip salam aj ach buat keluarga semua yang di Medan
    minal aidin yo……….
    semua na
    moga amal kita di terima yang maha kuasa
    a m i n……..

  • Patmin

    Lksana air wkt mglir tnp hnti ska, dka-sdih, bhgia, tngis & twa brgulir silih brgnti-& skrg bknlh wktx tuk brduka brsdih & mngs ROMADLON suci yg indh& baex ht tlh mnypa & mnymbt kt- snyumny yg mns mnggda lyak tuk kt trgoda jnji2x …yg haq & mnggiurkn ptut tuk kt trpikt-ridlo pncptny yg trsirat dlm stip dnyut ndiny wjib tuk kt cint, mrhbn ya romadn, slmt dtg pnyjuk ht, ksih Rahmanii-sbt..Mt pusa ridlo Robbi mnemnimu smg, Mohon Maaf Lahir dan Batin 1430 H

  • dony

    Met lebaran ya bro……. jangan lupa “belah kupat”…. Orke…. I luph U pulllll.

  • Pingback: Artis Mudik Lebaran 2009 | Oktavita.Com

  • asep

    jalan2 ke GRAGE
    beli baju di PGC
    klo aye punya saleh
    mhn di maapin yeeee
    minal aidzin walfaidzin (H)

  • zhoel_fha

    cmz’a goxiiiiilllllll abizzzzzz

    bwat cmuaaa plen’ yuang baci neee cmzzzz
    ue ucapin ………………

    MET HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H
    taqobbalallahu minna wa min kum takobbal yaa kariiim
    minal aidin walfaidzin moohon MAAVH lahir n batin :-)

  • Bobo_caby

    Kulo sak brayat ageng ngaturaken sugeng riyadi

  • kat_kat_zal_zal

    slmt ari raya..
    maaf zahir & batin..
    bergemdira selalu ek sayangku.. (F)
    :-) (L) (L) (L) (G) (G) (F)

  • dilamun cinta

    aku cinta pada mu sayang… (L)
    aku harap kita dapat bersama sepanjang hayat kita.. :-$
    (F) (F) (F) (F) (F)
    aku ingin hidup bersama mu..
    selamat hari raya..
    maaf zahir & batin… (L) (F) (G)
    muacksss….. :-$ :-P (F) (F) (F) (L) (L) (L) (G)

  • nenk

    lebaran, hari raya, iedul fitri, maaf-maaf in ya……. smua salah dan dosaku……. (U)

  • http://makeup-wedding.blogspot.com BloG CiE

    (L) I love this blog…!!!

  • rifah

    I wery sed coz I no lebaran ma family

  • Seniova

    Bagus-bagus ucapan selamat lebarannya… (Y)