ST12 – Isabella

ST12 - IsabellaST12 – Isabella menurut berita terkini pasti bakal meraih sukses yang sama dengan Lagu Kebesaranmu Ost Sinetron Cinta dan Anugerah. Soalnya, selain bakal jadi lagu remake ST 12, Lagu Isabella juga bakal jadi Ost Sinetron Isabella RCTI yang dibintangin sama Naysila Mirdad. Lagu Melayu yang populer di tengah taon 1990-an tapi tetep ngetren sampe sekarang itu bakal diidupin lagi dengan gaya musik ST12.   ;-)

Hampir semua tau Lagu Issabela, lagu yang dibawain Search Band asal Malaysia ini bahkan udah sempet dibutin filmnya di Indonesia. Lagu yang diciptain oleh vokalis Search, Amy ini diremake ST12. Bahasa gampangnya, bakal dinyanyiin dan didaur ulang sama Charly dkk terus bakal jadi klip video ST 12. :-)

Foto ST 12 Band :

Charly,Pepep dan Pepeng

Download Lagu ST12 di sini

Charly, Pepeng dan Pepep ST 12 ini benar-benar sangat bangga dengan dipilihnya ST12 untuk membawakan lagu yang sempat menjadi fenomena di Indonesia itu,karena penjualannya yang mencapai satu juta copy di Indonesia. Lewat album kemas ulang atau yang lebih dikenal dengan istilah repackaged album, Band asal Bandung ini bakal nyisipin lagu Isabela sebagai salah satu lagu andalan. (8)

”(Aransemen) musiknya (lagu Isabella ) yang pasti akan kita ubah. Musiknya akan seperti lagu P.U.S.P.A,”

ST12 memang fenomenal. Meski banyak yang mencibir karya melayu yang jadi genre mereka, ga’ bisa dipungkiri kalo karya ST12 Band emang mem booming. Bayangin aja, berapa banyak lagu yang jadi sountrack sinetron de el el. Dengan ciri khas lagu melayu, ST 12 mantap menembus dunia musik tanah air. (Y)

Foto Search Band :

Search

Yang mengejutkan, label Malaysia pemilik Lagu Issabella meminta ST 12 meremake lagu mereka dengan tujuan ingin mengulang kembali kejayaan lagu tersebut di Indonesia dan juga kembali memopulerkan musik melayu di kedua negara. Yupzz, mungkin Malaysia ketakutan bakal banyak musisi indonesia melebarkan sayap ke negara mereka tapi ga’ ada yang bisa nembus pasar musik indonesia kecuali Siti Nurhaliza. ;-)

  • nOVrI_vG_

    k’ charly q sk bget ma k2……….
    smpe2 q sdih SdIh BGeT Ng’
    BzA NnToN St12 nmpil
    n tu dh 3x q lewatn……
    k’ st 12 kpn ke jambi k’?????????????????
    q pngen bgt nnton konser x
    St 12……
    BwAT x sT12 MogA TMbaH NgeTOp zA
    N k’ CAarly ShaT sLAlu……..
    tQ k’

  • ranggenah

    lg na pst kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn!!!!! (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    udh bs di bygn kok. :-S

  • AnDHy bATs

    Buat ST12 Band, khuSUsx bang Charly, Z fans bNGt Loh mA km……
    bTw kPn NicH viDEo klipx IsABeLLa di RiLis ???????
    bUaT ST12 sUkseSsssssssssssssss AbiiiiiZZZzzzzzzzzzzz

  • adelia

    hay ka charly aku ngefans bngt ma kaka
    aku pngn bngt ktmu ma ka charli,ka pepeng.dan ka pepep
    aku ingin tau shri-hri kaka st setia kya mna sih….
    stiap mnggung kaka st setia keren bngt
    dri tv aja udah ckp aplgi yg aslinya lbh ckp…….
    aku adelia
    umur : 11 thn
    fs :dedel_kiki@yahoo.com

  • chietcom

    huYz ChaRly . . .
    aKk pLin9 sKa Dnger suara KmUh , , Kmuh Krend Dewch . . .
    aKk pnged dewch bsa ktmu ma k’charLy , K’pEpeP , Jg K’pepeng .

    m9a kLianD ttp sukSez dan ttP bErkrya dggan KaryA y9 bgUz.
    Luph u ChaRLy . ………………….
    (L) (L) (L) :-P

