Stefan William Akui Cinta Celine Evangelista Meski Ada Gosip Lesbian

Stefan William Akui Cinta Celine Evangelista Meski Ada Gosip Lesbian (L) namun membantah adanya Pacaran Settingan lantaran ada proyek Celine penyanyi Stefan produser. (H)

Setelah ‘petak umpet’ selama 4 bulan lamanya, (K) Stefan William akhirnya membuka kisah asmaranya dengan ‘istri Bacil’ tersebut.

Gosip miring perihal cinta terlarang Celine Evangelista dan Stevan William yang pernah dibongkar :-$ Vincentia Nurul ibunda Celin, kini akhirnya diakui.

stefan celine mesra

Dikonfirmasi media berita artis (K) di kawasan Kebayoran baru, Jakarta, Senin (5/9/2016), mantan kekasih Natasha Wilona inipun membongkar (L) cerita asmaranya.

“Celine bukan perusak hubungan orang, ya karena sudah putus juga. (H) Banyak orang yang bilang Celine perusak hubungan orang, sebenarnya tidak. Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei. (L) Dan jadian sama Celine bulan Mei juga,”

“Saya dan Wilona sudah putus sejak akhir Januari (U) atau awal Februari, saya lupa tepatnya. Putus dengan Wilona karena ada masalah internal keluarga, :-[ kalau menurut saya sudah tak bisa dilanjutkan lagi kalau memang karena masalah tersebut,”

“Fans banyak yang enggak terima juga saya putus, :-S padahal saya putus sama Wilona juga baik-baik, sekarang juga masih baik saja masih berteman. Kerja secara profesional juga,” :-)

celine lesbi

Cowok kelahiran Amrika Serikat inipun mencoba menjawab (K) rasa penasaran publik atas Skandal Pernikahan Sejenis Celine Bacil yang sudah diakui kebenarannya (I) oleh orangtua Celine dan sosok Putri Intan Sari Ivo ‘Bacil’ sendiri.

Dengan besar hati, Stefan mengaku tidak melihat lagi pada masa lalu sang kekasih, :-)

“Logika saja ya, (H) pernikahan (sejenis) itu pasti statusnya nggak sah. Aku nggak mau menanggapi terlalu jauh karena menurutku di mana-mana pernikahan sejenis itu nggak akan sah.” ;-)

“Saya sekarang sama Celine, (L) bukan dengan masa lalu Celine,”

“Keluarga saya suka, keluarga Celine suka sama saya, ya sudah kita jalanin,” (Y)

“Sama-sama serius kita berdua, (F) apalagi Celine terima aku apa adanya, begitu dengan aku juga terima Celine apa adanya karena status jandanya. Sama-sama enak menjalin hubungan :-) nggak ada masalah sama status (janda) dia,”

“Karena sudah tahu masa lalunya gimana, mungkin dengan begitu, kita bisa langgeng ke depannya.” (L)

Aktor yang sempat beradu peran dengan Omar Daniel inipun (K) mengungkapkan bahwa hubungan cinta yang baru dijalani 4 bulan ini diakui sudah sampai tahap serius, (I) namun belum ke tahap pertunangan seperti yang sempat berhembus kencang,

“Kalau soal kabar saya sudah tunangan dengan Celine sama sekali nggak benar, :-S waktu itu memang ada acara tapi hanya ulang tahun saja.”

“Tapi karena saya dan Celine sudah serius apalagi keluarga juga sudah setuju, (L) jadi mungkin arah hubungannya akan menuju ke sana (pertunangan),”

settingan celine penyanyi

Pada kesempatan yang sama, (I) pria yang sempat dikabarkan berseteru dengan keluarga Wilo soal masalah ATM inipun membantah issue Pacaran Settingan untuk mendongkrak karier Celine Evangelista  (8) yang akan merilis single perdananya.

Pasalnya, sosok Stefan baru muncul :-$ untuk mengkonfirmasi cerita cintanya saat Celine tinggal beberapa hari rilis single.

“Nggak begitu ya, saya memang mau klarifikasi, tapi juga mungkin Celine geram :-[ dengan haters di Instagram yang membawa dampak hingga ke kehidupan keluarga dan anak-anak juga. Celine sempat mau laporkan haters ke polisi, :-S tapi saya coba menenangkan untuk nggak terpancing,”

“Kita jalani hubungan saja, :-) nggak ada namanya setingan. Banyak yang bilang hubungan pacaran ini buat naikin nama dan popularitas Celine, padahal sebenarnya memang saya mau dekat dengan dia (L) dan menjalin hubungan serius,”

“Kalau mau bahas soal single terbaru, (8) harusnya Celine ada juga di sini bersama saya. Tapi nyatanya ini kan bukan mau bahas soal single terbaru, tapi tentang masalah pribadi,”