Sms Valentine, Kata-kata Valentine, Sms Cinta

CHANGCHUN, CHINA - FEBRUARY 14:  A teddy bear ...
Image by Getty Images via Daylife

Sms valentine ini bisa kamu kirimin buat orang terkasih pas perayaan valentine besok, semoga bisa bikin hari valentine kalian menyenangkan yach (L) :

Can U count the stars in the sky?
Can U measure how many gallons
of water is in the pool?
So, how can u count
the love in my heart 4 u..
I Love You..
Be My Valentine
^^

Puisi Valentine :
Hanya ada satu nama
satu hati
satu cinta
satu jiwa
satu rindu
satu orang dalam palung jiwaQ…
yaitu kamu chayankQ…

Kata-kata valentine :
KaW bAgAi hAnTu yG SlaLu MeNgHaNtUi hDuPq…..
kAw bAgAi vIrUz ciNtA Yg MeNgErOgOtI jNtUnGq……
KaW BaGaI MtAhArI Yg mEnYiNaRi StYaP HrIq……
KaW BaGaI pAnAh cInTa yG MeNuSuK HtQ…..
kAw bAgAi pEnCuRi yG TlAh mEnCuRi hTq….
SuNgGuH KaW AdLh sGaLaNa dLm hDpQ.tNpMu q tAk dA ArTiNa…..I JuSt wAnNa sAy i luVz u…….

Sms Cinta :
TUHAN tu memberimu :
2mata,
2tLinga,
2tangn,
2kaki pdmu,
Tp TUHAN memberi hanya 1hati pdmu,

kalo qm mo mncari hati yG satu Lg yG bnar2 bs mngerti dan mnyayangimu.. aq siap memberikan punyaku bwt km seorang

Kata-kata cinta :
aq mencintaimu lebih dari yg kau tau
tiap hari,jam,detik… slalu memikirkanmu
tak ada kesempatan tanpa merindukanmu

Pantun Valentine :
jalan-jalan ke kota baru
jangan lupa beli kain warna biru
kalau kau cinta padaku
katakan saja i love you

Sms bahan pembicaraan dg cewek :
BuruNG camar pke celana, Pa kabar yang disana??
Ikankakap jadi radja, Q harap baik2 aja.
Burung elang bawa batu,sedang apa yang disitu??
Perut mules makan pepaya, balaz yaw???

Gimana, udah semangat buat kirimin sesuatu buat yang tersayang? Eitss, meski dah ada gandengan, gebetan, jangan lupain juga tuw mami-papi tersayang, kakak-dedek di rumah, sahabat ‘n temen gank, tetangga kempleks, ato para tukang ojek yang udah setia nganterin kalian selama ini ;-)

Chee-U .^_^.

thanxQ to ainuamri.wordpress.com

  • r!Lt4

    iHh,,, keReN bAn9eT kTa2X. q bLh nYoNtek khaN?????? (^_ ^) (L) (L) ;-)

  • JhaNy

    Wow.,RoMaNtiZzZz bUaNgEt tUh!!!!!!!!!!

  • rIo

    Uuuuuuuuu……………..
    zO Sweet!!!!!!!!!!!!!

  • JhaNy

    aDuhhhhhhhhh……b9UzZ BaNgEt!!
    mInTa DoNg”’ :-)

  • VeVeDia

    mBaK…mBaK….
    KaTa-KaTax BiSa zAn9 BiH ROMaNtIs La9i 9aK…?
    TrUz…TrUz… BoLeH dong aQ MiNtA kAdo VaLeNtInEx…OkAy…? ;-)

  • http://oktavita.com oktavita

    4 all pren Oktavita.com
    Happy valentine day’s … Nie kado valentine nya (G)

    ThanxQ dah mampir .^_^.

  • venti

    waduh,bagus bgt kta2nya bkin aku jadi terharu gt loooh….

