Status Pernah Bercerai : Rey Utami (Janda Satu Anak) dan Pablo Putra Benua (Duda 2 Anak)

Status Pernah Bercerai : Rey Utami (Janda Satu Anak) dan Pablo Putra Benua (Duda 2 Anak) yang langsung diungkap di pertemuan pertama Rey Pablo (H) bakalan dibahas gosip artis kali ini.

Yap, Pernikahan Rey Utami dan Pablo Putera Benua sendiri berawal dari aplikasi android bernama Tinder, salah satu situs pencari Jodoh. (F)

Pasca (U) Perceraian Rey Utami dan Suami Pertama dalam rumah tangga yang telah dikaruniai seorang anak, presenter dan komika kelahiran Jakarta, 24 Maret 1987 ini ;-) tak langsung trauma membina kisah cinta baru.

Mantan suami Rey Utami

Lewat aplikasi perjodohan di Android, (L) Rey pun berkenalan dengan banyak pria, termasuk juga berpacaran jarak jauh.

Lelah hanya menjalin cinta ‘online’ yang terpisahkan jarak, :-$ wanita seksi inipun mencari pengguna lain situs pencari jodoh yang berada di sekitaran Jakarta. (H)

“Awalnya saya itu men-download aplikasi Tinder, (I) itu semacam mak comblang di dunia maya berdasarkan jarak,”

“Tapi, saya sudah capek pacaran LDR di Perancis, Rusia, Amerika :-$ jadi waktu itu mau yang dekat saja,”

“Pas muncul, banyak nama, ;-) ada Wagimin yang jualan kerang di BKT, terus ada nama Pablo Putera Benua, dari namanya itu saya pikir kan pemain bola. Ya, udah langsung saya sapa,” (F)

“Akhirnya tukaran ID instagram (~) dan pas dicek follower dia dua kali lipat dari follower saya, ini yang artis siapa, kok banyakan dia, terus ada foto yang buat saya penasaran,” (H)

Pilihan Kopi darat pun diambil setelah keduanya merasa sreg (H) usai saling bertukar info jejaring sosial.

“Akhirnya ketemu hari pertama, (K) cerita dia duda, dan dia lebih kaget kalau gue janda, jadi sama lah ya barang second. Dia cerita kenapa cerai. Karena dia selingkuh, brengsek, dan main cewek.” :-S

“Dan disitu aku langsung kaget, :-O orang baru kenal tapi sudah berani buka aib.”

“Tapi saya nggak mundur, malah salut sama kejujuran dia, (Y) mana ada cowok hari pertama ketemu kasih kejujuran dia,”

Sama-sama pernah (U) gagal membina rumah tangga yang telah dikaruniai anak membuat Rey dan Pablo merasa klik. (I) Dan Rey pun tak ragu lagi dengan ajakan pernikahan yang muncul (H) di hari ke empat pertemuan mereka.

Ditambah lagi, :-D Pablo sudah menjawab semua tantangannya. Mulai dari mewujudkan keinginan Rey (G) untuk memiliki mobil baru dan jam tangan mewah, memperkenalkan keluarga masing-masing (F) hingga pada keputusan Pablo untuk memeluk agama Islam.

“Aku janda dan dia (Pablo) duda. :-) Jadi sebenarnya kami adalah dua orang yang sudah saling mengerti dengan latar belakang kami masing-masing untuk menikah,” (F)

Mantan istri Pablo Benua

Pablo Putera Benua. BMP. SH sendiri adalah pria komplit. :-D

Pengusaha muda (Y) yang tajir melintir dari bisnisnya, berkarier di dunia politik juga, (H) berkecimpung di dunia Sulap dan juga pintar bernyanyi. (8) Tak lupa, dia juga seorang penulis buku Best Seller di tahun 2014, berjudul ” MOM ” Mistery Of Millionaire.

Soal asmara, cowok keren kelahiran Jakarta, 08 Agustus 1980 ini sendiri pernah menikah (L) dengan Brippol. Dania Sihaloho. SE dan dalam pernikahan mereka lahirlan (F) dua jagoan kecil, Javier Million Ang dan Jaden Million Ang.

Sayang, pernikahan ini berakhir dengan perceraian. (U)

Lepas dari Dania, (H) Pablo pun sempat wara-wiri di dunia entertainment, menggandeng para selebritis wanita cantik. (F) Salah satunya, Anita Hara. Kisah pacaran keduanya pun santer beredar di tahun 2014 silam.

Lepas dari Anita, Pablo kembali dikabarkan dekat (L) dengan Super Model dan Pemain Film asal Thailand, Eve Areeya.

Hingga akhirnya, (I) tepat di bulan Juli 2016, Pablo Benua resmi meminang presenter Rey Utami, setelah berkenalan hanya satu minggu. Dengan status sebagai Duda dua anak dan Janda satu anak, (F) keduanya menggelar pernikahan di salah satu hotel di Depok, Jawa Barat.

foto nikah rey pablo

nikahan rey pablo

foto nikah rey utami

Rey Utami sendiri sadar pesona sang suami dikalangan rekan selebritis. (F) Dirinya pun mengaku tahu kisah cinta masa lalu sang suami,

“Iya, mantannya memang banyak artis terkenal. (H) Cantik-cantik banget.”

“Aku juga bingung ;-) dia (Pablo) mau sama aku,”

“Ada 4 artis seksi, semua orang tahu lah, coba cari deh nanti ketemu,” (H)