Soimah Pancawati Sinden asal Yogyakarta

Soimah Sedap Malam ANTVSoimah Pancawati Sinden asal Yogyakarta (L) si presenter acara Segerrr dan Sedap Malam ANTV memang belum banyak dikenal masyarakat umum. Tapi, dikota Jogjakarta, (~) nama penyanyi campur sari ini sudah malang melintang.

Profil Soimah sendiri sudah ga’ lagi single. :-P Pesinden kenes ini sudah punya suami dan 2 orang anak.

Data yang bakal dibagi didapat (E) dari informasi via Blog Pribadi dan Facebook Soimah Pancawati. Berikut adalah catatannya dalam situs pribadinya, (*)

Soimah dan Yadi Sembako

Profil dan Biodata Lengkap Soimah Sedap Malam :

Profile : (H)

  • Nama Lengkap : Soimah Pancawati (F)
  • Umur: 29
  • Jenis Kelamin: Wanita
  • (*) Tanda Astrologi: Libra
  • Shio: Monyet
  • Industri: Seni
  • Jabatan: P E N G A M E N (I)
  • Lokasi: Bantul : Daerah istimewa yogyakarta : Indonesia

Mengenai Saya :

tau gak kata orang aq tu orangnya; :-) baik hati, tidak sombong, suka menabung, penyayang palagi ama mantan pacarku alias suami dan dua anakku tercinta, eh aq dah punya anak dua loh,gak nyangka kan? heheheeh :-D

Minat

semua yang berhubungan dengan seni (L) adalah minat saya, palagi lok ada tanggapan alias mentas dapet amplop gitu nah itu minat utama saya, hahahahahaha, dan yang pasti halal loh… jo lali halal yo. (H)

Film Favorit

aq suka film2 yang ber bau hoeroer, :-[ palagi lok ada sutradara yang mau ngajak aq maen film horor, trus filmnya di jual nah itu jadi film terfavoritku juga. ;-)

Musik Favorit

apa ja dech, (8) pa lagi jathilan dan reog.

Buku Favorit

aq suka koleksi komix2 sinchan :-D

Soimah ANTV

Facebook Soimah Pancawati :

Informasi Umum

  • Tanggal Lahir: 29 September 1980 (O)
  • Tempat Lahir : Pati, Jawa Tengah
  • (E) Email : show_imah@yahoo.com
  • Telepon : +62747007772
  • Lokasi : Jl.Srandakan KM.02, Mangiran, Bantul (~)
    Yogyakarta, Indonesia, 55762

Informasi Pribadi:

Pengamen : (Y) Campursari, Kethoprak, Pop Jawa, MC, Dagelan, Hip Hop..apa yg sekira aq mampu deh..
pokoke B E R K E S E N I A N

Minat Pribadi:

B E R K E S E N I A N seluruh rakyat indonesia :-D

Soimah dan The Virgin

Bintang Tamu : The Virgin Belahan Jiwa

Suami dan Anak Soimah :

Soimah Pancawati sudah menikah (F) dengan sang mantan pacar yang dulunya adalah adik kelas pas di sekolah menengah. Suami Soimah bernama Herwan Prandoko, berusia satu tahun lebih muda. (H)

Sedangkan, (L) 2 anak sang sinden bernama Aksa Uyun Dananjaya (6) dan Diksa Naja Naekonang (3), yang kini tinggal di Jogjakarta.

Nah, karena rawannya dunia entertainment, :-[ serta banyaknya godaan, maka sahabat pelawak Cagur ini yang dikonfirmasi Kompas, mengaku meminta sang suami untuk menjadi manager nya. :-)

“Ke mana-mana saya selalu minta dikawal suami saya, (Y) Herwan Prandoko (28). Kami pacaran sejak saya kelas 2 SMKI, kebetulan dia adik kelas saya.”

“Saya sadar, :-$ panggung hiburan itu rawan godaan.Itu sebabnya, saya minta suami yang jadi manajer.”

“Untuk urusan job, langsung berhubungan dengan suami.” (Y)

Foto Soimah Poncowati

Foto Imah dan Komedian Senior

Yupzz, (Y) kehidupan wanita Pati ini emang lebih banyak dihabiskan di kota besar, Jakarta.

Hari Senin-Jumat, (O) Soimah dikenal sebagai pesinden hip-hop di acara komedian bertajuk Segerrr…. Sementara Sabtu-Minggu dalam acara talk show, Sedap Malam. Semuanya di stasiun antv. (I)

“Jadi, aku kudu ada di Jakarta (H) dari Senin sampai Jumat untuk rekaman. Sabtu-Minggu di Yogya, gitu terus..”

“Sampai produserku di antv bilang, aku orang kelima yang muncul setiap hari di televisi. (P) Tetapi, yo aku biasa wae, wong kampung kok..,”

Kesibukan inilah yang akhirnya membuat dia ga’ lagi aktif (H) menembangkan campursari atau bergoyang dangdut di kampung-kampung.

“Aku minta maaf ;-( tidak bisa memenuhi undangan-undangan dari warga. Di Jakarta juga tidak bisa ambil job di luar rekaman,”

Dengan banyak nya tawaran pekerjaan (I) di ibu kota ini lah yang membuat Imah mau tidak mau harus berfikir untuk benar-benar pindah ke Jakarta. Pasalnya, selama ini akhir pekan (~) selalu harus bolak-balik mengunjungi kedua anaknya.

“Saya mengalir saja. Belum terpikir ke sana. :-) Tapi, saya maunya tetap tinggal di Yogya.”

“Memang enaknya boyongan ke Jakarta. (H) Tetapi, anakku baru masuk SD, jadi aku masih harus menunggu dia sampai benar-benar siap,”

“Capek juga sih, :-$ tetapi aku profesional aja, kalau udah kontrak, harus dijalani..,”

Budi Anduk Show Imah

with Budi Anduk

Gimana? ;-) Udah sedikit kenal khan sama yang namanya Soimah Pancawati Presenter Segerrr dan Sedap Malam ANTV. (F) Yuuk mari, ikut melestarikan kebudayaan masing-masing. (H)

Chee-U .^_^.