  • nErRo n thE 9EnKz

    III………..W0W……….kT’a tu lH0 c0 CwEeT………..

  • Pingback: welcome to my website » Blog Archive

  • Fitri AgustiNa n riZCA

    LUpZ yOu indra

    LO akting yang Bagus Ea . .. … (L) (L) (L) (L) :-D (D) (F)

  • beby

    jeng butin kta2 yang lgi ptahhh htii donkkkzzzz…….. (U) (U) (U) :-( yaaa……. tk tunggu loe….

  • Azhock-3530

    Gimana YaCh Cr Yg Good Tuk SEtiA mA Honey TerSyg ????????
    CoS Honey Sdg JauH DipelipUr Lara ?????????
    Kasi SaraNX DonKZZZZZZZZZ !!!!!!!!!!
    (E) 081342055979

  • puji

    wwwwwooooooooooowwwwwwww……………. (H) (H) (H)

    kkkkeeeerrrreeeennnnn aaaabbbbiiizzzzz ttttuuuuhh…… ;-) ;-) ;-) ;-)

    bleh nyontek kann… (*) (*) (*)
    bleh donk…. :-O :-O :-O

  • Ardy

    Hey Kak,, q maw curhat nih… :-P
    Q bru aja jadian ma cwek ya 1 minggu yng lalu.. Kebetulan kami sekelas bareng. Cwekq tuh takut bangt pacran di Skul, dy blng takt ketahuan ma guru and malu ma tmen2 d klas… bukannya kami sombong ya kak ;-) ,,tp banyk loh orang yang iri atau cmburu liat kami jadian,,baik dari phak cowo atu cwek… makanya cwekq malu kalo pacran di skul……
    kak Okta bsa ga beri saran biar cweq tu ga malu lg kalo pacaran di skul……. kalo bsa Sent yaw di E-mail q…. :-)
    Please Yaw Kak Okta…………….

  • Nina

    wow….kata 2 nya romantis bangat nih….bikin gw terharu bgt…kak…gw mau tanya nih…boleh di copy ngk kata2nya …boleh donk,,,,by Nina

  • r!eZcHa

    wooouuuuuuuuu,,,,, :-O
    kerenz bngt yach kta2_a. lo’ bsa bwt yang lbh keren ge yach………….(Y)

    tapi aq leh nyontek qan??? : :-)

  • GNR

    wOw. . . . . . . . .

    kren bgt eUnk kta2 na. . . .

    Q blh nYntek kan?

    sC q btuh bgt bwt pCar q. . . ;-(

    blh y? (L) (F) (*)

  • Ricka 8Q

    Muaaaaantep buangeeet kata2x… (Y) (Y)

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • yongki

    kata” yang menyentuh……..
    ….thanks ya…. :-) :-)

  • yanty

    :-$ k42x k4ngEn………………… (F) 4ku s4y4ng k42x….. k4k !ndr4 i miss u…….. (L)

  • ira&eva

    tolong buatin puisi cinta yg bagus n romantis duonx……….. n kt” cnta yg gex patah hati za……….

  • judjy

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    cool teks

  • di3n

    ..huhuhuhu……… ;-(
    daleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemM
    ..mny3ntuh bgd RUSUK hti q…
    ………….is the best………….

  • http://sazalio.blogspot.com eldinosazalio

    HAE CANTEK!, BAGUS BANGET TULISANmu, ku sangt menyukainya. Kamu mang romantis, beruntung cowok yg ngedapati kamu.

