Sri Rahayu Pacar Pak Tarno

Foto Sri Rahayu Pramugari GarudaBerita dan Foto Sri Rahayu Pacar Pak Tarno Pesulap (I) lagi heboh-hebohnya mewarnai pemberitaan banyak media gosip entertainment.

Sosok (*) Sri Rahayu Pramugari Garuda yang jadi kekasih Master Tarno ini sendiri langsung menjadi bahan obrolan banyak penikmat berita artis. (H) Hayoo, siapa yang namanya Sri Rahayu, udah jadi selebritis tuwh.. :-)

Sutarno, (H) pesulap berusia lanjut yang baru aja kena kasus penipuan oleh mantan managernya sendiri, kini berbagi kabar bahagia. (*) Seorang pramugari diakui sudah menjadi kekasihnya, 6 bulan belakangan ini.

Bahkan, dara bernama (F) Sri Rahayu itu adalah seorang wanita yang cantik, tinggi dan seksi. Yaeyalahhh, pramugari githu boo..

“Pacaran sama pramugari pesawat Garuda.” (Y)

“Namanya Sri Rahayu, (L) dia orang Riau, Pekanbaru,”

“Waktu syuting di bandara, dia nyapa. Terus kita ngobrol.” (K)

“Yang pertama bilang cinta ya saya, (L) terus pacaran deh. Jalan gandengan tangan,”

“Dia bilang Mas Tarno ganteng, saya bilang dia juga cantik,” (F)

Pak Tarno Sudah Pernah Menikah :

Pemilik nama asli Sutarno ini (I) dikabarkan sudah pernah menikah dan bahkan sudah mempunyai anak. Sayangnya, :-$ anak istrinya memilih pergi dan kabur dengan alasan kemiskinan :-S yang dulu jadi jalan hidup Pak Tarno.

Kini, (L) dengan sang kekasih baru, pemilik gelar The Master Of Traditional Magic ini mengaku sudah bertemu dengan keluarga Sri saat dirinya berkunjung ke Pekanbaru. (Y)

“Kata orang tuanya, anggap rumah sendiri,” :-)

Sayang, :-$ keinginan kuatnya untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan belum dibahas oleh keluarga besar kedua belah pihak. Bahkan, saat pria kelahiran Brebes, 12 Mei 1961 ini (K) menyatakan ingin melamar, sang kekasih diakui masih ragu-ragu.

“Nebak umur saya (H) sudah 61 tahun.”

“Sri, kapan nikahnya, saya sudah enggak tahan? :-P Sayangku Sri, mudah-mudahan djodohin sama saya,”

“Saya pengen buru-buru, yang sana belum tentu. :-( Dia mau tapi belum hitung-hitungan,”

Foto Sri Rahayu (P) sendiri sudah diminta awak media untuk diperlihatkan supaya publik bisa mempercayai cerita cinta (L) beda profesi ini. Sayang, pesulap tradisional ini mengaku tidak membawanya. ;-)

“Fotonya di rumah, :-D sudah dicetak dan dibesarkan.”

“Kapan-kapan saya bawakan ya,” (H)

Nah, buat yang penasaran sama (F) Foto Sri Rahayu dan Pak Tarno, mampir aja kerumah Master Tarno, ada tuwh udah digedein. :-D

Chee-U .^_^.

  • Suhardjoko Jack

    Memang Allah itu maha besar subhanallah
    Seperti kata titik sandhora duet dg mucsin dalam duet lagunya dunia velum kiamat