Status Tandingan KD Bikin Azriel Ungkap Rasa Sakit dan Depresi Masa Lalunya

Status Tandingan KD Bikin Azriel Ungkap Rasa Sakit dan Depresi Masa Lalunya ;-( makin memperpanas Perang KD dan Anak Kandung yang sedang hot di media sosial.

Usai Aurel membongkar 8O kondisi keluarga Anang Ashanty yang “tidak baikbaik saja” dengan keluarga KD Raul, Azriel pun mengungkapkan jika pihak RaulKD lah yang tak pernah mau menjalin silaturahmi… :-O

jiel sedih baca tulisan mimi,

dari pada tulis begini, kan pipi slalu ajak mimi sm om ketemu duduk bareng tp nggak pernah mau. mimi lahiran pipi dateng, bunda suka dateng kerumah mimi. tp mimi sm om tiap diundang nggak pernah dateng. tp pipi bunda slalu nutupin ke media.

kaka aja skr kena marah pipi karena posting tulisan itu, tp bagi jiel… 5 bulan ini nggak ketemu yaudah gpp, tp kl hari besar kaka apa mimi nggak kasian.

rasa sakit yg kita rasain beberapa tahun lalu apa pernah mimi ngerti?

kl kita nggak menghormati mimi sampe kapan pun kita nggak akan baik sm om, tp setiap ketemu om kita slalu baik slalu ngobrol,

slalu berusaha melupakan semua. krn sekarang kita lebih bahagia.

kesalahan kita hanya karena sakit hati pas konser om nyindir pipi yg nggak tau apa2 dan pipi yg sabar slalu disindir oleh om dimedsos. mulai dr ruko dan lain2.

itu jg kt tdk menyakiti mimi atau pun om, kita hanya bela apa yg kita tau krn pipi dan bunda sama sekali tdk pernah nyuru kita jahatin om malah hrs menghargai om.

slalu aja fans mimi.. yg kena bunda sm pipi lg. apa mereka tau kehidupan mimi dan pipi dulu gimana tp sok tau. ada yg kata2in pipi macem2 katanya curhatan mimi, padahal kita yg tau gimana dulu mimi sm pipi kan,pipi slalu diem.

kalo pun kaka ungkapin isi hati nya apa salah? jiel kaget mimi bilang kata2 gini

rasa sakit kita tdk ada yg mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii..harusnya mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini.

kl kita nggak bisa ketemu, kita sekolah tiap hari sampe jam 4 sore, dan saat mau ktm mimi pun mimi yg sibuk. sampe akhirnya 5 bulan ini mimi nggak boleh ketemu kita.

ada bunda yg 5 tahun ini rela ngurus kita besarin kita sayangin kita harusnya mimi kan seneng kt nggak terlantar. dr dulu kita anak yg depresi sampe sekarang kita bs begini nggak gampang mii.

jiel sm kaka sudah besar sekarang. masalah foto, gimana mau posting foto kl ketemu aja ngk pernah mii? mimi ibu yg melahirkan kita dan kt diajarkan pipi nggak boleh jahat sm mimi atau om. maaf udh buat mimi MALU pny anak kyk kita

Status tandingan KD yang membalas curhatan Aurel :-O di media sosial, diakui Jiel justru menambah “sakit hati” yang sudah dengan susah payah :-S sudah diobati oleh sang ibu tiri, ashanty. Jiel bahkan membela sang ibu tiri yang diakui lebih mementingkan mereka berdua, (L) ketimbang ibu kandung mereka….

Postingan curahan hati Azriel, anak bungsu dari pernikahan Anang KD yang juga jadi saksi bisu :-$ “masa lalu KD Raul” yang juga diketahui publik, tumbuh sebagai anak lelaki pendiam, pemurung lantaran depresi :-( dengan “kisah cinta orangtuanya”, nyatanya bisa membuat publik makin respect dan lebih menghujat Krisdayanti….