  • chun lie

    wowowowowow………………………….

    kt’y otret dh……

    aquw mwu duntz kt” bwt pth hati????
    ;-(

    QRIM email quw yaw….?

    n lo dha yang mw jd tmn quw
    gabung za k’no 02199642453(ichan)

    ocey……

  • tArRy

    kt_2 nhA bGs bUAnGeEeEtz LhO. . . . .

    bIzA G” tLnG bWtIn pUIsI bWt chbAt sEjAtI………

  • rima

    kereeeeeeeeeeen bnget coooooooy…………….!eh yow d kluarrin donk yg bru,,,,,,,,,……! (Y) (Y) (U) (U) (U) (F) (F) (F)

  • rim@

    mE_BaCa k@t@_Kata cinta ;-) ………………..yang seru abiz bikin (K) kita lupa kalau aku lagi sedih (@) (U) (G) :-D (F) (@)

  • Dyla

    Apik tnan iki,i like it

  • rhiema

    snengx dech……………………..ngeliat puisi” i2

  • Prapto

    Waow kreen….!!!bkin yg lbh bnyak n romantis lg dunk…

  • koplak

    wuuuuuzzzz,,,
    bagus banget,,,….
    cocok buat para cewek2

  • vernando

    Cinta tak pnh tau dtang ya dari mna.
    Tapi dlm tak sadar klo cnta tmbul dari hati kita sendiri pas
    kita saling knl

  • Leni.marlina

    Ka,smuanx bgus bgtzZ.

  • dmen adjah

    suzan….aq cinta bangeeed ma qmu…. (L)

  • pirma

    cinTa…
    cinTa tu bisa brubah kapan saja,
    karna cinTa tu bukan kehendak kita.

    saat engkau mencinTaiku,
    engkau tak tau da cinTa lain yang menantimu,
    mungkin di saatnya nanti,
    cinTamu berpindah dari cinTaku.

    q harap cinTamu tuknya,
    melebihi cinTaku tukmu.

    but, I loving you forever.

  • vHiTa

    kau mungkin akan melupakan

    orang yang ptertawa denganmu,,,,,,

    “TAPI”

    tidak mungkin melupakan

    orang yang pernah menangis bersamaMU,,,,,,,
    (L) (L) (L) (L)
    (F) (F) (F)

  • veppy

    kt!ka c!nt tuw data9,
    qta plah meny!a2kan ny’X,
    ket!ka cnta tuw per9!
    qta slalu mengharap tuk kmbal!,
    tp smua tuw sia2 krna cnTa tuw taK JAN dtn9 tnpa pn9orbanan….. (U)

  • http://WWW.YAHOO.COM eChA NuIH

    ,eaH kREn bUaNgetZ . . . . . .di peRbaNyaK laGi duNkz . . . .

  • neilla

    cinta ku padamu ibarat ujung kuku
    yang kalo di potong ga ada habisnya………….
    kwkwkwkw….. :-D

  • Norisa

    Kata kata cintax bgus jgax…nd d’p'bnyak lgx (*) Kata kata cintax bgus jgax…nd d’p'bnyak lgx

  • ayanah

    pa” swayang banget am ma”…. (L)

  • mia

    cinta stiap orang psti sulit mengartikannya yg psti dmn ada cnta psti da yg terskti (F)

  • tono caesars

    cinta itu ssh d dptk tp klw ksh syng mudah d dptk oleh orng d sktr kt tp kdang cinta bwt kt skit tp kt msh bs mendapatk CINTa SEJATI SELAMAx yg dbrikan yg MAHA KUASA tp kt hrs brusaha……..??????????????coy (L) :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O tono

  • densushmc

    sooo”"sweet ama kt2x Q jdi smpung aja hahahahaha :-D dgn sbwh cINTA kt hrs me ;-) ncintai orng d (W) gn tlurmah dia apa adax CINTA SYNG bkn sprtimncntai bunga yg cpt layu tp kt mencintai orng sprti air sungai mengalir (D) ………..?????????? (L) (G) kado spesial menanti hri valentine

  • densushmc

    sooo”"sweet ama kt2x Q jdi smpung aja hahahahaha :-D dgn sbwh cINTA kt hrs me ;-) ncintai orng d (W) gn tlurmah dia apa adax CINTA SYNG bkn sprtimncntai bunga yg cpt layu tp kt mencintai orng sprti air sungai mengalir (D) ………..?????????? (L) (G) kado spesial menanti hri valentine (G) (G) (G) (G) (H) (H) sekumet yu d hri valentine (K)

