Stephan Oelkers Suami Bule Tiara Lestari Meninggal di Hotel

Stephan Oelkers Suami Bule Tiara Lestari Meninggal di Hotel :-O menjadi kabar mengejutkan yang dibawa berita selebritis.

Tewasnya Stephan Suami Tiara sendiri hingga kini masih misterius penyebabnya… :-S

Tiara Lestari kembali menghiasi layar kaca. (I)

Bukan kabar sensasional seperti di tahun 2005, saat dirinya berfoto tanpa busana di Majalah Playboy (W) . Bukan pula soal perseteruannya dengan Andi Sjarief memperebutkan :-( putri semata wayang mereka, Rania Kancanah Tadya Dalima Sjarief.

Namun, lantaran kabar duka. ;-(

Suami kedua Tiara Lestari, pria Bule berkebangsaan Jerman, ditemukan tewas 8O di dalam sebuah kamar hotel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 30 Maret 2016. ;-( Jenasah Stephan Oelkers sendiri ditemukan oleh petugas layanan kamar hotel yang hendak membersihkan kamarnya.

Kasus ini sendiri kini sedang dalam penanganan Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat. (I) Jenasah pun telah diotopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, namun belum ada rilis pasti (~) mengenai penyebab kematian Stephen.

Tiara Lestari sendiri hingga kini belum bisa dikonfirmasi. ;-(

Sekedar informasi, Tiara Lestari pernah menikah (L) dengan Andi Sjarief pada 1 April 2006 dan dikaruniai seorang putri bernama Rania Kencana Tadya Dalima Sjarief. Sayang, pernikahan ini kandas pada  1 Juli 2011. (U)

Disertai issue perselingkuhan dan perbedaan agama, :-$ model berkulit gelap inipun melepas masa lajang dengan dinikahi Stephan Oelskers pada 17 Juni 2012. (F) Kabar terakhir tentang Tiara sendiri adalah rencana melahirkan anak Stephan pada April 2013 lalu.

Kini, secara tiba-tiba muncul kabar kematian Stephan suami Tiara di sebuah kamar hotel. :-O