ST12 – Isabella

ST12 - IsabellaST12 – Isabella menurut berita terkini pasti bakal meraih sukses yang sama dengan Lagu Kebesaranmu Ost Sinetron Cinta dan Anugerah. Soalnya, selain bakal jadi lagu remake ST 12, Lagu Isabella juga bakal jadi Ost Sinetron Isabella RCTI yang dibintangin sama Naysila Mirdad. Lagu Melayu yang populer di tengah taon 1990-an tapi tetep ngetren sampe sekarang itu bakal diidupin lagi dengan gaya musik ST12.   ;-)

Hampir semua tau Lagu Issabela, lagu yang dibawain Search Band asal Malaysia ini bahkan udah sempet dibutin filmnya di Indonesia. Lagu yang diciptain oleh vokalis Search, Amy ini diremake ST12. Bahasa gampangnya, bakal dinyanyiin dan didaur ulang sama Charly dkk terus bakal jadi klip video ST 12. :-)

Foto ST 12 Band :

Charly,Pepep dan Pepeng

Download Lagu ST12 di sini

Charly, Pepeng dan Pepep ST 12 ini benar-benar sangat bangga dengan dipilihnya ST12 untuk membawakan lagu yang sempat menjadi fenomena di Indonesia itu,karena penjualannya yang mencapai satu juta copy di Indonesia. Lewat album kemas ulang atau yang lebih dikenal dengan istilah repackaged album, Band asal Bandung ini bakal nyisipin lagu Isabela sebagai salah satu lagu andalan. (8)

”(Aransemen) musiknya (lagu Isabella ) yang pasti akan kita ubah. Musiknya akan seperti lagu P.U.S.P.A,”

ST12 memang fenomenal. Meski banyak yang mencibir karya melayu yang jadi genre mereka, ga’ bisa dipungkiri kalo karya ST12 Band emang mem booming. Bayangin aja, berapa banyak lagu yang jadi sountrack sinetron de el el. Dengan ciri khas lagu melayu, ST 12 mantap menembus dunia musik tanah air. (Y)

Foto Search Band :

Search

Yang mengejutkan, label Malaysia pemilik Lagu Issabella meminta ST 12 meremake lagu mereka dengan tujuan ingin mengulang kembali kejayaan lagu tersebut di Indonesia dan juga kembali memopulerkan musik melayu di kedua negara. Yupzz, mungkin Malaysia ketakutan bakal banyak musisi indonesia melebarkan sayap ke negara mereka tapi ga’ ada yang bisa nembus pasar musik indonesia kecuali Siti Nurhaliza. ;-)