Song Hye Kyo Mantan Pacar Hyun Bin

Foto Hyun Bin Ciuman Song Hye GyoBerita soal Song Hye Kyo Mantan Pacar Hyun Bin (U) masih ramai diobrolin di banyak media gosip artis.

Maklum, (H) kedatangan Hyun Bin di acara Ulang Tahun TNI ke 66 memang disambut antusias banyak Korean lovers. So, ga’ bisa dipungkiri kalo kehidupan asmara (L) bintang Korean Drama ini bakal kembali dikulik-kulik.

Song Hye Kyo dan Hyun Bin Pacaran (F) sejak Juni 2009, tapi baru berani buka suara 2 bulan sesudahnya. Keduanya sendiri melanjutkan chemistry yang didapat dari drama Worlds Within, (L) yang menampilkan banyak adegan mesra.

Sayang, 2 tahun setelahnya, (U) pasangan selebritis terpanas Korea ini memutuskan untuk bubaran karena kesibukan yang sama-sama sebagai artis Korea. Hal ini disampaikan kedua management, (K) sebelom keberangkatan Hyun Bin menjalankan Wajib Militer, 07 Maret lalu.

Song Hye Kyu sendiri belum juga menemukan pengganti Hyeon Bin, :-( pasca perpisahan setelah 2 tahun bersama.

Saat diwawancarai SBS, (H) dara kelahiran 26 Februari 1982 ini mengaku sedih dengan status jomblowatinya. Dan bahkan, dirinya iri melihat orang disekelilingnya menghabiskan waktu bersama (L) kekasih masing-masing.

“Sangat iri” :-$

Yupz, menenggelamkan diri dalam kesibukan di dunia selebritis (I) rupanya menjadi prioritas bintang Full House barengan Rain ini.

“Aku baru akan menikah :-) setelah karierku sukses.”

“Saat ini yang menjadi prioritas hidupku bekerja,” (Y)

Bahkan ketika didesak soal (O) kapan pastinya mantan kekasih Lee Byung-Hun dan Rain Bi ini untuk melangkah ke jenjang pernikahan, :-S Song Hye Gyo mengaku tidak tahu.

“Tak seorang pun tahu pasti” :-)

Hyun Bin sendiri yang dikonfirmasi (H) di acara Panggung Hiburan TNI Al, Mako Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011) usai insiden Syahrini Cium Hyun Bin terjadi, (K) mengaku masih jomblo alias belom ada pengganti sang mantan.

“Tidak punya,” ;-)

Sayang, :-$ saat ditanya lebih lanjut soal tipe wanita idaman yang diinginkannya, cowok keren kelahiran Seoul, Korea Selatan, 25 September 1982 ini tidak mau berkomentar :-S dengan alasan dirinya datang bukan sebagai aktor Korea, melainkan sebagai Duta Militer Korea Selatan.

Iya dee, semoga Berita Hyun Bin dan Song Hye Kyo 2011 (F) ini bisa bikin kalian ga’ lagi penasaran.

Chee-U .^_^.