  • rifz

    penak poollllllllllllllll (Y) (Y) (Y) (Y)

  • IENDRY

    HAI,KAK CHARLY AQ SAHABAT ST SETIA N’ AQ PECINTA LAGU ST 12 (L) LAGUNA BENER” NYENTUH BGTZZZZZZZZZ
    KAPAN” KONSER DI BALI??????????
    SALAM ST SETIA IENDRY,NAK” RESTAURANT AND NAK” SD 4 SARASWATI
    GOOD LUCK ST 12!!!!!!!!! (L) (L) (L)

  • mErSa…st_stia

    hy……k’charlyyy
    lgu isabella x bguzzz bangt….mersa ska bangt dg lgunya
    kpan ne video x kluar……
    dh gk sbar ne mo lhat….
    d tunggu ya
    k’………..
    sukzc bwat st12………. (Y) (Y) (Y) (Y)
    (L) (L) (L) (L) (@) (@) (@) (@) (8) (8) (8) (8) (8) (W) (W) (W) (W) :-) :-) :-) :-)

  • dayat

    gue mau foto st 12 yg plg lngkp ! dan foto 2 gokil nya !!
    scptnya
    (E)

  • dHe_dHe_nHa

    ka’ cHarly… (L)
    LuPh u aLL… :-)
    qHu cUkH mHa cEmUwAh Lagu Ka2.. (Y) ;-)

  • wHinnn_lutchu

    Assalamualaikum…..
    aaaiiii k’charly,,???
    aquu suka bnget sama grup ini (L)
    aquu suka sama kk-kknya (L)
    aquu juga suka sama semua lagunya (L)
    apalagi “JPB” (F)
    pkoknya ST 12 is the best lah
    wat kk-kk aquu semangat iiieeeaaa
    sukses selalu
    terus berkarya yaaa
    “semangat…!!!!” ;-) (Y)

  • amalia kandhini

    kak aq amalia,aq slah stu org yg ngefenssss bgt ma kakak,charly (P) (@) (H) (~) (E) :-$ (C) (T)

  • zevria

    ditunggu dc isabella st12 nya..

    jd pnsaran nc,.

    i lv isabella^_*

  • andini

    hallo k’ Charly q fans berat st12 moga albumx tambah laris Abiz kapan lagi ke malank :-D

  • aldi_dha

    hy kak chaRLy. . .
    kuwH FANs braT KAk lHo,,,
    suAra kaK CharLy seXi bgd.
    pko’Y sUara kaK chaRLy daHsyat bangETzzzzzz :-) (K)

  • nurul

    k’ charly aq nge fansssssssssss bgt ma k’ charly kapan manggung di bksi?

  • nisa

    charly u R is the best…. :-)
    aQ suka bgtzzz ma lagu2 ST 12 lho…
    oya,tmenQ da yg ngefans brat ma charly
    bwt ST 12 ttep smngat y0w….
    g00d luck…..!!!! (Y)

  • iin

    q suka m lagu2 st12,kpn konser di gresik :-) :-)

  • anjen

    salm q buat chrly aj smga st 12 smkn keren aj! oke :-P :-P (@)

  • nissa

    hy ka carly tambah keren az ni…
    :-) Q ngefans bget lo am st 12.. lagu2nya keren2,romantis.. :-$ (L)

  • nissa

    hy kpn ni konser di gorontalo…??????
    cz nak2 ud pd g sbr pgen liat st 12.. (P) (L) (G)

  • tias st_12 setia

    k`ch@rly qw,, ngefanzzzzzzzzzzz……
    bngd amm k`ch4rly st 12 mudah-mudahan +sukses ,,
    AMIEN :-),, (L) (L) :-) :-) :-)

  • neth4,,

    k`ch4rly,,,
    l9u isabella nax bngd qw sk@ l9u`na,,
    (Y) (Y) :-D

  • PEPI AND GANJAR

    hai,,,, kak charlie aku fanssssssssssssssss berattttttttttttttt kamu I (L) ST12

  • zheyna st_setia

    ka’ charly (L) , album yg jdl’a isabela (F) merduuuuuuuuuuu…buangetzs :-P .pa sih yg ga merdu, wt ka’ charly cuxces ya wat album yg baru. oia kpn ngeluarin album yg baru lg. wait st setia other (L) (L) (L) .ok. (Y) (Y) (Y)