  • angel

    bagi gw tiap hari adalah valentine. karna cinta tiap saat bisa kt berikan pd org2 yg kita cintai tanpa harus dgn hr valentine kita rayakan. (L)

  • nina

    (Y) lah klo begitu

  • novita

    kta”y gokil abiz dech……
    bwat yg bgus” yach

  • http://triwahyudidharmawan@yahoo.co.id tri

    jikalau cinta datang menghampiri
    maka sambulah dengan kehangatan
    biar saling merasakan
    jikalau cnta pergi maka ikhlaskanlah kepergiannya
    dengan hati yang putih nan suci
    ketika cinta dihianati
    maka balaslah dengan seluas samudera yang penuh cinta
    tapi jangalah kau balas dengan kebencian :-) (L) (K)

  • RIYANTO

    jika
    Suatu
    hari………

    entah
    skarng
    besok
    lusa
    atau
    kapanpun

    aku
    tak bernafas lg

    ketahuilah !!!!!!!!!!!!!!!!!

    Bahwa

    hadiah
    terindah
    yang
    pernah
    ku dapat
    adalah…………………….???????

    “MENGENALMU’

  • putrii luph budii

    ciinta emang ssah di tebak iiaahh…?
    uuggh jdii biinuund deech mah cintaa..:)

  • fherdhy

    cinta adalah misteri dlm hihupQ, yg tak pernah ku tahu ahirnya…

  • nha-nha

    hah..
    bgiie akk cinta ttuhz misteri … (U) :-S

  • ANDRE

    akku ini pny pcr tapi dya tak setia (U) kata kata apa yg bisa dya kembali lgi ke pada q ;-(

  • Devina

    hemz…………bgz bgt it…………kta ktanya….!!!! (Y) (H) (*)

  • ady

    aku sekarang sakit ati…tapi sayangku padanya tidak dapat ilang…kini aku ngn dye x ade ape2…aku nk sgt kembali seperti dulu…aku harap kawan2 and teman2 dapat membantu aku… :-(

  • jenny

    cinta (L) itu memank gk bsa di paksain…. ;-( :-O
    dan cinta itu tidak perlu di ungkapkan
    cinta itu bisa kita rasakan sendiri dan bisa ngomong sendiri…….. :-$
    tapi cinta yang qu rasakan skrng ini sangat berarti krna sdh m’buat aq jdi lbh baik dri yang sbelm na… :-)
    dan kenangan bersmnya gk khan terlupakan ….. (*) ;-)

    walaupun kmi memank beda agama tpi cinta telah mampu menyatukannya ……
    (F) :-D (L)

    (*) :-$

  • Fendy

    Q sngt menyayangi’a n’ Q ingin dia tau betapa Q mencintai’a…. :-$
    Q sngt berharap jika takdir menyatukan kami…. ;-) (L)
    Mudh”han suatu saat dia mengetahui lau aq sngt mencintai’a.. (K)
    aduuuuuuhhh….. :-O bingung mw nulis apaan tntang cinta…. 8O semua kata” tentang cinta udh di pakek ama semua org… :-P

  • Bismar Damendra

    Saat Ku MengHEmbus kan NAFAs Ku :-O
    TErliHAt Sebuah Cahaya Benar” INdah…. (*)
    Begitu Membukau dan Mempesona :-$
    Jiwa Ini Terlelap BagaI Kicauan Yg Merdu :-) (8)
    Dan Bagai Sapaan angin Yang Shadu (P)
    hati Ne slalu Bertanya (L)
    Apakah Ini Awal Dri Kehidupan atau :-) , (G) (F)
    Sebuah Akhir Dri KEhidupan ….. ;-( (U)