Sonya Fatmala : Tak Ada Esek-Esek di Film 17 Tahun Ke Atas

Gosip selebritis bawa kabar soal (H) Sonya Fatmala : Tak Ada Esek-Esek di Film 17 Tahun Ke Atas.

:-S Judul Film 17 Tahun Ke Atas sendiri memang langsung memunculkan kesan “porno”, ;-) namun artis muda Sonya Fatmala, mengaku ingin merubah persepsi ini.

Sonya Fatmala, finalis GADIS Sampul tahun 2008 (*) beradu akting dengan Ajun Perwira. Dalam film berjudul 17 Tahun Keatas, kisah percintaan Mentari dan Bagas (L) dibuat sedemikian rupa agar tak dianggap murahan dan hanya dinilai dari “judul hotnya”.

“Nah itu dia, judulnya aja sudah 17 Tahun Keatas pasti mikirnya :-$ filmnya esek-esek, atau pasti adegannya ada apa-apa.”

“Tapi di film kita ini, aku pengen buat presepsi orang-orang (Y) kalau film 17 tahun keatas itu bukan berarti film seperi itu,”

“Aku sama Ajun itu kebetulan dulu udah pernah kenal sebelumnya, jadi pasti awalnya ada kesulitan. :-P Kaya bagaimana nih disini kita harus pacaran, yang sayang-sayangan (L) dan segala macam kaya cium pipi dia, peluk dia,”

“Karakter aku di film, nggak ada bedanya sih sama aku yang asli. (H) Kayak gaya berpakaian sendiri, pakai kets atau pakai topi yang penampilan santai, ;-) jadi nggak ada satu hal yang beda banget.. itu nggak ada,”

Film 17 Tahun Keatas sendiri adalah drama remaja (F) yang banyak mengangkat tentang kisah para anak muda dalam mendapatkan cinta yang harus diimbangi (Y) dengan meraih cita-citanya.

Film yang dibintangi Sonya Fatmala serta Ajun Perwira, Aditya Suryo, dan Dahlia Poland :-) ini sendiri mulai dirilis di bioskop pada 14 Mei 2014.