Sosok Pelaku Perekam Video Chelsea Islan Disembunyikan Keluarga

Berita Sosok Pelaku Perekam Video Chelsea Islan Disembunyikan Keluarga :-O cukup membuat publik terkejut.

Hal ini cukup menghebohkan :-S lantaran Video Ganti Baju sempat membuat image Chelsea tercoreng. Namun pihak keluarga mengaku tak ingin membuka lagi luka lama… :-$

Pihak keluarga Chelsea Islan memberikan (K) hak jawabnya atas skandal video yang belakangan menghebohkan.

(I) Dalam acara bertajuk ‘Anti Intimidasi dan Pelecehan’ di Aryaduta Suites Hotel, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015), pihak keluarga membenarkan (K) bahwa wanita dalam rekaman toilet tersebut adalah benar Chelsea Islan.

Candid tersebut diambil 4 tahun silam saat Chelsea berusia 15 tahun. :-$

Pihak keluarga yang diwakili ibu dan tante, Samantha Barbara dan Debby Sulaiman ini menyatakan (K) sudah tahu benar siapa saja yang melakukan perekaman dan sudah memprosesnya :-[ sejak 4 tahun silam. Namun saat dikonfirmasi media lebih lanjut, pihak keluarga keukeuh :-S menyembunyikan sosok pelaku dan menyimpan fakta ini.

“Karena sudah empat tahun berlalu, kami sudah move on. :-S Kami sudah tidak mau lagi membicarakan mengenai hal tersebut,”

“Keluarga (I) sudah melakukan hal yang sepatutnya dilakukan,”

“Untuk seperti apa (yang sudah dilakukan) maaf kami harus kembali ke statement awal kami. :-S Kami memproteksi Chelsea. Mohon maaf hanya itu yang bisa kami bagi. (I) Ini demi keluarga terutama demi Chelsea juga,”

“Kita sekeluarga memberikan dukungan. (Y) Kita membatasi Chelsea untuk tidak membuka internet,”