Stefy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia 6 Mantan CherryBelle Ungkap Alasan Mundur

Stefy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia 6 Mantan CherryBelle Ungkap Alasan Mundur (K) jadi bahasan seru berita artis kali ini.

Mundurnya 6 Member Cherrybelle :-$ salah satu alasannya adalah “kecemburuan” pada TeeneBelle, adik mereka di management.

CBM Entertainment selaku kreator sekaligus produser Cherrybelle (E) membuat rilis resmi pada hari Rabu, 15 Juli 2015 lalu mengenai mundurnya 6 member CB : Stefy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia, dengan alasan yang dikeluarkan (I) adalah bersolo karier.

“Beberapa member ingin mencoba solo karir di luar Cherrybelle, untuk itu kami ucapkan selamat berkarir, selamat berjuang, dan kami bangga telah berhasil mendidik dan mengantar kalian hingga sampai pada titik ini,”

Namun, :-S hal berbeda justru diungkapkan Stefy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia dalam jumpa pers yang digelar Kamis (16/7) sore, di UOB Plaza, Jakarta Pusat. (K)

Mereka mengisyaratkan adanya kekecewaan pada pihak manajemen sebagai alasan hengkang. :-[

"Mulai hari ini 16 juli 2015 kita ber-6 sudah mengundurkan diri, (U) tetapi Cherrybell tidak bubar,"

"Apakah ada konflik dengan member lain, jelas tidak. :-S Karena masih ada yang tinggal satu atap dengan kita,"

"Kita sudah tak satu visi dan misi dengan CBM Entertainment. (U) Ketika manajemen melakukan hal a b c, itu tak sejalan. Bukan memboikot loh tapi memang sudah tak sejalan,"

"Alasannya sih lebih karena dianggurin. :-$ Mungkin karena mereka punya artis baru, jadi konsen promo ke sana,"

"Ada yang manggil kami tapi dibilang Cherrybelle jadwalnya penuh. :-S Padahal kami kosong, dan itu terjadi nggak sekali dua kali. :-$ Kami justru tahu ini dari yang mau mengundang kami,"

  • naomee hauki

    Lebih baik bubar lah,alhamdulillah