  • ie_cha st-setia ”pku”

    hy kk charly……..mga ibadh umroh x berjlan dg baek y??
    dn cpat plng ke indo,,coZ cHa dh g sbar mo lhat
    kk charly ” n kwan2 ” manggung
    n mo dengerin ne lgu2 x
    oea……….lgu issabella x cHa tunngu lho vidio clippppppp x
    mga banyk yg cka ya kk ”’miiiiiiieeeeeeeeeee__nnnnnnnnnnnn”’
    cHa (L) st12….terutma cHa (L) kk charly dunk….

    sukczzzzzz truuzzzzzzzzz ya bwat st12……… (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • ie_cha st-setia ”pku”

    hy…….kk charly….. (L) (L) (L) (L)
    l9u issabaella x cha tunggu lho,,,
    vidio clipp x

    cukszzzzz bwat st12…… (Y) (Y) (Y) (Y)

  • pepi fitri husniaty

    hay,,,,kak charly ni vie ,vie mo jad tmn kak charly di frienster ni fs vie vie_rollink@yahoo.com
    kak charly baik2aja giman kbr kak charly?I (L) ST12

  • pepi and ganjar

    eh ,,,, kak charly dah plng lom dr ibadah umrah nya krna vie kangen em kak charly , kak charly bae2 aja kan , kak charly plng dengan selamat kan

    vie tnggu vidio klip nya isabeela di tnggu ya , cp kluar

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • PEPI ST-SETIA

    hai,,,,kak charlye apa kabar ?
    ni vie msh inget gak kak charly
    ni vie yg ngefans ma st12 trtma kak charlye
    I LOVE ST12

  • PEPI ST-SETIA

    asalamualaikum

    hai,,,,kak charly met pagi.
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) (*) (*)
    kak charly emang pats di acungin (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • rahman

    kak aku suka banget sama carly,blh minta no pyn ne 087817166723 ( (H) H)

  • Ang6a

    kak Charly kpn manggung d`bksi

  • BagOs

    Charly……Banyak orang Memanggilku Dengan kata Charly.Katanya Wajahku mirip ma kk Charly……Jadi malu hehehe
    Kak Kapan Videonya IsaBella Kluar…? ;-)

  • anezx

    chaaaaaaaaaaaarrrrrrrlyyyyyyy………………lopuuuuuuuuuuuuu mmmmuuuaccccchhhhhhhhh

  • ika

    q sk bgt sm lagu isabela……………….mantap dech……….. (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    i (L) you st 12 (L) (L) (L)

  • alan

    hUyyy’Z cHaRlie y9 kR3n aBieS. . .
    kPn niCh St12 maN9gun9 ndK bLitaR??????????
    Lgu’nX St12 b9Uz” dCh, qUw cKa bNgEt. . .
    N bet L9u iSabElLa’nx, taK tNg9U loE. . .
    9o0d LuCk bwT St12. . .

  • vera

    st12 aq cinta bgt ma kalian dr sblm kalian ngetop….pas kalian nyanyi di gasibu aq dah jatuh cinta bget ma st12……….I LOVE U FULL……….aq kangen bgt ma kalian smua…,pengen bget di bikinin lagu ma charli.sumpah kalian band yg patut di banggakan n di acungi jempol,aq pengen bgt ktmu kalian lagi………..MISS U…………….
    :-)

  • Husen

    hi g pain nih (P) (G)

  • bembyyy

    gila……gue ska bged ni lg. (L)
    ST12 emg yahudd………….
    lagu isabellla di tangn ST12 jd populer lg….. (Y)
    ayooo…..maju truz ST12 ;-)

  • lenny

    kak charly q ska bgt ma lgu2x ka2k…. (L)
    pa lg ma lgu yg isabella …. (Y) (Y) (Y) (Y)
    q smpe terharu bgt…. ;-(
    sukses trs ya bwt kak charly ma st12…… (F)

  • wulan

    heeeeee…….(*) semuanya,aq suka bgt sma st12…:-P .yg paling menyentuh…..kebesaranmu (K)

  • khulaefi

    haiiiiiiiiii st12 gi ap kapan ke indramayu

  • angel

    hallo kak charly lg ngapain? lagu nya bgus buaaaaaangggggetttttt suxses celalu ya! (Y) (8)

  • kiki

    aq st stia dr garut.
    kpan dong st12 ke garut.

    buat st12 sukses trus yaa…

  • Muhammad Khoirul Anam

    aq sAluuuuuut buangettttt sama st 12 GOOD!!!
    top deh, aq paling suka lagu “Isabella”
    salam bwt kaq charly semoga suxessssss slalu!
    Dari: Anam d brug duwur _ tegal

  • ricki wanaking

    q st stya ti tanah sunda eui…poxonamahh “CAYOO” we buat STrolas..

