SRUPUT Kopi*Kahve*Coffee Sheila Marcia

SRUPUT Kopi*Kahve*Coffee Sheila Marcia (I) adalah Bisnis Gerai Kopi yang dibangun pasangan suami istri Sheila Kiki di Jogja.

Keduanya sendiri mengaku enjoy :-D dengan usaha Coffe Shop meski harus merintis dari awal. Widwih, pantesan Sheila Marcia Mirano udah ga’ nongol lagi di infotainment.. (H)

Usaha gerai kopi yang dibangun (^) Sheila Marcia dan Kiki Mirano sendiri membuat keluarga kecil mereka pun harus tinggal di Kota Gudeg tersebut. Pertimbangan modal yang lebih rendah dari Bali, (~) membuat orang tua Leticia dan Nathaniel ini memilih Jogja.

“Iya ini kecil-kecilan dulu, :-) kebetulan suami juga senang kopi.”

“Dia dulu juga punya coffe shop, sedangkan aku dari dulu punya keinginan untuk bisnis restoran (I) atau di bidang kuliner lah. Dan kami lumayan kenal Jogja (H) karena suami pernah kuliah disini,”"

“Tadinya mau buka di Bali, ;-) cuma modalnya tinggi sekali, jadi kami pilih Jogja,”

Keseriusan membangun usaha ditunjukkan Sheila (H) dengan ikut turun tangan menangani segala sesuatu yang berhubungan dengan bisnisnya, (F)

“Kami belajar sendiri, kayak beli piring-piringnya sendiri, :-D terus menu nya juga dicari, butuh yang seperti apa sih.”

“Kami membuat menu sendiri juga,” (B)

“Rasanya seru juga ya, aku sih enjoy saja. Sering lho yang minta foto bareng,” (P)

Sheila sendiri berharap bisnis coffe shop yang dibangun (I) bersama keluarga kecilnya bisa lancar dan selalu ramai dikunjungi.

“Kan ada yang namanya :-) high season ada low season.”

“Bukan karena nama aku terus toko ini ramai, tapi karena mereka pingin ngopi.” (B)

#edisipromogratis :-) Alamat Sruput Kahve terbaru ada di Sagan Huis Hotel & Coffe Shop, Jalan Sagan Kidul No. 6, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta