SPG Rokok Ungkap Pesan Uje Jelang Kematian

Berita gosip artis (K) bawa kabar soal SPG Rokok Ungkap Pesan Uje Jelang Kematian. :-O

Sosok Agnes dan Dea SPG Rokok yang dijumpai Ustad Jefri Al Buchori (H) di malam kecelakaan sendiri mengaku sangat menghormati kerendahan hati sang Ustadz Gaul. Saat itu (~) Uje yang membeli beberapa bungkus rokok tapi membayar lebih ini sempat meminta do’a.

“Pertemuan kami waktu itu sangat singkat, (O) awalnya saya tidak sadar kalau orang yang membeli rokok dan mempersilahkan kami masuk setelah diusir satpam ke dalam kafe adalah sang ustad. (I) Tapi begitu, saya dengar suaranya yang khas, saat beliau membagikan rokok kepada para satpam yang berjaga, (H) baru saya tersadar kalau beliau itu adalah ustad Jeffry Al Buchory,”

“Uje terlihat pucat sekali. :-$ Biasanya suka ngebanyol di TV, ini enggak terlihat seperti itu. Tapi, dia masih menunjukkan senyum ciri khasnya,”.

“Malam itu, jam 11 malam, setelah Uje membeli rokok di saya, dia langsung minta didoakan (I) selamat dunia dan akhirat. Ini yang membuat saya sama rekan saya kaget malam itu. :-O Dia (Uje) tidak pernah menganggap dirinya suci, dia masih meminta didoakan sama orang lain,”

“Beliau berpesan singkat, (K) Tolong doakan saya agar selamat dunia dan akhirat. Waktu itu saya hanya mengiyakan saja, dan tidak berfikir tentang hal apapun,”

“Dia juga berpesan kalau kita berdua adalah orang baik, ;-) karena menurut beliau, sampai larut malam begini masih bekerja mencari rejeki. Karena, kata uje, rejeki itu tidak ada yang tahu, kecuali Allah yang tahu,” (I)

“Semoga doa saya untuk Uje (F) di malam ini agar benar-benar dikabulkan oleh Allah, dan saya sangat kagum sekali kepada Uje karena beliau adalah salah satu orang yang paling rendah hati yang baru saya temui.” (Y)