  • LOL@

    hI Charly ,pePEP ,N PepeNG KAPAN ngelUArin album bARU NYA?Aq ST SETIA daRi MEDAN .kAPAN MAeN DI mEDAn?

    :-)

  • siamah

    emang ST12 pantas diacungi (Y) (Y) (Y)
    kak charly emang paling kusuka

  • ocktavia

    .hayy ka charly………….
    .makind imuutttzzzzzzzz de…….
    .kaka laguny kerendd2 bgt…..
    .mau dong diajarin nyiptain lagunya…….
    .sukses ea wat st12…….
    .ka pepep makin subur ajjjaaa …
    .heeheehee.. :-D

  • cakra

    aku sangat menyukai lagu2 dari band st12 & aku ngefans bgt ma st12 moga2 q ketemu group band st12

  • adam ramdani

    a charly keren bener lagu isabela’y Q tiada hari tanpa denger lagu isabela mantap bner,,,,,,,,,,,,,btw kpan nih ke c amiz?hhhhhheeeeeeeeeeeeee

  • ocha

    ka charly bgus bgd ich , cptaan lagu2 nyh …
    pda krend2 …

  • Alven

    W ska bnget smua lgu2 ST12………. (Y) (Y)

    Pkok’a ST12 TOP ABIS……… (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H)

  • WAHYU

    kak apa kabar

  • febiana

    s0 sWeet banGet laguX,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :-)

  • donie

    ST 12 TAmbah ckep! (H)

  • eni

    duh,,,,,uenak bngt sih lagu2 ciptaan ka chrli

  • ANDRE

    ST12 EMG TOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOPPPP

  • frida

    haha lagunya enak ya :-)

  • CITRA

    LAGU INI KAMU CIPTAIN SENDIRI APA KAMU NGIKUTIN DARI PENYANYI ASLINYA. TOLONG DI JAWAB YA KAKAKU YG GANTENG

  • tiwi utami

    Lagu Nah N AK BGT…. :-)

  • rockstars

    gw ga ska m st12 pa lg udh nyanyiin isabella ……..,nora…,kreatif dikit knp! :-P

  • febrio

    ha…………ha…….
    langunya enak y.
    kalau blh diciptain donk yg lain.
    thaks buat ka CHARLI y………….

  • bella

    maju terus buat film isabella hehehehe :-D

  • chantika

    lagu apapun law yG bawain st 12 pasti Q suka
    pkok’x g’bsa d ungkpn pke’kata2 dech!!! :-)
    dtmbh gE suara k’charly yG T.O.P B.G.T
    beuuh!!!
    pkok’x st 12 kerrrrrrrreeeeeeeeeen abeeeeeezzzz! (H) (H) (H) (H) (L) (L) (L) (L)

  • chantika

    (L) lagu apapun law ST 12 yG bawain pasti bGs
    pkok’x g’bisa di ungkapn pke’kata2 dech!!! :-)
    dtmbh gE suara (8) k’charly yG T.O.P B.G.T
    beuhhh!!!
    bkn musik ST 12 lbh berwarna
    pkok’x ST 12 krrrrrrrrreeeeen abeeeeeeeeezzzz (Y) (L)

  • vea3

    lgunya tuh bnr” bguz bnetz……….. :-)

  • haiji

    Fans ST12 :-D :-D

  • tika

    hallo….. charly… ap kbr?? smg skses slalu.ok.ok…….. :-)

  • http://www.friendster.com ARd1aH

    aI,,,,,KAk cHrleI,,,,,,

    P4 KbR ,,,,,?

    aQ sKa BnGeT Ma lgu2x ST 12……?

