Status Facebook Lucu, Romantis

May 10 2012

Kumpulan Status FBKumpulan Status Facebook Lucu, Romantis (K) pasti lagi pada dicariin banyak orang nie. Maklum, belakangan banyak yang lagi (U) #Galau.

Eitss, ga’ usah khawatir, yuk mari dibahas Status FB yang bisa bikin :-D Ngakak sampe’ Guling-guling. Kalian update terus aja kata-kata lucu, biar ga’ makin galau. ;-)

Cara Eksis paling efisien di Facebook (~) adalah dengan mengupdate status yang bisa menarik perhatian followers maupun friends. (Y) Nah bisa dicoba nie, buat yang mau cari tambahan temen, atau pengobat galau, atau butuh kata-kata gombal buat cewek/cowok, simak yuk bareng-bareng. (F)

Kumpulan Status FB :

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

“bermimpilah setinggi langit..” Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya

Hati-Hati memberi tanda koma (,) menurut kabar burung, temen ane sakit..menurut kabar, burung temen ane sakit..

“jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian”

Sepandai pandainya menahan ‘kebelet’, pasti keluar juga..

“Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu”

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri

“buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa”

Lelaki yang bagun siang adalah lelaki pemberani.. karena ketika dia membuka mata langsung menantang sang mentari

“Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini”

Dapet kabar di pasaran Cabe Keriting harganya melonjak tajam, karena mo tampil beda di taon 2011 (rebounding bro…)

“kita lahir bareng,seneng bareng,susah bareng,tapi kenapa kamu mati duluan..??” tanya kakek2 sambil melihat kedalam sarung..hiks..hiks

Pada suatu Kamis malan seorang Satpam melihat ada seorang wanita sedang mainin hape di atas kuburan….. Sama satpam ditegur “Mbak ngapain malam-malam mainin hape di atas kuburan?”. Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…….”. Satpam “??!!@$!?$”

“Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain..”

Wanita emank bikin bingung. Bila kesalahannya diingatkankan,mukanya merah..bila di ajari mukanya merah,…bila di sanjung mukanya merah jika marah mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!

Status Romantis :

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, (L) Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

“Kamu tu manusia ato vibrator si? setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu…” :-P

(L) Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan

kamu ngaku deh, kemarin malam masuk dari mana? kok tiba-tiba udah nangkring di hati aku aja sih? ;-)

(*) Aku itu takut rumah kosong, sama takutnya kalo hati ini kosong tanpamu

Neng coba ambil kaca dan liat dech dimatamu itu, ada sesuatu yg aneh|apa ya?|terlihat jelas penuh cinta untukku (F)

Setelah mengenalmu, ak telah menyadari km itu seperti air hujan!| :-) kok gitu?|kalo hujan turun ke bumi, km turun ke hatiku

Jln yuk! | Kmn? | Kepuncak gunung, naik delman istimewa, abis itu kita potong bebek angsa sambil liat bintang kecil dilangit yg biru bersamamu. | …” :-D

Beb, siang ini wajahmu cerah | gombal aja ni? | ngga, wajahmu kelihatan putih beneran suerr! | mirip artis ya? | bkn, mirip Mayat! | ??? :-P

Apa persamaan Kamu sama Indomie? | Emang apaan? | Sama-sama seleraku~ (I)

(*) Ada yg jatuh tuh | Apa yg jatuh? | Aku! aku jatuh cinta ama kamu

Pasti bapak kamu Bruno Mars ya ? | Kok gitu deh? | Cause you’re amazing, Just the way you are ! (8)

(H) Umm.. bapak kamu… | Gombal mulu! basi tau! | Bapak kamu itu aku, aku bapak kamu! | BAPAAAKK! *pelukan kaya sinetron*

Bapa kamu punya bengkel y? | Kok tau! | Pantes… | Pantes pa?| Muka lu blepotan kaya oli… | Tega lu… | Hehe | Lo Gue End (U)

Sekarang kita masing-masing dulu aja deh ! Masing-masing minta restu orang tua. #eeaaa (F)

Terakhir nie buat kalian semuanya, ;-)

- 5 Pesan Penting
1. Jangan Mengambil Barang Orang KECUALI Terpaksa
2. Jangan menganggu Bini Orang (L) KECUALI suka sama suka
3. Jangan menerima Amplop dari orang KECUALI ada isinya
4. Jangan membaca pesan ini KECUALI orang gila, wkwkwk :-P

Hayoo, ada yang mau nambahin Kumpulan Kata-Kata Facebook Romantis, Lucu, Humor ga’ nie. :-D

Chee-U .^_^.