ST 12 Bantah Dirugikan Trinity 6 Milyar

st12Gosip panas beredar dari ST12. Salah satu media sempat sebut jika ST12 Rugi 6 Milyar karena ketidak transparannya masalah keuangan dengan Label Trinity. Namun, saat dikonfirmasi pada personil ST12, ketiganya kontan membantah. :-S

Charly, sang vokalis membuka jawaban bahwa ST 12 Bantah Dirugikan Trinity 6 Milyar oleh Label Trinity. (H)

“Dirugikan apa? Aduh, ga’ banget… Ya, alhmadulillah keringat ST12 mengalir dengan benar dan apa adanya. Ga’ ada yang ngerasa dirugikan kok. Kita dan label saling percaya kok dan ada bukti soal keuangan. Itupun transparan banget.”

st12
st12

Kabar ini beredar sejak melonjaknya permintaan RBT atau Ring Backtone Lagu Saat Terakhir, Cari Pacar Lagi dan Jangan Pernah Berubah di pasaran. Lagi-lagi, Pepep ST12 membantah kabar yang diberitakan sebuah media. Pepep pun enggan membawa masalah ini ke jalur hukum. :-O

“Kita atas nama ST12 dan Pihak Trinity membantah kabar dirugikan. Kita ga’ tau kenapa tercetus angka itu. Secara logika, kalo kita dirugikan sebesar itu kita pasti tau. Kecuali kalo nominalnya 500 juta, mungkin bisa keselip. Tapi kalo 6 Milyar, masa kita ga’ tau. Kerjasama antara kita dan trinity fine aja kok. Bisa dibilang, berita ST12 Rugi 6 Milyar ini agak merugikan bagi kita dan label. Pihak Trinity sampai tanya’ kok ada berita gini. Kita juga ga’ tau karena ga’ pernah wawancara. Tapi setelah kita adakan rapat bareng label ya emang ga’ ada apa-apa.”

“Kita ga’ mau kirim somasi. Namanya juga pihak media yang lagi nyari berita. Cuman aku ga’ tau, media “itu”  dari mana sumbernya kok ga’ ada klarifikasi. Tapi, untuk saat ini transparansi keuangan kita dengan pihak label cukup sangat baik.”

Chee-U .^_^.

inserttrans