    scra aq sT seTia

  • Ezzy

    HI, st12 gmn nich kBrny Suxes slalu ych???? ;-) n Kax Charly kpan maen ke Pekalongan lagi,,. aku kn dah nunggu terus. ;-( kax, kpan cd video klip album P.U.S.P.A KE 2 kluar,. n di cfc dpt baju metal ala st12 gx sech??? :-S

  • Ezzy van houtten

    :-[ st12 3G{gokil,ganteng,gaul}, (Y) ST SETIA CAH PEKALONGAN, 100 % METAL,. (*). kax clo ke PKL ajx Kax Ilham yc? :-) (E)

  • Ezzy

    (H) HI, st12 gmn nich kBrny Suxes slalu ych???? ;-) n Kax Charly kpan maen ke Pekalongan lagi,,. aku kn dah nunggu terus. ;-( kax, kpan cd video klip album P.U.S.P.A KE 2 kluar,. n di cfc dpt baju metal ala st12 gx sech??? :-S

  • marlina

    hy……………..tRutmA KAg CHARlY,,,KpN MAngGUNg Lagi di mAdIUn…………….

  • BUngA CE3s

    iii..carliI MAKin lMA MAkiN GAntenG Ja yyyyyyyyyy kPN st 12 BISa mam Pir ke balikPpapan yyyyyyyyyyyyy……………….
    (L)

  • BIntank

    qaq carLIE qu ngEFENs ;-) ……………. bangetZZZ Ma st 12 APALagi KA CARLIi ……………

  • rozhi

    isabela [st 12] ooooooooook banget

  • fajar

    st 12 kapan mangggggung di lumajang lagi aku tunggu ya!

    salam manis:
    fans berat st 12

  • ferly aditya

    gilLLL4 carlhi pnampilan’a mkin ok z ? w ngefans ma u carLLhi,kpn nich st12 mmpir ke indramayu [patrol] by ferLy…………////?????

  • caca

    hai carly kapan ni mangung di
    plg (O) ;-( :-$ (&) (C) (U)

  • rara

    busyeeeeeeeeeetttttttttttt cccccccaaaaaaaakkkkkkkkkeeeeeeeppppppppppppppp bbbbbaaaaaaaaaannnnnnnnnnngggggeeeeeetzzzzzzzzzzz beh,beh.beh,beh,beh, i love u kak charly (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • yuli

    (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) (*) (*) (*) ka charly pingsan gue klo lihat kakak beh,beh,beh,beh cakepe (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) (*) (*) (*)

  • tria

    charlyyyyyyyyyyyyyyy
    kpn2 mnggung d kebumen doooooooooooonk……….

  • aldi

    hloo (Y) kagh carly…..
    kpn mnggung d purwokerto lg…..???????????
    qw ktghan nuui….

  • arief

    sT 12 ooooook bnGttT ………………………………

    kpNd kOnsEr d,cIrEbonds Lg Ne mAs cHarLy………………….? ? ? ? ? ? ?

  • herlina

    haiiiiii charly blhhh knl ga

  • sellina

    haiiii……. k charlie aku seneng bgt sama lagu nya k charlie st12 yg issabela. oy k charlie klo manggung sering2 y nyanyi
    lagu issabela.pokok y issabela [st12] ooook bgt dech.

  • http://yahoo.co.id Rara

    Kapan nich St12 manggung di Semarang lagi???.Aku tunggu ya…

    STSETIA {Rara} (*)

  • puput moedh

    k charly .. tmbah gnteng ajj ,
    aq ST SETIA lhoo ?
    lgu” kk naq beudh .
    I LOVE ST12 .
    suxez yya ? (L)

  • yolanda

    aku suKa b9t 5ama LA9u ny4 st12……… :-)
    apa l9 klu Q4′ chali y9 ny4ny1 in

  • yolanda

    aku suKa b9t 5ama LA9u (8) ny4 st12……… :-)
    apa l9 klu Q4′ chali y9 ny4ny1 in ;-) …… (*)

  • mira st stia

    hi,,,,,st12 trutma k chrly kpan mau konser di CILEGON?
    aku slalu nton k chrly manggung d tv tp syang lum pernah liat langsung ku cma pnya stu keinginan yaitu liat st12 konser langsung!
    mksh,,

  • niezza

    ST 12 kpN” kE PatI dUaNk…………….
    aU pEnGeN LhT nCh…………..

    saLaM mAniS;
    sT sEtIa

  • rengga

    carlie…..Style Mu Gua bNgeT Gua UdH diBkiN GilA..??? mA u Aku Ada Niat klw………Aku Tmat Skull Aq pGen KuliAh Di universitas Pasundan ……U adlH InspIrSi q……??

