Steven Heran Angel Karamoy Tak Akui Selingkuh Meski Bukti Kemesraan Terkuak

Steven Heran Angel Karamoy Tak Akui Selingkuh Meski Bukti Kemesraan Terkuak :-S dan diakui sendiri oleh Angel bahwa sosok wanita di foto adalah benar dirinya.

Angel yang mengaku hanya bersahabat dengan Pasha, ditanggapi sinis :-[ lantaran berbagi kemesraan saat status keduanya sama-sama punya suami/istri dan anak-anak.

Steven Rumangkang lagi-lagi murka. :-[

Usai menyebut sang istri Pencitraan menjual tangisan rindu pada 2 anak mereka,  :-$ kini Steven pun sinis menanggapi Buka Bukaan Angel Karamoy perihal kehidupan tak bahagia selama pernikahan dengannya. :-S

Steven pun menunjukkan emosinya atas kebohongan demi kebohongan yang dibuat sang istri, :-[ pun dengan pernyataan soal Skandal Angel Pasha.

“Itu mengalihkan fakta yang sedang terjadi. :-[ Itu statement pembelaan diri saja,”

“Bohong dia bilang sulit ketemu anak dan sampai menangis gitu. :-S Kan saya sama anak-anak baru pulang liburan. Ya nggak ketemulah karena saya dan anak-anak di Manado, sementara dia di Jakarta,”

“Dia sedih kenapa? :-[ Dia yang meninggalkan rumah, anak-anak dan suami untuk cari kesenangan. Ini faktanya. :-S Kan terbukti dia tinggalkan anak untuk suami orang, cari kesenangan sesaat sama suami orang,”

“Aneh kan? Dia bilang sahabatan, seperti kayak teman-teman lainnya. :-S Nah pertanyaannya, apakah kita bersahabatan dengan lawan jenis dibolehkan untuk bermesraan?”

“Itu kan dengan suami orang :-[ yang mana posisi dia juga masih istri orang juga. Ini keduanya sudah sama-sama berkeluarga,”