Sosok Juna Anak Angkat Kartika Putri

Karput Belum Menikah Tapi Sudah Punya Anak :-O memang sempat menggemparkan gosip selebritis. Sosok Juna Anak Angkat Kartika Putri :-S pun jadi buruan publik.

Arjuna, bocah lucu yang kini berusia satu tahun nyatanya sudah diadopsi Kartika sejak sebulan dilahirkan. (Y)

Dikaitkan dengan daftar prostitusi artis, Kartika Putri meradang. :-[ Statusnya sebagai ibu dari seorang balita menjadi salah satu alasannya mencari kebenaran.

Hingga sosok baby Juna pun (K) diungkap ke publik.

“Status saya seorang ibu saat ini. Apalagi kalau nanti Juna besar, :-$ jika nanti dia bertanya, saya harus jawab,”

Kartika Putri, selebritis lajang yang belum menikah dan masih terikat hubungan pacaran dengan Erick Iskandar (I) memang sudah memiliki seorang anak, hasil adopsi.

(L) Sosok Arjuna, sang anak asuh, sendiri sudah berulangkali muncul di media sosial miliknya sejak diadopsi saat berusia satu bulan. Karput pun berbagi cerita perihal status Ibu yang didapatnya tanpa pernikahan, :-) dan pilihannya untuk menganggap Juna sebagai anak kandungnya.

“Juna memang bukan anak biologis saya. (I) Tapi secara kehidupan, dia anak yang harus saya rawat sebaik-baiknya,”

“Saya anggap ini sama kayak anak sendiri. Karena di mindset saya ini adalah anak saya, anak saya, anak saya. (L) Tidak ada embel-embel anak ini anak itu. Jadi kalau saya nanti menikah, saya punya anak lagi, (H) Juna punya adik, dan saya punya anak yang kedua,”

“Enggak ada rasa repotnya. :-D Nikmati banget dari zamannya bergadang, kena migren, terus bangun kesiangan, kurang tidur, kleyengan. Justru aku melihatnya, happy saja terus. ;-) Bahkan, sekarang saja hampir setiap hari dikirimi foto, dia lagi apa, ada perkembangan baru apa,”