  • tutimaryani

    semoga manjadi band yg d’ sayangi

  • tuti

    kak charly kapan manggung lagi kak (8)
    (L) (Y) (E)

  • dara lintang .p.m

    hy k^k st12 kapan nie main k~clava 2

  • ika

    kak2 st 12 kpn mau mentas ke jogja?? klo ke jogja pasti aq lihat

  • pepi putri pebrianti st setia 4ever

    assssalamuuallaikummmmmm,,,,,,,,,,,, kakak2 st12 aq pepi

    kak charlye aq ngefans bnt ma kak charlye sme2 aq nangiz pngn bngt ktmu am personil2 st12 aq ngefans dari 05 nov 2005

    kak charlye ni no aq 02293669702 atw 081320019099
    aq pngn bngt ktm ma kak charlye s andainy aq ktm ma kak charlye aq akn nangz karna terlalu bahagia n tak akn ter lupakan tuk slmnya (L) (L) (L) (L) (L)

  • pepi putri pebrianti st setia 4ever

    eh kak charlye aq th kmbrnny pepi fitri husniati yg ngefans ma kk kk pepi pp dan pepi f h pngn bngt ktmu ma kak charlye kta it kmbr sma2 ngefans ma kk kd kta ska brtngkar ngerbutinfto kk (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F)
    nie no pepi fitri husniati 02293669702
    nie no pepi putri pebrianti 081320019099

    kk tlpn dong k salah stu no in karna vie nppi pngn bngt di tlp ma kk charlye di tunggu ya kk (L) (L) (L) (L) (F) :-)

  • pepi fitri husniati st setia 4ever

    kak charlye kta th pngn bngt liat konsr st12 scra langsng tp kta gak bisa krna jauh2 kk konzry cma wkt konzr akbar di rcti aj tu jga br prtmas kli smp2 aq dah liat konser aq langsung sakit kk datng dong ke rmh ku di
    jln.babakan tiga no 59 kec ciwidey
    rmh ku dpn puskesmas kk dtng dong si kmbar nunggu
    kk pliz dtng sblm azal menjemput ku si kmrbar :-$ :-$ (I) (I) (L) kak tlon aq ya 02293669702 atw 081320019099 (T) (T) (T) nnt aq bkln kzh (G) n aq s kmbr p\ngn (P) (P) brng m st12 dtng ya kak k rmh ku (L) (L) (L) (L) (G)

  • pepi fitri husniati dan pepi ptr pbriant st setia 4everi

    ku trirs kalo kak charlye gak tlpn si kmbr ini
    tlh lam k mnunggu kdtngan st12 dan tln st12 ku cba brsabar mungkin kak charlye gak sayang kalie ma kta brdua yang slalu menangis2 dabn menangis karna ingin ktemu ma st12 (L) (L) (L) :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ (U) (U) (U) (U)

  • pepi fitri husniati st setia 4ever

    kak charlye ap bnr kak charlye krng skt?????????????????? (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • pepi fitri husniati dan pepi ptr pbriant st setia 4everi

    assssssssssalamualaikum
    kak ath cpetan tlpn (T) no aq 02293669702
    vie nunggu dri kmrn tpi kak charly blm jga ngehubngin aq kak charlye pliz ath tlpnvie vie ter gila gila ma st12

    awas di tunggu ya tlpn nya
    I (L) YOU S T 1 2
    4EVER (F) (F) (F) (L) (L) (L) (8) (8) (8) (8) :-) :-) :-) :-)

  • ROSITA P.S

    hy ka3 ST.12 aq ngfens bagt sm kalian
    aq ingn bngt ktm sm kalian
    tp syng jdwl kalian kan pdt bngt mn mungkn kalian bs brknjung ke-kmpng aq
    slm dr st.setia di;tangerang
    tlng bc ya ka psn dr aq (E)

  • ikhsan

    (F) aku ngefans ama charlie st 12 tetap semangat charly st 12…………………………………………………………. (K)